Sunday, January 24, 2016

MGA Bab 278 – Racun dalam Teh



Bab 278 – Racun dalam Teh
Martial God Asura
"Junior Chu Feng, itu benar-benar hanya beberapa kesalahpahaman antara kamu dan Senior Yan. Aku berharap bahwa kalian berdua secara terbuka dapat berbicara satu sama lain seperti yang akan menjadi yang terbaik. "

"Bisakah
kamu melakukannya demi wajah kepala sekolah dan kepala sekolah mu? Setelah semua, mereka berdua benar-benar berharap bahwa kamu dan Senior Yan bisa bersama-sama. "Baixi erat menjepit atas tangan Chu Feng dan satu tangan bahkan ringan menggosok telapak tangan Chu Feng.

"Memimpin. Biarkan
aku melihat jenis permainan kalian berdua mainkan. "

Chu Feng melemparkan tangan Baixi pergi. Dia tidak disihir oleh keindahan Baixi ini, juga ia tidak tergerak oleh Yan Ruyu. Namun, Chu Feng itu terlalu bosan. Jika dia tidak pergi, dia hanya akan menunggu, jadi dia mungkin juga hanya pergi dengan Baixi.

"Kamu benar-benar baik.
Kamu akan tahu bahwa keputusan mu saat ini adalah benar. "Baixi tersenyum manis, lalu berjalan menuju tempat tinggal untuk Sekolah Jade Maiden. Namun, ketika ia berbalik, Chu Feng tidak melihat bagaimana aneh senyum Baixi telah di sudut-sudut mulutnya.

Seperti Baixi memimpin jalan, Chu Feng sangat cepat tiba di mana keindahan dan elder dari Sekolah Jade Maiden tinggal. Ketika wanita cantik dari Sekolah Jade Maiden melihat Chu Feng, mereka semua tersenyum manis untuk mengekspresikan keramahan.

Chu Feng tidak memperhatikan perubahan murid perempuan dalam sikap karena di jalan, banyak murid perempuan dari Sekolah Jade Maiden sudah melakukan itu karena mereka ingin menjadi pada istilah yang lebih baik dengan Chu Feng.

Di sisi lain, wajah Baixi berubah dingin dan dia tak henti-hentinya mengirim ekspresi mengancam terhadap murid perempuan yang menunjukkan kebaikan. Dia takut semua murid yang ingin pergi ke chatting dengan Chu Feng pergi.

"Hei,
bukankah Chu Feng ini tunangan Senior Yan? Mengapa dia mengikuti Baixi ke tempat tinggalnya sendiri? "

"Siapa yang tahu metode apa yang digunakan roh rubah. Tapi dia cukup tercela dengan berani secara terbuka menggoda tunangan Senior Yan. "

"Ya. Ini cukup memalukan bahwa Senior Yan mengambil dia sebagai adiknya sendiri. Wanita ini benar-benar tak tahu malu. "Setelah Baixi dan Chu Feng meninggalkan, para murid perempuan berkumpul dan diam-diam bergumam dalam diri mereka.

Sejak Chu Feng tidak akrab dengan tempat tinggal murid Sekolah Jade Maiden, secara alami, dia tidak tahu bahwa Baixi membawanya ke rumah sendiri.

Namun, Chu Feng yang awalnya tidak suka Baixi dengan cara apapun tidak percaya wanita itu. Jadi, setelah Baixi pergi, ia menyebar kekuatan Roh-Nya. Setelah menemukan bahwa buah-buahan dan makanan penutup di atas meja yang tanpa masalah, ia
bebas mengambil makanan dan mengunyah di suap yang besar.

"Junior Chu Feng, terima kasih telah memberikan
ku kesempatan ini untuk datang dan melihat ku." Tiba-tiba, suara sangat lembut yang bisa mencairkan tulang secara bertahap terdengar.

Mengangkat kepalanya untuk melihat lebih, ia melihat Yan Ruyu berjalan keluar dari aula.
Sekarang Yan Ruyu tidak mengenakan pakaian untuk para murid inti dari Sekolah Jade Maiden. Dia mengenakan gaun panjang berwarna merah muda.

Gaun yang sangat indah, tapi ada cukup bahan
kecil disimpan ketika diciptakan. Jadi, karena itu, orang bisa melihat Yan Ruyu dua benjolan bersinar putih serta jurang yang dalam di tengah.

Melihat ke bawah, kita juga bisa melihat dua kaki
seputih salju yang indah. Mereka indah, lembut, halus, dan penuh kilau merah muda. Ketika ia melihat bagaimana dia berpakaian serta dia seperti giok, manis, dan wajah cantik, Chu Feng benar-benar terbakar dari api keinginan, dan meskipun ia berharap untuk menghentikan dia tidak bisa.

Berbicara jujur, Yan Ruyu memang kecantikan yang bisa masuk mata Chu Feng. Jika Yan Ruyu bersedia menikah Chu Feng dari awal, mungkin Chu Feng benar-benar akan menikah keindahan. Namun, saat ini berbeda dari masa lalu. Tidak peduli apa gaya memiliki wanita, Chu Feng itu benar-benar tidak akan menikahinya.

"Jika
kamu memiliki sesuatu yang ingin kamu katakan, berbicara. Waktu ku terbatas. "Chu Feng tidak ingin terjebak dalam perangkap keindahan Yan Ruyu ini. Jadi, ia dengan cepat berputar tatapannya sekitar. Setelah galak menembak melirik padanya, ia menoleh untuk melihat di daerah lain.
[TN: "
Perangkap keindahan" mengacu ke salah satu dari Tiga puluh enam siasat.]

"Junior Chu Feng, hal hari itu memang salahku. Tapi tolong percayalah. Aku, Yan Ruyu, bukan jenis orang yang
kamu pikir aku. "Yan Ruyu duduk di ke Chu Feng dan aroma tubuh nya menerkam ke arah hidungnya, menyebabkan jantung Chu Feng akan terguncang.

"
Jenis apa? Apakah kamu tahu apa jenis kamu termasuk dalam hatiku? "Chu Feng meringkuk bibirnya dan menyeringai.

"Jika
aku sudah menebak dengan benar, aku yakin bahwa kamu merasa bahwa aku, Yan Ruyu, adalah orang yang suka kekaguman dan pemujaan, sengaja menghindari mu pada awalnya setelah melihat budidaya kecil mu dan ingin menolak pernikahan ini. Namun setelah melihat bakat mu, kamu berpikir bahwa aku sengaja menjilat lebih kamu dan ingin menikahimu. " kata Yan Ruyu merendahkan diri.

Setelah mendengar kata-kata
itu, Chu Feng masih dingin tersenyum, meringkuk bibirnya, dan berkata, "Apakah itu bukan?"

"Tentu saja
bukan. Alasan mengapa aku menghindari mu adalah untuk sengaja membuat mu marah sehingga kamu bisa menyarankan pada kepala sekolah untuk membatalkan dalam pernikahan antara kamu dan aku. "

"Alasan mengapa
aku meminta mu untuk datang ke sini begitu aku bisa meminta maaf atas masalah sebelumnya. Aku tidak berharap kamu untuk memaafkan ku, juga aku tidak ingin kamu untuk memiliki perasaan yang baik terhadap ku, karena bahkan jika itu adalah sekarang, aku masih tidak ingin menikah dengan mu. "Sekarang Yan Ruyu memiliki wajah menyesal.

"
Sialan. Apakah kamu sakit? Kamu memanggil ku ke tempat ini karena ingin mengejek ku? Aku akan memberitahu mu bahwa kamu salah. Aku tidak pernah punya minat terhadap kamu. Kamu tidak ingin menikah, dan aku bahkan tidak pernah berpikir untuk menikahi mu. "Pada saat itu, Chu Feng agak marah. Dia benar-benar tidak bisa mengambil Yan Ruyu saat ia mengucapkan kata-kata dengan ekspresi itu.

"Junior Chu Feng, jangan marah.
Aku tidak punya niat lain. Aku hanya ingin membiarkan kamu tahu bahwa alasan mengapa aku, Yan Ruyu, tidak ingin menikah bukan karena aku melihat ke bawah pada mu. Hanya saja aku sudah memutuskan untuk tidak menikah dengan siapa pun sepanjang hidup ku. "

"Hari ini, aku
memanggil mu keluar ke tempat ini karena aku ingin minta maaf kepada mu. Aku ingin meminta maaf kepada mu. "Saat ia berbicara ke titik itu, mata Yan Ruyu sebenarnya memerah dan dua baris air mata panas mengalir ke bawah.

"Sialan, pasti ada yang salah dengan
mu." Chu Feng benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa dan dia berbalik dan ingin meninggalkan. Dengan kekuatan Roh sangat kuat, ia menemukan dengan takjub bahwa tindakan Yan Ruyu ini tampaknya tidak akan bertindak keluar. Dia tampak benar-benar menunjukkan emosi yang sebenarnya.

Tapi mengapa dia harus melakukan itu? Chu Feng benar-benar tidak mengerti. Singkatnya, Chu Feng tidak bisa mengambil Yan Ruyu yang berperilaku seperti itu, jadi dia hanya ingin meninggalkan dan dilakukan dengan hal itu.

"Junior Chu Feng, jangan
meninggalkan." Tepat pada saat itu, Baixi berdiri keluar dan menghentikan Chu Feng.

"Apa yang kamu lakukan?" Wajah Chu Feng tidak baik.

"Junior Chu Feng, karena
kamu bahkan tidak ingin menikahi Senior Yan, mengapa marah karena dia tidak ingin menikah? Dia hanya merasa malu karena tindakannya dari awal. Jika kamu tidak marah, hanya menerima permintaan maafnya oke? Hanya kemudian dapat hatinya menjadi tenang. "Mendesak Baixi.

"Junior Chu Feng !!" Tepat pada saat itu, Yan Ruyu yang terisak-isak berat menyedihkan berjalan. Ada teko teh wangi di tangannya. Dia membawanya di depan Chu Feng dan berkata, "Silakan menerima permintaan maaf
ku."

"Oke oke, aku memaafkanmu. Aku hanya belum melihat seorang wanita yang sakit seperti sebelumnya. "Pada saat itu, Chu Feng hanya ingin meninggalkan tempat itu. Dia tidak tahan penampilan menyedihkan Yan Ruyu sama sekali. Jadi, ia memegang teko teh harum dan meminumnya.

"
Omong kosong !!" Tapi dalam sekejap teh memasuki perutnya, wajah Chu Feng sangat berubah dan dia menemukan bahwa ada racun dalam teh.


No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih