Wednesday, December 9, 2015

High School DxD Vol 19 - Sangat Rahasia

Sangat rahasia


Menonton rekaman video setelah insiden itu, hanya segelintir orang melihat rahasia ini. Ini adalah Ratng game Diehauser Belial. Video dari << Champion dari 10 Babak >> tercatat. Itu terjadi di babak ketiga. Lawan Diehauser Belial adalah anak ketiga dari keluarga Phoenix - Phoenix Raiser. Lokasi pertempuran itu reruntuhan bawah tanah kuno. Beberapa bagian dari video yang gemetar dan tidak jelas, jadi tolong maafkan aku. Setelah 30 menit dalam rating game, pengamat telah sebagian besar dikalahkan, sehingga Raiser Phoenix memutuskan untuk memasuki pinggiran reruntuhan, kubah berbentuk gua. Karena kamera biasa tidak dapat menangkap seluruh daerah, kamera ini tidak digunakan untuk penonton, tapi kamera tersembunyi untuk pemantauan. Raiser Phoenix memasuki gua dengan adiknya, uskup Ravel Phoenix. Setelah mencapai pusat gua, dan memasuki ruang terbuka, mereka menunggu Champion Diehauser Belial. Setelah menghadapi Belial, katanya

"Diehauser-dono, aku mengucapkan terima kasih untuk menunjukkan kepada kita permainan yang baik, satu-satunya anggota dari gelar bangsawan ku meninggalkan adalah [Uskup] adikku. Kekalahan ku tidak bisa dihindari. Meskipun agak lancang, aku ingin memiliki satu lawan satu pertandingan melawan raja di sini. "

Raiser memiliki ekspresi takut.

"Onii-sama, kamu berpikir dengan cara yang sama seperti Ise-sama. Sepertinya dia punya pengaruh pada mu. "

"Shh, diam! Sebuah pertempuran raja terhadap satu sama lain akan membuat penonton bersemangat! Sedikit layanan penggemar! "

"Baik, apa pun."

Percakapan biasa antara saudara kandung. Tapi, Champion sangat tersenyum.

"Sebuah pertandingan yang menarik ... eh. Raiser Phoenix-dono, pertandingan menarik ... apa maksudmu? "

Raiser membuat ekspresi terkejut. Champion meneruskan

"Dari awal sampai akhir, menggunakan taktik cerdik untuk mengalahkan lawan, atau kemenangan datang kembal di menit terakhir, atau pergi semua keluar terhadap satu sama lain. Aku ... berpikir bahwa dalam waktu satu permainan, yang ku alami semua dari mereka. "

Champion menggeleng.

"... Tidak, itu bohong. Aku, selain dari ketika aku sudah ditekan, aku sudah menang di cara yang ku dimaksudkan untuk menjadi. Jika kamu ingin tahu apa pembalikan dan pertarungan yang sama, itu adalah sesuatu yang aku sengaja membiarkan permainan untuk berkembang menjadi. "

Raiser bingung.

"Diehauser-dono, apa yang kamu benar-benar mencoba untuk mengatakan?"

"... Raiser-dono, aku belum kalah sejak aku lahir. Aku sudah melakukan segalanya. Aku telah mencapai segalanya. Aku belum pernah melihat kekalahan dalam rating game. "

"Diehauser-dono, aku tidak tahu apa tujuan mu adalah .... Tapi, perkenankan aku bertanya satu hal. Mengapa kamu mengatakan ini? Apakah kamu perlu curhat perasaan mu dengan ku dalam game ini? "

"... Wajar, aku ingin mengatakan. Tidak, itu benar-benar tidak memiliki gaya. Bagi para pemain untuk berbicara tentang hal-hal yang tidak perlu di game-game suci; mereka harus mengatakan tidak apa-apa tapi penghinaan satu sama lain. Saat ini aku melakukan ini sebagai Champion; apa Champion mengerikan. "

Champion menggeleng. Seluruh tubuhnya melepas massa energi. Tangan Champion diperpanjang di depannya saat ia siap untuk melepaskan sejumlah besar energi iblis. Merasakan sesuatu, Ravel Phoenix berdiri di depan untuk melindungi kakaknya, yang merupakan [Raja].

"Onii-sama! Keluar dari sini cepat! Orang ini menyerang "

Sebuah tombak energi iblis tiba-tiba muncul dari samping dan menembus perut Ravel Phoenix. Energi iblis di tangan Champion tampak seperti itu hanya tipuan. Ravel Phoenix yang telah menerima cedera yang fatal berdarah dari perutnya. Tapi, mekanisme emergency permainan mengundurkan diri ketika seseorang menerima cedera yang fatal tidak mengaktifkan. Kemampuan khusus Phoenix tidak menanggapi, dan adiknya itu hanya terbaring di tanah; Raiser memeluknya.

"Ravel?"

Dia menyebut namanya tapi tidak ada respon, dan dia tetap diam. Champion menggeleng.

"... Bahkan jika dia kebal, terhadap kemampuan [Worthless] ku, sepertinya itu tidak berguna. Ada juga penghalang khusus dalam gua ini. Transportasi tidak akan terjadi, dan peristiwa-peristiwa yang terjadi di sini tidak akan dikirimkan ke luar. "

Kemampuan khusus keluarga Belial adalah [Worthless], dan seperti namanya, itu akan mengubah kemampuan khusus lawan menjadi sesuatu berharga untuk waktu singkat. Dalam hal ini, kemampuan khusus keluarga Phoenix [Keabadian] menjadi tidak berharga, sehingga regenerasi Ravel Phoenix dibatalkan. Selain itu, pada saat ini, seperti kata Champion, gua punya penghalang aneh. Tapi pada saat itu, tidak ada yang menyadari bahwa situasi saat itu tidak normal.

"......"

Raiser diam. Kemarahan menyebabkan tubuhnya gemetar.

"…Kurang ajar. Sialan, Diehaaauuusserrrrrrrr !!!!! "

Champion tanpa perasaan memandang Raiser yang berteriak marah. Champion berkata ke Raiser

"Raiser Phoenix-dono, kau tidak berpikir itu aneh? Mengapa [Evil Pieces], [--] dari [----]? Delapan bidak, dua ksatria, uskup, rooks dan juga Ratu. Awalnya seharusnya ada [--], potongan-potongan diberi sesuatu [---] bukan ".

Champion mengambil sesuatu dari sakunya. Karena itu rahasia, bagian dari itu kabur keluar. Hal yang Champion mengambil telah diedit. Hal itu bersifat rahasia.

"-Itu adalah!"

Champion menunjukkan Raiser objek mempertanyakan di tangannya saat ia mengatakan

"- [-] Dari [-], [Evil Pieces], Maou yang membuat mereka, Ajuka Beelzebub, bukan aku. Namun dia menciptakan mereka. Metode untuk menghasilkan mereka hancur setelah mereka dibuat. Ini [-] rumor tidak pernah terdengar. Legenda perkotaan, rumor seperti [-] dari [---] agak terkenal di antara iblis yang suka bergosip. Di antara sepupu ku, ada satu yang sangat menyukai gosip, jenis gosip gadis. Secara kebetulan, sepupu yang memiliki wilayah nya di [----], ia menemukan Ajuka Beelzebub-sama tertutup di sekitar Jepang oleh kecelakaan. Jadi dia-"

Audio sini diedit karena sangat rahasia. Setelah 'Jadi dia', audio telah dimodifikasi.

"Hanya ada satu dari [---]. Orang-orang yang diberi, mereka bisa melakukan hal-hal seperti [----] dan [----]. Jadi mereka [----] dan [----]. Ajuka Beelzebub-sama hanya terlalu luar biasa. "

"Apa yang ingin kamu lakukan dengan itu?"

Tanya Raiser.

"Kamu tidak perlu tahu."

Champion melepas energi iblis menuju Raiser. Video di sini tidak jelas, dan gambar tidak dapat diakui selama beberapa detik. Ketika adegan itu terlihat lagi, Raiser dan Ravel Phoenix berdua tergeletak di tanah. Keduanya benar-benar tak bergerak. Pada saat ini, perubahan terjadi dalam gua. Disertai dengan cahaya berwarna teal, lingkaran sihir muncul. Makhluk besar muncul dari lingkaran sihir. Setelah menyaksikan ini, Champion berseru kagum

"-Aku telah mendengar rumor. Ketika peristiwa tak terduga terjadi dalam rating game, atau ketika game dimainkan dengan jahat, akan ada respon yang sesuai dilakukan diam-diam. "

<< Itu mengejutkan bagi kamu untuk mengatakan. Apakah kamu secara khusus memanggil ku di sini? >>

Makhluk besar dengan sisik biru pucat -naga bertanya pada Champion.

"-Ratu  Naga dengan sisik biru langit, Naga Chaos Karma, Tiamat. Wasit di balik rating game, dan juga salah satu administrator nyata ... "

Dalam aturan atau kompetisi khusus rating game, ketika situasi dibayangkan terburuk terjadi, langkah-langkah darurat tertentu akan diaktifkan. Misalnya, jika pemain dipaksa untuk mengundurkan diri oleh transportasi, namun tidak berhasil, wasit akan campur tangan dalam permainan sebagai kasus khusus untuk menangani acara tersebut. Mulai dari sekitar seratus lima puluh tahun yang lalu, peran yang diambil oleh salah satu dari lima Raja Naga - Tiamat Naga Chaos Karma. Namun, situasi seperti ini sangat langka, dan hanya terjadi dua kali di masa lalu. Naga Tiamat memasuki sikap ofensif terhadap Champion.

<< Jangan salahkan aku. Aku melakukan ini sesuai kesepakatan ku dengan Ajuka Beelzebub, untuk memperbaiki kelainan game. >>

"Dikenal sebagai yang terkuat dari Raja Naga, agak terpuji."

<< Diam, ini hanya rasa syukur ku terhadap Ajuka. Aku tidak melayani siapa pun dan aku tidak menerima perintah dari siapa pun. >>

"Persis. Dia adalah salah satu dari berbagai orang yang memiliki posisi penting dalam permainan ku, Champion Belial-dono. "

Sebuah suara orang ketiga terdengar dalam gua sebagai cahaya dari transportasi lingkaran sihir bersinar. Orang yang datang dari lingkaran sihir adalah Maou Ajuka Beelzebub. Tiamat berbicara dengan nada terkejut terhadap Ajuka

<< -Kamu Juga datang langsung ke sini. Tampaknya ini adalah masalah yang agak serius. >>

"Yah, ini bukan sesuatu yang kita dapat membiarkan Sirzech atau orang tua dari Bael lihat."

Champion menyambutnya

"Aku merasa terhormat untuk dapat bertemu dengan mu. Lebih penting - Maou Ajuka-sama. Aku memahami alasan mu untuk datang ke sini, Ajuka-sama, itu adalah- "


Setengah jalan melalui kalimat Diehauser Belial, seketika Ajuka Beelzebub membuka mulutnya, video tiba-tiba berakhir. Ya, video pecah dari sana.



No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih