Monday, December 7, 2015

High School DxD Vol 19 - New Life

New Life

Di medan perang di mana asap mendapat bersih-.
Para prajurit Gereja pemberontak yang berperang melawan kita telah melemparkan senjata mereka ke samping dan menyerah dengan terus terang. Pada saat yang sama, Ewald Cristaldi dan Vasco Strada yang dianggap sebagai dalang juga menyerah.

"Kami telah kalah, tidak akan ada perlawanan."

Itu Strada jisan mengatakan; karena ia harus diinterogasi, ia berjalan menuju transportasi lingkaran sihir tertentu. Walburga dipukul ... menahan Crimson Blaster ku tanpa cedera yang signifikan. Sepertinya ketika dia terkena serangan itu, ia telah menciptakan penghalang defensif baru. Tapi, karena dia pingsan, dia diikat di tempat dan dipindahkan ke departemen tertentu dari Underworld. ... Meskipun ditemukan setelah Walburga dikalahkan .... Ada api ungu yang jatuh di sampingnya. Ikuse Tobio-san yang tampak akrab dengan itu harus menggunakan lentera khusus untuk mengumpulkan api tersebut. Ikuse-san mengatakan

"Longinus ini berbeda dari Sacred Gear lain yang akan pindah ke host berikutnya, tetapi ada juga situasi di mana ia akan bergerak menuju inangnya. Meskipun ini adalah Sacred Gear penyihir itu, ada juga kemungkinan bahwa itu akan menjadi Sacred Gear orang lain setelah itu. Jika ada, Sacred Gear ini tampaknya seperti di host dalam kehendak seseorang, dan memiliki kemampuan khusus untuk mengubah inangnya. Oleh karena itu, jika tidak dikumpulkan, itu akan berkelana mencari pemilik. "

Jadi itulah apa itu. ... Seperti Longinus hidup. Jadi ini adalah tipe independen? B-Baik,  Singa Sairaorg-san berubah dari kapak .... Vali dan Longinus ku juga mengalami perubahan luar biasa. Longinus yang di dalamnya terkandung kemampuan yang luar biasa di luar Sacred Gear biasa. Namun, nakama ku juga terus menjadi lebih kuat .... Pedang suci Iblis Kiba tidak lagi punya bayangan, aura suci dan Iblis indah melayang di pedang. Setelah Xenovia pergi melalui berbagai pengalaman, dia kembali ke gaya aslinya, dan membawa penggunaan nya Durandal dan Excalibur ke tingkat berikutnya. Balance Breaker Saji ini juga menjadi lebih dan lebih menakutkan, dan bahkan Balance Breaker Shinra-senpai cukup menakutkan .... Arthur yang cepat meninggalkan juga pendekar dengan kekuatan besar. Jika Dulio, Vali, dan Sairaorg-san yang termasuk dalam .... ... Dalam keadaan darurat, tim tersebut akan mampu menghadapi lawan kelas [Dewa] tanpa keraguan. Sementara aku berpikir tentang hal ini, itu Strada jisan berjalan ke kami kemudian berhenti dan mengambil sesuatu dari sakunya.

"Pertama, aku akan memberikan ini kepada mu."

Apa yang ia mengambil keluar adalah setumpuk surat.

"Suster Asia, kau ingat aku?"
Asia mengangguk dalam menanggapi Strada yang telah meminta.

"Ya, kita hanya saling menyapa sekali."

"Hmm, kamu tidak hanya penganut yang beriman taat, namun juga seorang gadis lembut. -Harap menerima ini. "

Strada menyerahkan surat ke Asia, dan Asia menerima mereka dengan kejutan.

"Ini adalah…?"

"Mereka surat ucapan terima kasih dari orang-orang yang kamu sembuhkan dengan kekuatan mu."

"-"

Asia telah kehilangan kata-kata. ... Mereka adalah surat ucapan terima kasih dari waktu ketika Asia menyembuhkan orang sebagai seorang biarawati. Strada jisan terus berbicara

"Setelah kamu meninggalkan Gereja, surat-surat ini masih terus datang kepada kita."

"... Kenapa kau memberikan ini padaku? Bukankah lebih baik untuk membuang mereka secara langsung ...? "

Strada menarik tangan Asia, dan tersenyum lembut.

"... Ketika aku mendengar bahwa kamu akan dikucilkan, aku ingin mencari di mana kamu sesegera mungkin ... tapi, aku tidak membuatnya dalam waktu. -Aku sangat menyesal."

Kata-kata ini ke Asia - membuatnya baik dengan air mata. Jisan - selalu ingin menyelamatkan Asia ...!

"…Aku itu…!"

"Aku berharap bahwa kamu akan menulis kembali kepada orang-orang yang mengirim surat ini, atau pergi untuk meminta mereka bagaimana mereka. -Aku sudah mengatur untuk itu. Jika kamu ingin bertemu dengan mereka, kamu hanya perlu membiarkan Gereja tahu. "

Strada membelai kepala Asia saat ia menangis emosional, dan Asia mencoba untuk tidak membuat suara apapun saat dia menangis. Aku melihat, apa Asia lakukan di Gereja untuk menyelamatkan orang-orang hidup - itu tidak sia-sia! Bahkan hanya mengetahui hal ini, aku senang! Jisan yang berbicara kepada Azazel-sensei yang tiba di sini setelah pertempuran berikutnya.

"Mantan Gubernur-dono. Sepertinya mereka pengkhianat yang telah mengikuti kami telah muncul juga. "

"Ah, terima kasih."

Aku terkejut melihat percakapan dua orang tersebut. Menonton dari belakang, sensei menjelaskan dari awal.

"Kami tahu dari awal bahwa bajingan Rizevim adalah orang yang menghasut pemberontakan ini. Ini juga menunjukkan bahwa ada pengkhianat di dalam Gereja yang berkolusi dengan cowok itu. Jadi itu sebabnya kami ingin mereka muncul dalam memerangi kelompok pemberontakan. Benar saja, Walburga memasuki medan ini benar? Artinya, para pengkhianat berbicara kepada penjahat tentang teknik lingkaran sihir untuk memasuki medan ini. Kami telah mengantisipasi itu, membuat persiapan, dan sudah bisa mempersempit siapa pengkhianat itu. "

Dilihat oleh situasi, sepertinya si pengkhianat sudah tertangkap. Strada berkata

"Membawa kelompok pemberontakan ke tempat ini juga untuk menarik keluar orang ini. Itu masalah bagi mantan Gubernur Malaikat Jatuh-dono sekalipun. "

Nah, sensei hanya mengatakan bahwa Strada jisan dan yang lainnya datang untuk memikul tanggung jawab sebagai dalang pemberontakan dengan salah satu alasan yang untuk memancing keluar pengkhianat .... Nah, ketika ada hal-hal yang teduh terjadi secara internal, mengakhiri pemberontakan tidak akan menjamin bahwa tidak akan ada pemberontakan kedua. Antara sensei dan Strada, ada hal-hal yang mereka mengerti tanpa harus berbicara tentang hal itu berhadapan. Sensei mengangguk.

"Jangan khawatir. Nah, itu juga merupakan kesempatan bagi orang-orang muda untuk melawan. Tapi itu juga merupakan cara untuk mencoba teknik penghalang dan penyegelan Rossweisse itu. "

Rossweisse-san tersenyum bangga.

"Tentu, itu baik bahwa penyusup yang tertangkap dalam satu gerakan, tetapi juga beruntung bahwa medan tidak terus dihancurkan."

Menurut apa yang dia katakan, struktur medan ini adalah sangat kokoh, berkat itu, bahkan setelah pertempuran besar kami, itu masih bisa tetap di sini tanpa runtuh. ... Meskipun masih sedang diteliti, teknik penyegelan dan penghalang Rossweisse-san membiarkan sensei tahu tentang masalah tersebut. Naga jahat yang ditangkap setelah mereka memiliki kemampuan mereka berhenti, juga untuk keperluan penelitian atau eksperimen, dikirim ke berbagai organisasi. -Pada Saat itu, Strada meraba-raba dengan sesuatu di saku lagi, dan mengeluarkan sebuah botol kecil.

"Mantan Gubernur Azazel-dono, ada sesuatu yang aku ingin memberikan. Ini adalah salah satu hal untuk mengkompensasi masalah saat ini. Tidak ada salahnya untuk tetap. "

Sensei menerima botol kecil. Di dalam ... adalah sesuatu seperti pecahan tembikar. Mata sensei melebar terkejut ketika melihatnya, dan kemudian bergumam

"... Ah, memang, itu ini."

"Sensei, apa itu?"

Setelah aku bertanya pertanyaan ku, sensei menjawab

"... Ini sebuah fragmen dari Holy Grail. Ini adalah hal yang nyata. "

"- !?"

Informasi ini menangkap semua anggota [DxD] terkejut! Eh, tentu saja kita akan terkejut dengan itu! Dia benar-benar mengatakan itu adalah fragmen nyata Holy Grail! Apakah itu benar-benar sebenarnya !? Sensei tampaknya mengkonfirmasi pikirannya sendiri dengan meminta Strada

"Itu terjadi bukan, Strada?"

Strada diam-diam mengangguk. Strada kemudian berbalik untuk melihat Rias dan Kiba.

"Ada juga Rias Gremory [Ksatria]. Isaiah, aku mendengar kamu dipanggil itu dengan nakama mu saat kamu berada di fasilitas tersebut. "

Setelah mendengar nama itu, Kiba sangat terkejut.

"-. ... Mengapa kamu tahu itu? "

Isaiah .... Itu nama Kiba ketika ia berada di fasilitas? Orang itu, dia benar-benar tidak pernah memberitahu kami tentang itu. Strada meneruskan

"Setelah banyak percobaan diulang, ada banyak anak-anak yang tidak bisa kembali; terutama karena mereka kehilangan nyawa mereka bahwa mereka tidak bisa kembali. -Hanya ada satu pengecualian. Tosca; apakah kamu memiliki memori apapun pada nama itu? "

Kiba terkejut, matanya melebar. Kemudian, dia tidak bisa membantu mengangguk. Strada berbalik matanya terhadap bawahannya. Kemudian, seorang gadis muda muncul dari sekelompok prajurit. Itu seorang gadis sekitar dua belas sampai tiga belas dengan rambut putih diikat ekor kembar. Begitu dia melihat Kiba, dia panik menutupi mulutnya, dan mencoba menahan air mata yang memancar keluar dari matanya.

"... Isaiah?"

Gadis itu menanyakan pertanyaan itu. Kiba shock sebagai air mata mengalir di pipinya.

"......! M-menjadi, B-bagaimana akan ...! Kamu Tosca ...? "

"Mmm ...."

Strada berkata kepada Kiba dan kita yang terdiam

"Hanya gadis satu ini dengan jenis penghalang yang kuat Sacred Gear selamat. Hal ini ditemukan setelah percobaan, dan Valper tidak mampu berbuat apa-apa. Meskipun pengguna berada dalam keadaan mati suri, itu tidak mungkin akan dirilis, dan peneliti tidak punya pilihan selain untuk menempatkan dirinya ke dalam ruang dalam yang tersembunyi dalam fasilitas. Dan dia sendiri, ketika Valper diusir, ditemukan selama pencarian dari fasilitas, tapi kami juga tidak dapat melepaskan penghalang. Namun, setelah aliansi, kami akhirnya bisa melepaskan hambatan dengan menggunakan teknologi Malaikat Jatuh '. "

…Masih hidup! Salah satu rekan Kiba masih hidup! Dan orang yang benar-benar pulih oleh orang-orang dari Gereja! Strada berkata

"Karena ia ditahan dalam keadaan mati suri sementara di dalam penghalang, pertumbuhan tubuhnya berhenti, dan itu tampak seperti dia sangat lemah. Dengan demikian, membawanya ke negara ini mengambil beberapa waktu. "

Gadis itu berjalan ke samping Kiba, dan kemudian mengulurkan tangannya untuk membelai pipinya.

"Isaiah, kamu sudah dewasa .... ... Kita jelas sama waktu itu. "

Gadis itu berjinjit untuk melihat Kiba. Kiba memegang tangannya yang membelai pipinya, dan menggelengkan kepalanya sambil menangis.

"... Ini baik-baik saja, tidak apa-apa .... …Ini baik."

Setelah bersatu kembali setelah sekian lama, mereka berpelukan -. "Ini terlalu bagus. Isaiah masih hidup dan sehat. "

"-. ...... Ah, aku lihat .... Yang menjelaskan itu .... kamu, kalian, aku ... hidup ... menjadi hidup adalah segalanya .... "

....... ... Baik aku maupun nakama ku kehilangan kata-kata, bisa melakukan apa-apa tapi meneteskan air mata untuk reuni mereka. ... Kiba, itu benar-benar hebat. Apa yang kamu punya untuk hidup untuk sampai sekarang, itu ada! Karena kamu sudah tinggal sampai sekarang, kamu dapat melihat gadis ini lagi! Itu benar, kamu harus merayakan karena hidup selama kamu bisa! Ini akan cukup selama kamu dapat terus hidup bahagia! Karena anak-anak tidak pernah berpikir tentang balas dendam! Strada  jisan yang sambil menyaksikan adegan itu terungkap

"Ambil anak ini dengan mu. Jika dia terus dengan Gereja, mungkin ada orang yang ingin mengambil keuntungan dari dia. "

Kiba sambil memeluk gadis itu

"Yang Mulia Strada ... aku ..."

Strada menggeleng.

"Kamu tidak perlu memaafkan ku, Knight. Jika kamu memaafkan ku, itu akan membuat pedang mu kusam. Biarkan ruang antara suci dan iblis menjadi sumber kekuatan mu. "

"... Yang Mulia Strada."

Itu Strada jisan juga menyentuh kepala Xenovia.

"Prajurit Xenovia. Pertarungan mu bersama bocah Sekiryuutei... sangat elegan. -Cinta, Xenovia kecil. Durandal juga tampaknya lebih pemaaf karena ada cinta. "

Setelah mengatakan itu, Strada berjalan menuju transportasi lingkaran sihir karena ia harus diinterogasi. Aku- memanggil keluar untuk jisan dan bertanya

"Tunggu sebentar ... Kamu, hal pertama yang kamu lakukan adalah memberikan Asia surat-surat, dan kemudian ada kawan Kiba, serta fragmen Holy Grail; apakah kamu mempersiapkan semua ini sebelum pertempuran dimulai? "

Strada tetap diam. Dia hanya mengungkapkan senyum di wajah keriputnya, dan kemudian mengangkat tangan kanannya ke udara. Aku hanya bisa menonton belakang tinggi yang jisan - itu memudar ke dalam cahaya surut dari lingkaran sihir. Vasco Strada-. Ayah dari prajurit Gereja-. Asia, Kiba, dan Xenovia adalah orang-orang yang tertekan karena mereka menemukan diri mereka terjebak di antara Gereja dan diri mereka sendiri. Kardinal yang mewujudkan kekuatan muncul untuk memberi mereka jawaban. Dia benar-benar pria hebat.

- ○ ● ○ -

Beberapa hari setelah pertempuran itu-. Ini adalah hari setelah Ravel pergi untuk ke Underworld. Itu akhirnya hari di mana para kandidat dalam Pemilu Dewan Mahasiswa akan memberikan pidato mereka! Setelah semua guru dan siswa sekolah berkumpul di gedung olahraga, mereka akan mendengarkan pidato akhir kandidat sebelum pemungutan suara. Ini akan menjadi saat yang paling penting bagi Xenovia. Sebagai kandidat berbicara satu demi satu, Saji, yang berlari untuk Wakil Presiden melangkah ke atas panggung.

"Itu, alasan ku untuk menjalankan menjadi Wakil Presiden Dewan Mahasiswa adalah-"

Saji berbicara tentang hal-hal yang wajar melalui mikrofon. Yah, itu benar-benar turun ke bahan bumi bahwa ia akan berbicara tentang. Tanggapan dari siswa baik-baik saja.

"Yo, kami melihat ke depan dengan bintang klub olahraga!"

Meskipun ada suara beberapa mencemooh, ada beberapa tawa, tapi itu masih pidato terpuji secara keseluruhan.

"-Untuk singkatnya, sementara aku melanjutkan kebijakan mantan Presiden, aku berencana untuk mengoperasikan Dewan Mahasiswa dalam cara yang fleksibel. Orang-orang dari klub olahraga, terutama anak laki-laki! Bahkan jika kalian memilih ku, jika kalian tidak benar mendengarkan apa yang ku katakan, aku akan sangat bermasalah; setelah aku terpilih, silakan mendengarkan setidaknya dua pertiga dari apa yang ku katakan. "

Suara tawa dari para siswa terus sampai akhir, dan pidato Saji menyimpulkan. Oh, respon siswa baik. Dengan itu, ia harus memastikan orang itu.

"Selanjutnya, pidato dari calon Presiden Dewan Mahasiswa. Hanakai-san, dipersilahkan. "

Hanakai-san bangkit dari kursi di panggung ketika ia dipanggil, dan berdiri di depan mikrofon. Hanakai-san berbicara dengan suara tenang.

"Alasan mengapa aku menjalankan untuk Presiden Dewan Mahasiswa - Aku selalu menonton dan mengikuti model lekat Sona-senpai, sementara berhasil kehendak mantan Presiden, pada saat yang sama, aku ingin membangun sebuah Akademi Kouh baru bersama-sama dengan semua orang . "

Pidatonya adalah rasional, dan langsung ke titik, yang memungkinkan siswa untuk mudah memahami maknanya. Hanakai-san terus terang menceritakan pikiran dan pengalamannya ketika ia mengamati dengan seksama Sona-zenkaichou, dan dengan sikap dan ekspresi di matanya bahwa Dewan Mahasiswa berikutnya harus memiliki, ia jelas dan ringkas menjelaskan visi barunya untuk Akademi Kuoh kepada siswa. Itu adalah pidato yang menarik yang membuat siswa merasa ketulusan Hanakai-san terhadap Dewan Mahasiswa.

"-Orang yang baru saja menjelaskan, konsep Akademi Kouh Baru Dewan Mahasiswa harus ditinggikan oleh Hanakai. Silakan memberinya tepuk tangan. "

Banyak siswa bertepuk tangan. ... Semua orang diam-diam mendengarkan pidatonya .... Jika ini terus, semua orang akan pergi ke Hanakai-san! Kemudian, orang terakhir untuk bangun dari tempat duduk mereka di panggung adalah-.

"Akhirnya, itu Xenovia-san yang berjalan untuk Presiden Dewan Mahasiswa. Silakan mulai pidato mu. "

Itu Xenovia! Itu juga penutup! Woah, aku merasa gugup bahkan sebelum ia berada di depan mikrofon!

"Xenovia-chan, kamu akan baik-baik saja!"

"Aku-aku masih memberikan suara untuk Xenovia-san bahkan jika dia tidak melakukannya dengan baik dalam sambutannya!"

Duduk di kiri dan kanan, Matsuda dan Motohama yang diselimuti dengan ketegangan sebagai fans-nya. ... Bahkan, tadi malam, aku membiarkan Xenovia berlatih pidatonya dengan ku. Konten yang sempurna. Asia, Irina, dan Kiryuu juga membantunya, membuat ringkasan poin utamanya; konten itu indah dan pidato itu mudah dimengerti. -Tapi, Rasanya seolah-olah itu bukan gaya penulisan Xenovia. Jika itu adalah dia ... itu harus lebih sesuai dengan dia, dan itu akan baik jika hanya memiliki apa yang Xenovia akan mengatakan. Meskipun aku pikir itu, aku masih menunggu Xenovia untuk berdiri di depan mikrofon. Akhirnya, Xenovia berdiri di depan mikrofon, dan melihat seluruh sekolah. Dia kemudian mengambil pidatonya keluar, dan segera dimulai. -Tapi, Begitu ia membuka mulutnya, Xenovia terjun ke pemikiran sesaat. Setelah itu, ia meletakkan sambutannya kembali ke sakunya. Kemudian, setelah menyesuaikan napasnya, Xenovia memulai pidatonya.

"... Sebelum usia ini, aku adalah seseorang dengan sedikit pengetahuan tentang dunia yang dibesarkan di fasilitas terkait Gereja. Sebelum aku datang ke sekolah ini, aku tidak memiliki kesempatan untuk menerapkan kata 'mahasiswa' untuk diriku sendiri. Dalam hal pendidikan ku dari negara ini, aku harus bernilai sekitar sepuluh tahun tempo, tidak sekolah, tetapi pendidikan diterima dalam Gereja. "

Pidato yang tiba-tiba menyebabkan siswa untuk membuat keributan, tetapi meskipun demikian, Xenovia terus berbicara.

"Aku sedang menjalankan Presiden Dewan Mahasiswa karena hidup ku di sekolah ini sangat senang. Aku menghadiri sekolah untuk pertama kalinya sejak aku lahir. Di sini, aku tidak pernah merasa bosan. Berbagai mata pelajaran yang baik, terlibat dengan teman sekelas saat istirahat juga menyenangkan, kegiatan Klub Penelitian Gaib juga menyenangkan, olahraga dan kegiatan budaya juga menyenangkan, perjalanan sekolah ke Kyoto juga terbaik; semua itu sangat segar, dan aku merasa sukacita dari lubuk hati ku. Meskipun cara ku mengekspresikan ini sangat tidak baik, aku pikir aku suka jenis sekolah yang paling. Aku menyukainya begitu banyak bahwa aku merenungkan setiap kali - apakah itu benar-benar baik-baik saja untuk seperti tempat yang menarik untuk ada di dunia? Juga, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua siswa di sekolah ini yang membantu ku. Untuk mengambil perawatan baik ku meskipun aku tahu tentang kehidupan sekolah dan banyak hal-hal duniawi, terima kasih banyak. Dengan demikian, alasan mengapa aku ingin menjalankan untuk Presiden Dewan Mahasiswa untuk sekolah ini, serta sebagai bentuk rasa syukur untuk dapat menghadiri sekolah ini dengan semua orang. "

Itu bisa dikatakan pidato yang benar-benar bukan untuk seseorang berjalan ke Dewan Presiden Mahasiswa, bukan, itu hanya seperti perasaan pribadi seseorang terhadap sekolah. Meskipun demikian, semua siswa mendengarkan dengan penuh perhatian. Tidak ada satu orang yang memandang rendah atau bahkan mengabaikan Xenovia.

"Aku ingin meninggalkan sesuatu di belakang di sekolah ini. Menjadi sekolah pertama yang aku hadiri sejak aku lahir, pengalaman pertama ku dari kehidupan sekolah, tempat yang telah memberi ku sesuatu yang berharga, aku ingin meninggalkan bukti bahwa aku pernah di sini. Setelah menjadi Presiden Dewan Mahasiswa, untuk sekolah ini, untuk semua orang di sekolah ini, mungkin ini adalah ide yang agak sederhana, tapi aku datang ke ini sangat alami. Aku akan menjadi Presiden Dewan Mahasiswa dengan gaya yang berbeda untuk mantan Presiden, dan juga akan merasa seolah-olah ada banyak hal yang tidak dilakukan juga. Namun, jika kalian berpikir demikian, maka jangan ragu untuk mengeluh kepada ku tentang hal itu, dan melampiaskan ketidakpuasan kalian. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi itu! Jika ada masalah, aku berharap bahwa kalian akan dapat percaya padaku! Aku pasti akan mencoba untuk membantu kalian! Aku pasti akan menggunakan posisi ku sebagai Presiden Dewan Mahasiswa untuk melindungi semua orang di sekolah ini! Pada tahun lalu, sekolah ini dan siswa telah memberi ku senilai sepuluh tahun kebahagiaan karena aku tidak dapat menghadiri sekolah sebelumnya. Karena itu, dalam waktu satu tahun ku yang tersisa, aku ingin melakukan yang terbaik untuk melindungi sekolah ini, dan melindungi siswa bahwa aku berterima kasih kepada! Aku ingin membuat Akademi Kuoh yang akan dicintai oleh semua orang! "

Semua orang mengerti bahwa itu adalah pidato tulus dengan semua usahanya. Melihat Xenovia yang mencoba yang terbaik untuk menyampaikan pikirannya yang terdalam melalui mikrofon, semua orang dapat mengerti bahwa mereka pemikiran asli nya. Akhirnya, Xenovia mengatakan dengan senyum lebar

"Semua orang, membuat ini menjadi Akademi Kuoh bahagia. Tidak, aku akan melakukannya. Jadi, aku ingin semua orang untuk puas mengambil perawatan ku. "

Gelombang intens bersorak dan tepuk tangan meletus - bergema di depan Xenovia yang membungkuk.

"Wooooooohhhhhhhh!"

"Xenovia-chan! Itu tadi menajubkan!"

"Begitu dapat diandalkan, Xenovia-san!"

"Begitu keren, Xenovia-senpai!"

"Aku memberikan suara untuk mu! Yeah!!"

Suara sorak-sorai terdengar tidak seperti sebelumnya. Bahkan ketika guru mengingatkan semua orang "Tenang! Tenang ", kegembiraan siswa tidak menurun! Hanakai-san sebelumnya berbicara tentang cintanya Dewan Mahasiswa. Tapi, sebaliknya, Xenovia - berbicara tentang cintanya untuk siswa dan sekolah. Aku berpikir bahwa itu adalah bagian yang paling penting dari pidato mereka. Mencermati, apakah itu Asia atau Irina, atau bahkan Kiryuu - mereka menjatuhkan air mata seperti mereka menawarkan tepuk tangan mereka.

Setelah pidato berakhir, dan pemungutan suara juga berakhir, aku melihat seseorang yang akrab karena aku sedang dalam perjalanan meninggalkan gedung olahraga. Setelah menangkap hingga mereka - aku menyadari bahwa itu adalah Suster Griselda. Dia telah menggunakan saputangan untuk menyeka matanya, dan tampaknya telah melihat ku mendekat.

"... Griselda-san, kamu juga datang."

"... Hmm, aku lebih tua namun masih belum matang, aku benar-benar menangis karena pidato anak itu .... Aku benar-benar lemah ketika datang ke air mata. "

Meskipun pipi Griselda-san basah dari air matanya, dia masih terus

"... Bahkan [Slashing Princess] yang akan menaikkan pedangnya terhadap siapa pun benar-benar mengungkapkan seperti senyum cerah ..."

"Itu pidato yang indah."

Setelah aku mengungkapkan pikiran ku sepenuh hati, Suster tersenyum bangga.

"-Karena dia adalah [imouto] yang aku banggakan."

Orang yang muncul kemudian adalah Xenovia.

"Oh, Ise. Suster Griselda juga! Kamu datang!"

"Bukankah menjadi masalah jika kamu meninggalkan gedung olahraga?"

Setelah aku bertanya, Xenovia riang menjawab dengan

"Aku datang untuk mendapatkan udara segar."

Xenovia meraih lenganku saat dia menjawab, dan kemudian mengatakan kepada Suster Griselda

"Ya persis! Aku akan mengambil kesempatan ini untuk memberitahu kamu secara langsung! Suster, aku juga ingin menggunakan ruang yang Irina dapatkan dari Michael, bagaimana menurutmu? "

-! Gaadiiiss i-ini! Setelah memberikan seperti pidato yang indah, dia benar-benar mengatakan sesuatu seperti ini! Dan suster ini - keadaan emosionalnya segera berubah. Dengan pelipisnya berdenyut, ia mengungkapkan senyum menindas, dan menggunakan kedua tangannya untuk mencubit pipi Xenovia.

"... Kamu bocah! Kembalikan kegembiraan ku! "

"Ahh ... Aduh, tidak, tapi, aku berpikir bahwa aku harus membiarkan kakak [sebagai kakakku] tahu ..."

"Kamu benar-benar sebuah bencana [imouto]!"

Hahaha, apa yang harus ku katakan, itu benar-benar sesuai dengan gaya Xenovia. Sejak hari itu, Xenovia digunakan - Quarta sebagai nama keluarganya. Hal ini menunjukkan sekali lagi bahwa Griselda-san benar-benar menganggap dia menjadi [imouto] dirinya, sementara itu juga menunjukkan lagi bahwa Xenovia memperlakukannya sebagai [ane] nya. Kemudian, hasil pemilihan Dewan Mahasiswa diumumkan pada tanggal kemudiannya-. Selain dari posisi Presiden Dewan Mahasiswa, sebagian besar posisi lain bisa diprediksi dengan pidato mereka, tapi persaingan dramatis untuk Presiden diputuskan hanya dengan margin yang sempit. Setelah mengetahui hasil dari hasil, Hanakai-san berkata sambil tersenyum -

"Aku rasa ini adalah baik. Karena ini adalah seperti Akademi Kuoh. "



Anggota baru Dewan Mahasiswa Akademi Kouh

Presiden Dewan Mahasiswa / Xenovia Quarta (tahun kedua)
Wakil Presiden / Saji Genshirou (tahun kedua)
Sekretaris / Meguri Tomoe (tahun kedua), Kamo Tadami (tahun kedua), Nakiri Ouryuu (tahun pertama)
Bendahara / Kusaka Reya (tahun kedua), Nimura Ruroko (tahun pertama), Miraka Vordenburg (tahun pertama)



No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih