Thursday, January 21, 2016

Ucapan dari Owner Hidrile Blog



Akhirnya Volume 1 dari Martial God Asura sudah selesai saya terjemahkan,...

Terimakasih buat para pembaca dan pengunjung yang sudah sering datang ke Hidrile Blog.

Terimakasih atas komentar, saran dan donasi kalian semua....

Mungkin kalian bingung kenapa template Hidrile Blog sering berubah dan kenapa saya perlu semangat kalian (komentar) serta donasi kalian. Disini akan saya bicarakan. Serta Daftar nama komentator yang sudah memberi komentar pada Martial God Asura



Template:
Sebenaranya kemarin saya mengajukan proposal Google Adsense, tapi sering di tolak jadi dalam waktu dekat saya akan mengajukan proposal kembali, kemungkinan alamat situs ini akan saya kembalikan ke semua menjadi hidrile.blogspot.com jadi kalau kalian tidak bisa membuka wuxsia.ml kalian bisa beralih ke hidrile.blogspot.com

Komentar:
Saya sering jenuh karena gak ada kalian yang komentar, komentar kalian adalah bukti kalau kalian sering berkunjung ke Hidrile Blog dan juga bukti traffic saya tinggi.

Donasi:
Saya disini juga butuh penghasilan dan donasi ini juga buat saya untuk meringankan pembayaran kuliah saya yang mau berakhir. Jadi kalau sudah selesai menggarap skripsi kemungkinan besar kalau saya lulus jadi S1. Jadi donasi kalian adalah harapan terbesar saya dari meringankan beban saya buat pembayaran skripsi, semester dan yang lainnya.

Terakhir
Daftar ucapan terimakasih buat para komentator yang sudah setia meluangkan waktu sejenak untuk menulis komentar dari Martial God Asura:
  1. Zaki Reona
  2. Iwan Nofariza
  3. Rony O'ok
  4. Andri Dharma
  5. Rusyan Alamsyah
  6. Baebudi H
  7. Unknown
  8. Marc Chiko
  9. Yopi
  10. Bapax Tiara
  11. Eddy Tjugiarto
  12. Akbar Nursandy
  13. Ahmad Safwan
  14. Kangmas Frengky
  15. Bayu Pramesta
  16. Herry Susanto
  17. Yanto Gondrong
  18. Farid Atallah
  19. A Heartfilia A
  20. Arif Yayan
  21. Amrita Setyadi
  22. Rahmat
  23. Armanjbi
  24. Dhiva Banyu Wigara
  25. Dida Kee
  26. Geidar Hafiz
  27. Anonim/Anonymous
  28. Firmanzah
  29. Adi Handoko
  30. Teguh Pambudi
  31. Tom Jack
  32. Pendik Ganden
  33. Shuga
  34. Aku Satria
  35. Syalom
  36. Kaisar Langit
  37. Khuta Nari
Terimakasih juga buat pembaca lain dan juga pembaca TDG serta komentator TDG. I Love You Guys....

13 comments:

  1. Makasih gan.kira-kira dilanjut gak MGA nya?
    Sekali lagi terima kasih dan semoga agan sehat selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan, tentu donk d lanjutin, ini kan buat pengumuman aza kalau volume 1 dari MGA udh complete, jdi vol 2 dan seterusnya. insya Allah akan saya lanjutin...sampai sama dgn ww. Kalau udh sama ww bisa mentL Wuxia Novel baru lagi...huhu

      Delete
  2. TDG nya jangan lupa dilanjut juga gan hidrile ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, TDG saya lanjutin juga koq, tpi gak tau vol 1 msh jauh apa gk :-D

      Delete
  3. tetap semangat mz ,aq sering menklik sponsor mu dan ku buka update mga mu.juga ku share d fb ku

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti donk bro, terimakasih udah donasi. Terimakasih banget udah berbagi...

      Delete
  4. Semangat terus gan...
    Indahnya berbagi dengan sesama....

    ReplyDelete
  5. semanagat mas bro....dr td pagi habis bangun tidur bolak balik lht MGA & TDA blm muncul jg jd deg degan nich...Oya smoga nilai semesternya bagus ya bro...tolong dilanjut ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat juga buat agan,
      iya, mulai malam kemarin sampai siang tdi lagi asik baca novel jadi lupa sama update gan,,,,huhu

      Amin, terimakasih do'a nya gan...

      pasti donk d lanjutin terus gan....

      Delete
  6. Tamat'in ya cerita nya..aku doa'in skripsi nya lancar..dan setelah wisuda cepet dapet kerja..ammmiiinnnn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya Allah, amiin....terimakasih do'anya gan,,,

      Delete
  7. PROMO FREECHIPS Rp.50.000 AKAN DIPERPANJANG SAMPAI HARI INI JAM 10.00 MALAM.SO UNTUK PECINTA INDOMONOPOLY AYO SEGERA BURUAN DAFTAR DAN BERGABUNG DI INDOMONOPOLY DAN MENANGKAN CHIPS SEBANYAK BANYAKNYA.KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI WWW.INDOMONOPOLY.COM DAN HUBUNGI LIVECHAT KAMI YANG SIAP MEMBANTU ANDA 24 JAM.
    LINE : hermilyrostan
    BBM : 5649B320

    ReplyDelete

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih