Wednesday, December 16, 2015

MGA Bab 107 – Melepaskan Segel



Bab 107 – Melepaskan Segel


Setelah mengetahui semua itu, ada kehangatan yang tak terlukiskan dalam hati Chu Feng karena ia tahu bahwa keluarganya tidak meninggalkannya. Sebaliknya, mereka sudah menciptakan dasar kokoh untuk dia.

Dia merasa itu harus memiliki beberapa alasan mengapa keluarganya meninggalkan dia. Dia harus tahu alasan itu, ia harus mencari keluarganya, orang tuanya, dalam rangka untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

"Oi oi oi, apa yang kamu pikirkan? Cepat dan melepaskan ku keluar! "Melihat bahwa Chu Feng tenggelam kedalam perenungan, telur hitam mulai berteriak-teriak.

"Kataku. Apakah kamu meremehkan kecerdasan ku atau melebih-lebihkan kamu? Kebencian mu sangat berat. Jika aku membiarkan mu tahu, aku hanya melihat kematian. "

Chu Feng keras melemparkan pandangan itu dan tidak membayar perhatian untuk itu lagi. Dia duduk bersila dan mulai mengatur pikiran dalam otaknya untuk menghubungkan ke kekuatan Formasi Roh.

"Oi, Chu Feng kamu bocah bau. Kamu berani untuk mengabaikan ku? "

"Bajingan, kamu ingin menghubungkan dengan kekuatan Formasi Roh benar? Aku bisa mengajarimu."

"Apakah kamu masih ingin mengalahkan Gong Luyun? Aku bisa membantumu. Hey !!! "Telur hitam mulai keras mengguncang seakan takut Chu Feng tidak akan peduli tentang dia.

"Dapatkah kamu benar-benar membantu ku link ke kekuatan Formasi Roh?"

Chu Feng memandangnya dengan kecurigaan dan itu bukan karena ia ingin mengelabui dia ke apa-apa, tapi ia mencoba untuk menghubungkannya sekarang. Hanya kemudian ia tahu bahwa bahkan jika Ruang roh dunia dibangun, itu masih sangat sulit untuk menghubungkan dengan kekuatan Formasi Roh.

"Tentu saja bisa. Kamu berpikir bahwa aku hanya untuk terlihat? "

"Saat ini, kekuatan Formasi Roh sudah dalam Ruang roh dunia. Itu hanya tidak membiarkan mu menggunakannya. "

"Jika kamu menggunakan kekuatan Roh mu untuk link, kamu perlu mencari itu satu per satu dan memahami sedikit demi sedikit. Yang mana akan mengkonsumsi beberapa hari dari waktu mu dan kamu hanya akan dapat terhubung ke sedikit kekuatan Formasi Roh. "

"Namun, aku punya mantra di sini. Selama kamu menggunakan mantra ini, kamu akan dapat menggunakan kekuatan Formasi Roh. "

"Tentu saja, berapa banyak yang dapat kamu gunakan akan tetap mengandalkan kekuatan pribadi mu karena daya kekuatan Formasi Roh adalah sama dengan daya kekuatan Roh mu." Telur hitam menjelaskan.

"Mantra? Ini tidak akan menjadi mantra yang akan melepaskan segel benar? "Chu Feng tidak percaya apa telur hitam katakan.

"Oi oi oi, apa yang kamu takutkan? Ini adalah Dunia Roh mu sendiri dan semuanya dikendalikan oleh mu. Aku tidak punya cara untuk merugikan mu. "

"Juga, aku katakan bahwa aku disegel. Tidak hanya tubuh ku mendapatkan terikat dengan benda sialan ini, kultivasi ku juga mendapat dibatasi. Kekuatan ku saat ini jauh dari mu. "

"Atau mengapa aku membutuhkan mu untuk membantu ku melepaskan segel ini? Aku akan rusak hal ini sudah. ​​"Telur hitam agak marah.

Chu Feng berpikir tentang apa telur hitam katakan dan dia merasa bahwa itu tidak masuk akal. Dia kemudian bertanya, "Katakan mantra dan biarkan aku melihat apakah itu berguna."

"Ha! Kamu ingin mengambil ini secara gratis ?! "Sebuah suara jijik berasal dari telur hitam.

"Lalu apa yang kamu inginkan untuk memberitahu ku mantra itu?"

"Sangat sederhana. Membantu ku melepaskan segel ini. "

"Bahkan tidak berpikir tentang hal itu!"

"Hei! Apakah kamu bahkan seorang pria atau tidak? Mengapa kau begitu pengecut? Aku sudah mengatakan bahwa kultivasi ku itu disegel dan aku tidak punya cara untuk merugikan mu. Selain itu, ini adalah Dunia Roh mu sendiri. "

"Jangan mencoba untuk mengelabui ku. Ini Ruang roh dunia sangat aneh dan itu bahkan tidak dikendalikan oleh ku. Atau yang lain, mengapa aku tidak bisa menggunakan kekuatan Formasi Roh? Mengapa aku masih perlu menghubungkan? "

"Idiot idiot idiot. Aku bersumpah kepada langit, aku tidak akan merugikan mu oke? Sebenarnya, aku orang yang sangat baik. "
[TL:  Idiot berisi karakter "telur". Kata Paman Wuxiaworld, soalnya aku gk ngerti boso chino :-D]

"Aku hanya mendengar bahwa orang tertentu mengatakan bahwa dia lebih baik tidak tahu siapa yang disegel nya di tempat ini atau dia akan membiarkan orang yang membayar harga."

"Ini hanya membutuhkan orang yang membayar harga, tapi tidak mengambil setiap nyawa oke? Jika kamu jadi aku, setelah ditutup di satu tempat selama 15 tahun, tanpa apa-apa untuk makan atau minum, bahkan tanpa seseorang untuk berbicara dengan mu, bukankan kamu akan memiliki kebencian juga? "

"Meskipun kamu cukup diganggu dan sedih oleh keluarga Chu, setidaknya seseorang bisa menggertak mu. Seperti untuk ku? Bahkan jika aku ingin mendapatkan diganggu aku tidak bisa. "

"Aku selalu menunggumu di sini dengan penuh perhatian. Ketika kamu akhirnya masuk setelah begitu banyak kesulitan, kamu tidak bersedia untuk membantu ku keluar. Kamu hanya bajingan besar yang super tak tertandingi ... "Berbicara ke situ, suara menangis datang dari dalam telur hitam.

Seperti suara manis menangis begitu sedih dan itu tak tertahankan. Terutama setelah mendengar kata-katanya, jantung Chu Feng tidak bisa membantu tetapi melembutkan.

Setelah pertimbangan hati-hati, Chu Feng merasa bahwa dia bukan tanpa alasan. Jadi, ia bertanya, "Bagaimana aku bisa membantu mu untuk melepaskan segel?"

"Kamu tidak dapat melepaskan segel dalam tubuh ku, tapi kamu dapat membantu ku memecahkan hal ini jadi setidaknya aku dapat memperoleh kebebasan dalam Dunia Roh mu."

"Metode mematahkan itu sederhana. Kamu hanya perlu menggunakan kekuatan mu dan memukul keras keluar sekali .. "

"Itu sederhana?" Chu Feng sedikit meragukan.

"Ini sesederhana itu. Jika kamu tidak percaya aku kemudian hanya mencobanya kan? "Dalam telur hitam datang dengan suara yang seperti anak manja.

"Tidak apa-apa. Kembali menjauh sebanyak yang kamu bisa jadi pukulan ku tidak akan melukai mu. "

Chu Feng berjalan di depan telur hitam dan pada awalnya, ia menggunakan kekuatan Roh-Nya untuk menyelidiki hal itu. Ia menemukan bahwa telur hitam itu sangat aneh dan dia tidak bisa melihat melalui itu pada saat itu.

Saat ia menggiling giginya, tiba-tiba, Chu Feng melemparkan tinjunya keluar. Dengan bang, tinju membentuk lekuk muncul di telur hitam. Retak kecil yang tak terhitung jumlahnya muncul dan mulai menyebar.

* crak crak crak *

Celah-celah cepat diperpanjang dan terus menciptakan suara yang jelas. Telur hitam aneh benar-benar pecah dengan satu pukulan dari Chu Feng dan potongan mulai jatuh.

Pada akhirnya, telur hitam besar dipotong menjadi dua dan terpecah. Pada saat yang sama, sosok yang indah juga muncul di depan mata Chu Feng.

Ini adalah seorang gadis muda dengan kulit putih seperti musim salju belum kilau kemerahan itu dipancarkan pada kulit. Dengan sekejap, orang bisa mengatakan bahwa kulitnya sangat halus dan itu benar-benar membuat orang ingin memiliki merasakan.

Namun, di depannya, hal yang Chu Feng paling tertarik adalah wajah gadis ini. Di wajah sempurna seperti angsa adalah sepasang mata besar mengkilap. Dalam pupil hitam, itu seolah-olah ada sebuah sungai dari bintang dan itu menjadi keduanya mendalam dan menawan.

Di bawah mata yang indah adalah hidung halus. Di bawah hidungnya mulut agak lembut dan pink. Bibirnya sedikit menjulur dan itu indah mempesona dan sangat menggoda.

Rambutnya yang hitam tersebar pada dirinya bahu seputih salju dan itu sangat memikat. Sosoknya bisa dikatakan sempurna. Mencuat dan keluar di mana diperlukan dan itu sangat berkembang dengan baik.

Roknya sangat istimewa juga. Hal itu berkelok-kelok bersama oleh bulu hitam dan meskipun tidak ada yang tahu apa yang bulu mereka, mereka sangat indah.

Terutama ketika rok hitam itu sangat singkat. Ini terungkap bahu seputih salju di bagian atas, kaki seputih salju di bagian bawah, dan bergantian antara hitam dan putih membuatnya tampak seperti peri. Keindahan datang dari dia bisa membuat orang mati lemas.

Cantik. Dia sangat cantik. Dia hanya wanita yang paling cantik yang pernah dilihat Chu Feng dalam hidupnya.

Jika dikatakan bahwa bersaudara Su Rou dan Su Mei bisa menghancurkan sebuah kota dengan kecantikan mereka, penampilan gadis ini benar-benar bisa menarik perhatian semua makhluk hidup.



No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih