Wednesday, March 2, 2016

Tanggal 10 Maret 2016, I'm Comeback

Hello guys, mulai minggu sore kemarin, saya udah berangkat dinas...Ada pelatihan jadi, TL akan saya istirahatkan sementara sampai saya kembali tanggal 9 Maret 2016. Jadi tanggal 10 Maret saya akan beraktifitas lagi seperti biasa tanpa ada halangan lain, kecuali sesuatu yang mengharuskan saya libur...wkwkwk

Padahal kemarin udah saya TL beberapa bab, tapi saya lupa membawa flashdisk saya. Soalnya filenya ada d flashdisk...huhu

Itu aza, sekian terimakasih...

6 comments:

  1. ohhh.... smoga sukses pelatihannya.
    Di tunggu tgl 10march!!!

    ReplyDelete
  2. Baik kmi smua akan mnunggu qm Booss

    ReplyDelete
  3. Dah gak sabar ini kelanjutanya...... Hehehe

    ReplyDelete
  4. Ok semoga suykses pelatihannya gan. Semangats..
    Kami tunggu kelanjutannya gan tgl 10

    ReplyDelete

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih