Wednesday, December 9, 2015

High School DxD Vol 19 - Akhir Kata

Akhir Kata



Hai semua orang, aku Ishibumi. Yang telah disepakati, bab keempat adalah tentang Ravel → Gasper → Rossweisse → Irina dan Xenovia → sebagai pahlawan (+ α). Aku akhirnya bisa memiliki deskripsi mendalam dari kelompok. Aku bertanya-tanya apakah dia akan mampu mengambil peran pahlawan. Aku menyesal bahwa karakter yang diperkenalkan beberapa tahun lalu telah mengambil beberapa tahun untuk berkembang. Aku sungguh berterima kasih kepada fans yang telah tinggal sampai sekarang dari lubuk hati ku. Pokoknya, aku akan pindah ke komentar dari sembilan belas volume yang sekarang.

Tentang Xenovia

Aku ragu-ragu tentang apakah untuk membuat dia lucu atau dingin. Tapi aku pikir bahwa aku akan pergi dengan yang terakhir. Tidak hanya itu ia berlari sebagai calon Presiden Dewan Mahasiswa, dia juga melampaui pemegang Durandal sebelumnya, jadi ini adalah solusi untuk gaya sendiri. Aku sangat senang untuk dapat menulis tentang hubungannya dengan Griselda. Editor ku juga memuji hubungan antara kedua orang yang seperti saudara. Tapi salah satu bagian yang paling sulit adalah di mana untuk memasukkan dialog mereka. Mirip dengan kehidupan, diperlukan untuk memiliki gaya Xenovia berbicara, yang mana aku berpikir kira-kira untuk waktu yang lama, tapi itu tidak seperti pemilu politisi jadi aku menulis sesuatu yang akan sesuai dengan gayanya. Tapi apa yang terjadi setelah Xenovia menjadi Presiden Dewan Mahasiswa baru; bahkan penulis sendiri cukup senang dengan membayangkan hal itu.

Kiba, Gasper dan Dulio

Memegang ekspresi gelap dan sedang bermasalah sebelum final menjadi dua orang Kiba dan Gasper. Melakukan sesuatu seperti itu tanpa istirahat pertama dalam klimaks, aku agak khawatir sebagai penulis. Kedua orang ini memiliki hubungan tertentu dengan Gereja, sehingga ada penyelesaian dengan menggunakan Eminence Strada nya. Anak-anak dari rumah tangga Gremory perlu dilindungi oleh gadis-gadis. Dan kemudian Dulio. Seperti terakhir kali, ia berada di garis depan sebagai pemimpin. Dia seorang pria yang lebih naif dari Issei. Aku selalu berpikir bahwa karakternya pergi baik dengan gelembung sabun, jadi aku mencoba untuk membuat salah satu keterampilan bersama-sama dengan karakternya.

Dua Monster Gereja

Kali ini, debut tiga pemimpin Gereja, tetapi dalam mereka, Ewald Cristaldi dan Vasco Strada mungkin merasa terlalu kuat. Volume ini membesarkan topik pedang suci, sehingga secara alami, pemegang dari Excalibur dan Durandal juga harus disebutkan. Dua pemegang dari mereka pedang suci muncul di sini. Topik kali ini adalah untuk menempatkan Tim [DxD] terhadap topik serius / berat sebagai manusia, tapi karena itu begitu serius, itu tidak sesuai dengan cerita dari karya ini, dengan demikian itu diubah menjadi [Tantangan dari sebelumnya yang luar biasa pemegang Pedang suci] yang sederhana dan mudah dimengerti. Setelah itu, karakter / peran Yang Mulia Strada terbentuk secara alami. Kalimat [Chikara adalah kekuatan] mencerminkan bahwa orang tua sangat baik. Jika Cristaldi dan Strada benar-benar menggunakan pedang suci asli ... atau jika mereka berada di bilangan prima mereka, maka ... aku kira plot sembrono itu mungkin karena mereka hanya karakter tamu.

Yang benar adalah, karena buku ini berpusat di sekitar Gereja, aku awalnya telah memiliki ide untuk membangkitkan Freed dengan menggunakan Holy Grail dan memiliki dia bergabung dengan Naga Jahat untuk menyebabkan kerusakan. Tapi karena ia meninggalkan cerita sudah lancar, aku mempunyai dia untuk tinggal ke arah luar tanpa menyentuhnya.

Tentang Top Secret

Bab terakhir Volume ini ini tentang pemantauan permainan menggunakan perekaman video ... dan seperti semua orang melihat, itu berisi banyak rahasia. Yang terakhir Raja Naga Tiamat akhirnya muncul. Apa yang akan terjadi pada Ravel dan Raiser pada akhirnya? Bentuk Diehauser, dan penampilan Ajuka adalah juga sebuah petunjuk, sehingga kalian dapat menikmati membayangkan apa yang akan terjadi sementara kalian menunggu untuk buku berikutnya untuk keluar.

Bab keempat kali ini juga akan klimaks, dengan awal pertempuran terakhir. Petunjuk / pertanda sejauh ini, musuh tangguh yang tersisa, dan naga jahat legendaris semua akan muncul, jadi harap menantikan. Sebagai konten akan terkait dengan Rizevim, Vali akan menjadi protagonis laki-laki dari volume berikutnya. Namun, volume sebelumnya tentang Surga, dan buku ini tentang prajurit Gereja awalnya seharusnya berada di volume kelima ke ketujuh setelah aliansi dari Tiga Fraksi dalam volume empat, tapi sekarang 18 dan 19 telah keluar ....

Di sini, aku berterima kasih kepada semua orang yang selalu mengurus ku. Miyama Zero, editor H. Mungkin karena dampak dari peningkatan beban kerja, itu selalu malam hari ketika aku selesai menulis aku memberikan mu kesulitan tiap kali. Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua personil yang relevan. Setelah ini, aku akan bekerja keras dengan menulis.

Sekarang, kita akhirnya akan memasuki volume 20 di volume berikutnya- tapi sebelum itu, seri baru, 'High School DxD DX', akan dimulai! Seri ini akan menjadi kompilasi hanya cerita pendek DxD dan akhirnya dipisahkan berkat dukungan kalian semua, para penggemar. Jadi rencana dari sekarang adalah memiliki DxD terus dalam bentuk cerita utama dan DX (kompilasi cerita pendek). Dengan ini, cerita pendek tak tersusun dapat mengurangi cukup banyak. Jika ada cerita pendek yang ingin kalian lihat diterbitkan, maka silakan kirim pendapat kalian ke departemen edotorial karena akan menjadi contoh yang baik.

Mengenai volume DX 1 yang kalian semua ingin tahu tentang. Ini akan mencakup cerita perjalanan Onsen (mandi dicampur dengan Grayfia) sebagai fokus utama serta cerita yang pertama kali diperkenalkan Suster Griselda dan cerita awalnya ditulis. Karena cerita utama akan memasuki klimaks dan akan menjadi serius, itu akan menjadi besar jika kalian akan membaca volume DX yang merupakan kombinasi dari roman-komedi dan kehidupan sehari-hari untuk menyeimbangkannya.



Itulah cara itu, sehingga akan menjadi terbaik jika kalian dapat mendukung cerita utama High School DxD dan volume DX.


Selanjutnya

No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih