Sunday, December 13, 2015

Penting !!! Info Pemilihan Wuxia Novel Baru


Hello semua, berhubung Light Novel High School DxD Volume 19 sudah selesai saya translate dan sisa volume 20 yang belum saya translate, tapi akan saya pastikan tranlate volume 20 dalam beberapa hari....


Ok, disini saya mau kalian memilih daftar dari wuxia novel baru yang akan saya translate di blog saya ini.... kalian bisa memilih lebih dari satu... jadi saya mohon di vote y... Batas vote sampai tanggal 13 Desember 2015...

Kalian bisa memvote di bawah postingan ini atau di sidebar di bawah update blog... ok... saya tunggu vote kalian...



PILIH WUXIA NOVEL YANG INGIN KAMU BACA!!!

I SHALL SEAL THE HEAVENS
TALES DEMONS AND GODS
THE GREAT RULLER
THE KING'S AVATAS
ZHAN LONG
Poll Maker

5 comments:

  1. Ane dah cari terjemahan tellar Transformation krmana2, tapi ga ada yg lengkap, paling banyak cuma 9 bab, padahal ceritanya bagus bnget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi, iya saya udh baca juga stellar transformation. sekarang yg nge-tl english translationnations.com

      tapi saya udah ngepoll yg ada. jdi yang ada dlu saya tL. kalau punya waktu senggang mungkin saya juga bakal nge-tl Stellar transformation tpi gk janji sih...

      Delete

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih