Friday, November 20, 2015

MGA Bab 9 - Aku Bersaksi untuk Dia

Bab 9 - Aku Bersaksi untuk Dia

"Chu Yue, ini ..." Chu Feng terdiam.

"Ya, ini. Ini adalah untuk mu dari ku, dan itu suplemen ku untuk tahun ini. "Sebagai Chu Yue berbicara, dia memaksa Saint Spirit Grass ke tangan Chu Feng.

"Kalau seperti itu, aku tidak bisa memilikinya. Apakah kamu lupa bahwa aku masih berutang dua Saint Spirit Grass? "Chu Feng mendorong Saint Spirit Grass kembali, dan saat ia mengatakan itu, ia menarik satu dari sakunya.

"Chu Feng, kamu tidak memperbaiki Saint Spirit Grass?" Melihat utuh Saint Spirit Grass, Chu Yue berpikir bahwa itu adalah salah satu yang dia memberi Chu Feng.

"Mm, aku sudah menerobos sehingga aku tidak perlu untuk saat ini. Aku mungkin juga mengembalikannya kembali kepada mu. "

"Bagaimana bisa aku mengambil Saint Spirit Grass mu? Ini adalah milikmu, cepat dan mengambilnya. "

"Chu Yue, aku mengatakan bahwa aku akan kembali dua, jadi aku akan kembali dua. Bukankah kau berjanji juga? kamu membuat hal-hal yang sangat sulit bagi ku ketika kamu seperti ini. "

"Tapi kau bahkan tidak menggunakan Saint Spirit Grass bahwa kamu memberi ku, dan sebagai gantinya, kamu memberi ku milikmu. Bukankah itu hanya aku mengambil keuntungan dari mu? "

"Chu Yue, aku mengerti niat baik mu. Di seluruh keluarga Chu, selain kakak ku dan ayah ku, kamu memperlakukan ku yang paling baik. Hanya melihat ini sebagai adik menunjukkan mu rasa hormat. "

Mengatakan itu dari lubuk hati Chu Feng. Semua orang di keluarga Chu mendorongnya ke samping, sehingga benar-benar menggerakkan dia ketika Chu Yue bisa memperlakukan dia dengan kebaikan.

Melihat bahwa Chu Feng begitu memutuskan, di wajah Chu Yue, warna malu muncul di wajahnya saat dia berkata pelan,

"Chu Feng, kamu melakukan hal ini benar-benar membuat ku merasa sangat malu. Sebenarnya ... ini Saint Spirit Grass bukan dari ku. Chu Guyu meminta ku untuk mewakili dia untuk memberikannya kepada mu. "

"Kakakku?" Chu Feng tidak bisa membantu tetapi melihat kosong sejenak.

Chu Guyu adalah anak kandung Chu Yuan dan dia kakak Chu Feng.

Dia melatih di " Sekolah Lingyun ", yang sekolah # 1 di Provinsi Azure. Ia berada di tingkat 6 dari ranah Roh pada usia tujuh belas dan dia adalah orang terkuat di generasi muda keluarga Chu.

Meskipun Chu Feng bukan anak kandung Chu Yuan, Chu Guyu masih memperlakukannya sebagai saudaranya sendiri yang lebih muda, dan dia adalah salah satu yang paling dihormati dan orang dicintai oleh Chu Feng.

"Dia takut bahwa kamu akan terbebani, sehingga ia memerintahkan ku untuk tidak mengatakan bahwa itu dari dia. Tapi sekarang, aku harus mengatakan kebenaran. "Wajah Chu Yue merah, dan itu bisa dilihat bahwa dia benar-benar malu.

"Chu Yue, meskipun demikian, aku masih harus mengucapkan terima kasih. Meskipun Saint Spirit Grass ini mungkin tidak dari mu, perasaan mu dari bertahun-tahun terhadap ku adalah. Seperti aku katakan, hanya menganggapnya seperti adik lebih muda mu memberi hormat kepada mu dengan memberikan dua Saint Spirit Grass ini untuk mu. "

"Selain itu, kamu akan memasuki tingkat 5 dari ranah Roh segera jadi Saint Spirit Grass ini lebih penting bagi mu. Karena itu, tidak menolak Saint Spirit Grass ini. "Chu Feng masih kokoh terus menempatkan Saint Spirit Grass di tangan Chu Yue.

"Dalam hal ini, aku hanya akan melihat ini sebagai aku meminjam Saint Spirit Grass, tapi aku hanya bisa meminjam satu karena aku hanya mampu memberikan satu kembali." Melihat Chu Feng begitu bersikeras, Chu Yue menggertakkan giginya dan dia hanya bisa mengambil salah satu Saint Spirit Grass.

Pada kenyataannya, apa Chu Feng mengatakan itu benar. Chu Yue akan memasuki tingkat 5 dari ranah Roh segera dan pada saat itu, itu adalah tahap penting. Saint Spirit Grass ini memang sangat penting baginya.

"Selesai." Chu Feng tersenyum.

"Betul. Chu Feng, Chu Guyu memiliki surat bahwa dia ingin aku untuk memberikan kepada mu. "Chu Yue mengambil surat keluar dari pinggangnya.

Saat ia menerima surat itu, Chu Feng merasakan ledakan emosi. Dia tidak kembali ke keluarga Chu dalam lima tahun, yang berarti bahwa ia tidak melihat ayahnya dan kakaknya dalam lima tahun. Dia tidak kembali karena ia merasa bahwa ia terlalu memalukan untuk melihat mereka.

Namun dalam lima tahun, saudaranya dan ayahnya akan menulis surat kepadanya hampir setiap bulan. Ini menunjukkan betapa perhatian keduanya terhadap Chu Feng.

"Oke, membaca surat itu ketika kamu kembali. Cepat dan ikuti aku karena hari ini adalah hari yang baik! "Chu Yue menyambar lengan Chu Feng dan menariknya menuju kediaman.

Tapi bahkan sebelum semakin dekat, Chu Feng mulai mengerutkan kening. Dia mendengar banyak suara akrab di kediaman dan mereka semua orang bahwa dia tidak suka.

Memang, di saat itu pintu rumah dibuka, ada tiga puluh dua wajah di sana. Sebagian besar dari mereka adalah wajah-wajah, dan hampir semua anggota keluarga Chu yang murid dari Azure Naga Sekolah ada di sini.

Adapun beberapa orang asing, Chu Feng bisa menebak dari mana mereka berasal. Mereka harus menjadi anggota baru dari Aliansi Chu.

"Semua orang! Lihat siapa yang datang! "Chu Yue berteriak gembira.

Ketika tatapan orang banyak yang dilemparkan ke arah itu, Chu Feng bisa merasa bahwa mereka dipenuhi dengan jijik dan kebencian.

"Oh, aku bertanya-tanya siapa orang itu. Bukankah orang yang melakukan perbuatan yang luar biasa untuk keluarga Chu kami? "Salah satu pemuda berjalan ke Chu Feng.

Itu Chu Cheng, dan dia kakak Chu Zhen. Ia masuk Sekolah Azure Dragon pada saat yang sama dengan Chu Yue, dan dia juga di tingkat 4 dari ranah Roh.

"Chu Feng, kamu telah melakukan perbuatan. Kamu tahu itu? "Chu Cheng menunjuk Chu Feng dan tatapannya tidak baik.

"Chu Cheng, apa yang kau bicarakan? Hari ini adalah hari gembira sehingga tidak berbicara omong kosong. "Chu Yue cepat berbicara.

"Apa yang salah Chu Yue? kamu tidak membiarkan ku berbicara tentang semua perbuatannya? "Chu Cheng ditembak Chu Yue sekilas, lalu menatap Chu Feng," Chu Feng, apakah kamu tahu bahwa kamu telah melakukan perbuatan? terkutuk. Kamu telah melakukan perbuatan besar. "

"Kau sudah tinggal sebagai murid pelataran luar selama lima tahun di Sekolah Azure Dragon dan kamu  telah mempermalukan keluarga Chu. Namun demikian, kamu masih memiliki wajah untuk bergabung dalam pertemuan Aliansi Chu ini. Seberapa tebal kulit wajah mu? "

"Chu Cheng, tutup mulut." Chu Yue sedikit marah, tapi sebelum membiarkan dia mengatakan lagi, Chu Feng menariknya.

Wajah Chu Feng tidak berubah, tetapi pada akhirnya dia ringan tersenyum dan berkata, "Kau terlalu banyak berpikir. Aku tidak tertarik dalam pertemuan mu. Saya menuntut pembayaran di sini hari ini. "

"Pembayaran? Apa pembayaran? "Setelah mendengar kata-kata, wajah Chu Cheng langsung berubah.

"Itu cukup lucu. Seseorang diambil dalam keluarga Chu ku sebenarnya menuntut pembayaran dari keluarga Chu. Apakah kamu tidak tahu siapa memberi mu apa yang kamu miliki sekarang? "

"Itu benar, terlalu tak tahu malu." Pada saat yang sama, orang-orang dari keluarga Chu mulai mengkritik Chu Feng.

Chu Feng mengabaikan kata-kata orang banyak, dan saat ia berjalan kedalam kediaman, dia berkata,

"Beberapa hari yang lalu, orang tertentu membuat taruhan dengan ku, dan bertaruh bahwa aku tidak akan lulus ujian murid pelataran inti. Dia bahkan mengatakan jika ia kalah, ia akan memberikan Saint Spirit Grass tahun ini kepada ku. "

"Chu Zhen, kamu tidak melupakan itu benar?" Chu Feng berhenti di depan Chu Zhen.

Chu Zhen sedang duduk di kursi sambil mengunyah beberapa buah-buahan dalam mulutnya. Namun, sudut mulutnya bergerak-gerak dan wajahnya sangat jelek.

Tentu saja, Chu Zhen tidak melupakan hal-hal yang katanya hari itu. Karena ia takut Chu Feng akan menyebutkan hal ini, ia jujur ​​tinggal di sini. Atau yang lain, dengan emosinya, ia akan mencari Chu Feng untuk masalah sudah.

"Chu Feng, kamu perlu bukti untuk kata-kata mu." Tepat pada saat itu, seorang pemuda sebelah Chu Zhen membuka mulutnya.

Di kediaman, sebagian besar laki-laki dan perempuan yang setua Chu Feng, tapi pemuda ini tidak. Memang, ia Chu Wei.

"Chu Wei benar. Jika kamu membuat taruhan dengan Chu Zhen, kamu perlu untuk menarik keluar bukti atau kamu hanya menyemburkan tuduhan palsu. "Chu Cheng berteriak pertama karena dia kakak Chu Zhen.

"Itu benar, mengambil bukti, atau yang lain tidak berpikir berjalan di sini hari ini." Setelah Chu Cheng, cukup banyak orang dari keluarga Chu di aula mulai berteriak-teriak.

Bahkan anggota keluarga non Chu juga bergabung didalam. Meskipun mereka tidak menjadi bagian dari keluarga Chu, mereka bisa memberitahu posisi Chu Feng dalam keluarga Chu sangat rendah. Jika keluarganya sendiri melihat ke bawah pada dirinya, maka secara alami, mereka akan juga.


"Aku bersaksi untuk Chu Feng." Tapi pada waktu itu, Chu Yue yang tidak berbicara untuk waktu yang lama tiba-tiba berbicara.



No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih