Sunday, December 13, 2015

MGA Bab 92 - Silsilah Chu Feng

Bab 92 - Silsilah Chu Feng


Pertemuan keluarga Chu menyimpulkan. Chu Feng dan Chu Yuan kembali ke tempat tinggal mereka saat ini.

"Ayah, aku punya sesuatu yang aku ingin bertanya." Sebagai ayah dan anak berada di satu ruangan sendiri, Chu Feng berbicara untuk bertanya tentang sesuatu.

"Feng'er, tidak ada salahnya berbicara pikiran mu tentang apa saja." Chu Yuan melihat Chu Feng dan tatapannya penuh cinta dan rasa bangga.

Kinerja Chu Feng mengejutkan satu kali setelah yang lain. Hari ini, ia bahkan menyelamatkan keluarga Chu, dan dalam hatinya, dia sudah menjadi kebanggaan terbesarnya.

Melihat itu, Chu Feng tidak menyeret percakapan dan sambil tersenyum, dia mengatakan pertanyaan yang dia selalu ingin bertanya, "Ayah, siapa yang merupakan orang tua kandung ku dan mengapa mereka harus meninggalkan ku?"

"Itu ..." Ketika kata-kata Chu Feng keluar, Chu Yuan yang masih penuh kebahagiaan langsung membeku dan perubahan di wajahnya jelas terjadi.

"Ayah, apa itu beberapa masalah yang tak terkatakan?" Chu Feng melihat bahwa ada sesuatu yang salah.

"Ini bukan yang tak terkatakan. Hanya saja, Feng'er, tentang orang tua mu, aku hampir tidak tahu apa-apa tentang mereka. "Chu Yuan datar tersenyum sambil dia menerangkan.

"Bahkan kamu tidak tahu? Mungkinkah kamu mengambil ku? "Chu Feng sedikit panik.

Dari ketika ia bertemu dengan pengemis yang begitu tak terduga kuat cukup gila, Chu Feng merasa bahwa nenek moyangnya pasti tidak sederhana. Jadi, dia tak sabar bertanya Chu Yuan pertanyaan itu.

Namun, jika Chu Yuan benar-benar menjemputnya dari suatu tempat, itu berarti bahwa semua jalan yang rusak dan ia akan memiliki cara untuk mendapatkan informasi tentang orang tuanya dari Chu Yuan.

"Tidak, itu tidak seperti itu. Sebenarnya, aku dipercaya oleh seseorang untuk merawat mu. "Chu Yuan menjelaskan, tapi dari ekspresinya, orang bisa mengatakan bahwa semuanya tidak sesederhana itu.

"Dipercayakan oleh seseorang? Dipercayakan oleh siapa? Dan bagaimana kamu tahu bahwa orang itu bukan orang tua ku? "Chu Feng sabar mempertanyakan.

Melihat ketidaksabaran Chu Feng, wajah Chu Yuan terus berubah seolah melakukan beberapa perjuangan internal. Pada akhirnya, ia menghela napas dan berkata,

"Ahh, karena kamu ingin tahu begitu buruk, aku akan memberitahu mu."

"Cerita ini harus dimulai dari 15 tahun yang lalu. Pada tahun itu, aku membawa beberapa pegawai keluarga Chu untuk pergi ke tempat yang jauh. Di jalan, kami melewati hutan di gunung. "

"Dalam hutan pegunungan, aku bertemu dengan seorang laki-laki. Laki-laki yang membawa anak dan dia bertanya apakah aku juga bernama Chu atau tidak. "

"Karena kami mengawal beberapa barang dan pakaian karena orang itu cukup mencurigakan, aku tidak menghadapi dia dan menjawab pertanyaannya."

"Tapi aku tidak akan pernah berpikir bahwa tanpa orang itu bahkan bergerak, dua orang meledak dan mati, menjadi genangan darah."

"Pada saat itu, kami ketakutan. Kami awalnya ingin berbalik dan lari, tapi itu sia-sia. Aura tak berbentuk mengikat kita semua dan kami bahkan tidak bisa bergerak. "

"Apakah kau bermarga Chu? Laki-laki yang berbicara dan bertanya sekali lagi. Hanya kemudian aku menyadari bahwa orang yang membunuh hamba keluarga Chu ku dan mengikat kita akan sangat mungkin telah orang itu. "

"Namun, aku melihat seperti orang yang kuat pada waktu itu sudah penuh dengan ketakutan. Bagaimana bisa aku perhatikan pertanyaannya? Aku hanya kosong menatapnya. "

"Kemudian hanya pada waktu itu, aku menemukan dengan takjub bahwa dua api tiba-tiba muncul di matanya. Pada saat yang sama, semua barang yang kita membawa dibakar oleh api. Bahkan keranjang dan kuda langsung menjadi abu. "

"Pada saat itu, ia sudah menunjukkan ketidaksabaran. Aku jelas bisa merasakan niat membunuh bahwa ia memancarkan. Ini adalah niat membunuh paling menakutkan yang pernah ku rasakan dalam hidup ku. Seolah-olah ia datang dari neraka. "

"Jadi, pada saat itu, aku merasa bahwa aku, tanpa diragukan lagi, mati. Namun, dia tidak menyerang ku. Dia hanya berbicara dan bertanya, untuk terakhir kalinya, apakah aku bermarga Chu atau tidak. "

"Waktu itu, aku tidak ragu sama sekali. Aku segera menjawab pertanyaannya dan aku bahkan mengatakan, kondisi keluarga ku sendiri dan lokasi dari keluarga Chu. "

Berbicara ke titik itu, Chu Yuan tampaknya merasa sangat bersalah. Chu Feng bisa menebak mengapa. Jelas, itu karena dia pada waktu itu takut mati dan menyerahkan segala sesuatu tentang keluarga Chu.

Setelah semua, jika orang yang memiliki permusuhan terhadap keluarga Chu, kata-kata Chu Yuan akan benar-benar menjual keluarga Chu dan semua anggota keluarga Chu tidak bisa lolos dari kematian. Namun, karena keluarga Chu masih di sini, itu berarti bahwa orang itu harus memiliki tujuan lain.

"Ayah, apa selanjutnya?" Chu Feng benar-benar ingin tahu bagaimana akhirnya.

"Setelah itu, ia membunuh semua pegawai yang pergi bersama dengan ku dan hanya meninggalkan aku sendiri. Dia mempercayakan anak itu padaku, dan anak itu kamu. "

"Setelah mengambil mu, orang itu mengatakan kepada ku untuk membesarkan mu dengan baik dan melihat mu sebagai milik ku. Namun, nama mu tidak diizinkan untuk diputuskan oleh ku. Itu harus Chu Feng. "

"Itu ..."

Pada saat itu, Chu Feng sangat terkejut dalam hatinya. Meskipun ia sudah menduga bahwa anak itu dia, hatinya masih tanpa henti terkejut. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa namanya tidak diputuskan oleh Chu Yuan. Itu sudah diputuskan oleh orang lain.

Ketika ia memikirkan laki-laki yang meminta Chu Yuan pertanyaan yang sama 3 kali, itu tidak sulit untuk Chu Feng berpikir bahwa ayah kandungnya juga mungkin bermarga Chu. Adapun mengapa ia mempercayakan dia untuk Chu Yuan, itu sangat mungkin bahwa orang itu tidak ingin Chu Feng mengubah nama keluarganya.

"Bagaimana aku bisa berani menolak pada saat itu? Tentu saja, aku berjanji kepadanya. "

"Namun, ia memberikan beberapa tuntutan. Itu adalah bahwa aku tidak bisa memberitahu mu di mana kamu berasal, atau aku bisa mengatakan bahwa kamu adalah anak ku sendiri. Aku harus memberitahu mu, dari awal, bahwa kamu anak asuh ku. Hal yang paling penting adalah bahwa aku tidak bisa melakukan apapun yang berbahaya untuk mu dan aku harus membiarkan mu tumbuh sehat. "

"Jika salah satu dari tuntutan dilanggar, hanya akan ada satu akhir. Itu adalah bahwa ia akan memusnahkan seluruh keluarga Chu dan tidak meninggalkan apa-apa. "

Chu Yuan berbicara kebenaran dan akhirnya, Chu Feng tahu mengapa Chu Yuan tidak pernah berbicara tentang silsilah Chu Feng jika ia tidak pernah meminta dan juga mengapa Chu Yuan akan begitu gelisah atau bahkan takut ketika Chu Feng ditanya tentang silsilahnya. Itu karena seseorang selalu mengancamnya.

"Ayah, apakah kamu tahu apa yang laki-laki dipanggil dan apakah ada tanda-tanda khusus di tubuhnya?" Chu Feng serius bertanya karena menyembunyikan, ia sudah memiliki jawaban dalam hatinya.

"Dia tidak mengatakan apa yang ia sebut, tapi di dahinya, memang ada tanda lahir yang aneh. Rasanya seperti api dan itu sangat aneh. "Jawab Chu Yuan.

Saat itu, Chu Feng cukup tenang karena itu cukup mirip dengan tebakannya. Leluhurnya benar-benar terkait dengan pengemis pada hari itu.

"Ayah, apakah dia mengatakan apapun setelah itu? Apakah dia menyebutkan orang tua ku? "

"Tidak ada. Dia tidak mengatakan apa-apa pada ku tentang orang tua mu. "

"Lalu mengapa kau mengatakan bahwa dia tidak mungkin ayahku?"

Mendengar kata-kata itu, Chu Yuan menutup matanya dan mengambil napas dalam-dalam. Hanya kemudian dia perlahan berbicara, "Itu karena setelah menyerahkan mu pada ku, itu seperti sebuah beban berat telah dihapus. Dia dengan cepat berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda dan mulai berteriak seperti dia gila. "

"Aku masih sangat ingat kata-kata gila yang dia katanya hari itu."

"Apa yang dia katakan?" Chu Feng tidak bisa menunggu.


"Dia berteriak ke arah langit: Kamu telah melihat itu benar? Aku sudah melakukan apa yang kamu katakan kepada ku untuk dilakukan. Dapatkah kamu membiarkan aku pergi !? Aku mohon, biarkan aku pergi !!! "



No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih