Saturday, December 5, 2015

MGA Bab 64 – Api Mengamuk dari Membakar Surga



Bab 64 – Api Mengamuk dari Membakar Surga

"Kau ... Siapa kau?" Kepala Sekolah Thousand Wind mengucapkan kata-kata itu sementara gemetar.

Melihat pria paruh baya yang seperti pengemis di depannya, ia benar-benar takut ke titik di mana ia tidak mengerti sama sekali. Meskipun pengemis tidak memancarkan helai tunggal dari aura dan dia tampak seperti orang normal, hanya dengan melihat mata, dia takut dalam hatinya. Ketakutan meresap dalam tulang-tulangnya.

Terutama sebelum. Meskipun ia tidak melihat bagaimana ia tiba di tempat itu, ia tersembunyi merasa bahwa ia datang dari langit. Yang berarti bahwa orang di depannya adalah seorang ahli dari ranah Surga.

Ranah Surga. Sebuah ranah yang tidak ada satupun mencapai sepanjang Provinsi Azure tersebut. Hanya dalam tuan besar dari Sembilan Provinsi, Dinasti Jiang, punya karakter yang kuat. Itu pasti ranah yang hanya bisa dicapai oleh para ahli puncak Sembilan Provinsi.

Tapi dari apa yang ia tahu, bahkan di istana kekaisaran, karakter yang mencapai ranah Surga adalah orang-orang tua yang sama pada usia seperti dia. Tapi di depannya, orang itu jelas hanya setengah baya. Itu sangat sulit baginya untuk menerima bahwa ia tiba di ranah Surga pada usia itu.

"Kamu tidak harus menyerangnya." Pengemis seperti orang berbicara. Suara ini sangat stabil karena ia dipancarkan suasana seorang raja yang menghadap dunia.

"Aku seharusnya tidak menyerang siapa? Apakah ... Apakah anak itu? "

"Ma ... Maaf, aku tidak mengenalinya dan aku tidak tahu bahwa ia berhubungan dengan mu. Aku berharap bahwa kamu bisa bermurah hati dan menyelamatkan hidupku. "

Setelah semua, dia adalah kepala sekolah. Sangat cepat, dia ingat bahwa Chu Feng sangat berbeda dari yang lain. Jika Chu Feng terhubung dengan orang di depannya dan ia mencoba untuk membunuh Chu Feng sebelumnya, maka saat ini dia benar-benar akan di ambang kematian.

"Tolong, luangkan aku ... luangkan aku ..."

Berpikir ke titik itu, kepala Sekolah Thousand Wind berlutut dan terus memukul kepalanya di tanah. Dia benar-benar mengabaikan posisi yang tinggi dan status. Ketika hidupnya berada dalam bahaya, dia memilih untuk memberikan segalanya dan itu termasuk martabatnya.

* gemuruh gemuruh gemuruh *

Hanya pada waktu itu, dari jauh, suara guntur seperti langkah kaki bergema keluar. Setelah beberapa saat, pasir bermunculan di mana-mana. Melihat lebih, angka padat berkumpul yang gila berlari ke arah makam. Dari pakaian mereka, itu adalah tentara Sekolah Thousand Wind.

Sekolah Thousand Wind dan Sekolah Azure Dragon berbeda. Meskipun mereka cukup dekat dengan padang pasir, berita dari makam itu perangkap yang diatur oleh elder Sekolah Azure Dragon, Zhuge.

Jadi, tujuan dari Sekolah Azure Dragon sudah jelas bahkan sebelum datang. Para murid inti mengumpulkan harta dari tempat yang berbeda dari makam tetapi tidak ada yang memasuki kabut. Seketika mereka selesai mengumpulkan harta, mereka mundur jauh.

Sekolah Thousand Wind yang tidak tahu kebenaran terus mengirim orang setelah makam dibuka. Mereka mengirim banyak orang karena mereka ingin memonopoli harta dalam kubur. Tapi, mereka tidak pernah berpikir bahwa mereka berada di dalam perangkap Zhuge sehingga mereka menerima kerugian besar.

Tentara Sekolah Thousand Wind yang mendekat juga tidak tahu yang sebenarnya. Mereka tentara yang baru saja tiba mendukung, tapi setelah melihat adegan itu, mereka menjadi sedikit terdiam.

"Siapa kau yang berani menyakiti kepala sekolah kami?"

Para elder inti dari Sekolah Thousand Wind mengakui kepala sekolah mereka dengan sekilas. Tapi, ketika mereka melihat bahwa ia berlutut di tanah sambil memohon maaf, mereka geram dan marah. Tanpa berpikir mereka memimpin tentara dan membantai ke arahnya.

Menghadapi adegan itu, kepala Sekolah Thousand Wind tidak peduli sedikit pun. Ia melanjutkan membenturkan kepalanya ke arah pengemis dan berharap dia bisa mendapatkan pengampunannya. Dia tahu bahwa orang di depannya bukanlah orang yang dapat dikalahkan dengan angka.

"Bahkan jika aku tidak membunuh mu, dia tidak akan mengampuni mu. Aku akan mengirimkan dalam perjalanan dan setidaknya akan lebih baik dari dia membuat bergerak pada mu. "

Pengemis perlahan menutup matanya. Tiba-tiba, bekas luka api di dahinya mulai memancarkan cahaya api merah. Sebagai rambutnya berkibar, ledakan besar terdengar. Dalam lingkar 10 mil, itu menjadi lautan api.

Lautan api naik ke udara mencapai puluhan kaki. Api bergelombang itu seperti naga besar waktu itu, menjadi seperti harimau sengit pada waktu itu, dan itu meraung seperti bergegas sekitar dalam gurun.

Hampir dalam sekejap, itu menelan tentara Sekolah Thousand Wind. Orang-orang yang agresif dari sebelumnya seperti semut di wajan panas. Mereka langsung kehilangan semua kemampuan mereka dan mulai bergulir tubuh mereka dalam api sementara melolong kesakitan tanpa akhir.

Dalam sekejap, segala macam teriakan terdengar di mana-mana. Bahkan kepala Sekolah Thousand Wind tidak memiliki cara menolak terhadap suhu tinggi menakutkan.

Tapi, pengemis gila tidak terpengaruh sama sekali dalam api. Bahkan pakaiannya tidak menyala dan ia dengan tenang berjalan dalam api.

Meskipun pakaiannya tidak memadai, meskipun rambutnya berada dalam kekacauan, aura di tubuhnya tak tertandingi oleh siapapun. Dia seperti seorang raja dan ia memancarkan udara dari seorang raja yang melihat seluruh dunia.

"Aku api mengamuk dari membakar surga dan aku dapat membakar semua makhluk hidup. Akulah saint dari membakar surga dan aku ingin menyatukan dunia. Aku putra suci dari membakar surga dan aku tak terkalahkan ... "

"Ahh ~~"

Tiba-tiba, ahli yang kuat yang memiliki kehadiran yang abnormal berkelebat di matanya. Tiba-tiba, ia mulai melolong di begitu banyak rasa sakit seperti dia ingin mati. Kedua tangannya meraih rambutnya yang panjang dan ia mulai berguling dalam api. Dia menggunakan tubuhnya untuk berbenturan dengan tanah gurun dan kekuatan yang kuat bahkan membuat gurun bergoncang.

Tidak ada yang tahu berapa lama waktu yang berlangsung sebelum ia perlahan menenangkan dirinya. Api juga mulai secara bertahap menghilang dan bekas luka api antara alisnya juga kembali normal. Bahkan aura seperti raja sebelumnya menghilang.

Matanya tidak lagi sengit dan mereka membosankan. Ekspresinya sangat tegang seakan takut dengan sesuatu. Dia berlari dan berteriak sambil gemetar kiri dan kanan,

"Aku harus mati, aku harus mati, aku seharusnya tidak memasuki wilayah mu, mohon maafkan aku, maafkan aku, aku tidak ingin mati ..."

"Aku berjanji bahwa aku akan melindungi dia, aku akan melindunginya tanpa gagal selama kamu membiarkan aku pergi aku akan melakukan apa pun untuk mu ..."

Kemudian pada hari itu, seluruh gurun menjadi daerah terlarang. Meskipun tidak ada lagi api, daerah itu masih bersuhu tinggi dan tidak ada yang bisa masuk ke dalamnya. Tiba-tiba datang api besar juga menjadi berita mengejutkan dan dengan cepat menyebar ke kota kuno.

"Biarkan aku pergi, aku harus menemukan dia."

"Su Mei, menenangkan diri. Makam sudah menjadi daerah terlarang. Bahkan para ahli ranah mendalam tidak bisa mendekati itu sehingga kamu tidak memiliki cara untuk masuk. "

"Biarkan aku pergi! 3 hari telah berlalu sudah dan Chu Feng belum kembali. Apakah kalian tidak gelisah? Dia mempertaruhkan hidupnya saat itu untuk menyelamatkan kalian semua! "Di pintu masuk Kota Kuno, Su Mei ditarik kembali oleh Bai Tong dan yang lain. Wajahnya penuh kecemasan dan kemarahan.

"Hei, apa yang kalian lakukan? Mengapa begitu hidup di sini? "Tapi pada waktu itu, suara tiba-tiba berdering dan ketika semua orang mengangkat kepala mereka untuk melihat, mereka bersukacita.

Mereka melihat Chu Feng berdiri di dekatnya sambil tersenyum dan menatapnya sambil menyipitkan mata. Tapi, Chu Feng pada saat itu berada dalam sedikit bentuk menyedihkan dan dia tampak seperti seorang pengemis.

"Chu Feng." Tapi semua orang tidak akan pernah berpikir bahwa meskipun Chu Feng adalah dalam bentuk seperti itu, Su Mei mengabaikannya dan melompat ke pelukan Chu Feng dan erat memeluknya. Di sudut matanya, bahkan ada air mata kebahagiaan.



No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih