Thursday, January 7, 2016

MGA Bab 200 – Tatapan Adorasi



Bab 200 – Tatapan Adorasi

Martial God Asura
 "Haha, nak, siapa namamu?" Tepat pada saat itu, orang misterius telah sukacita sambil menunjuk Chu Feng dan pertanyaan.

"Chu Feng, ini adalah Binatang Mengerikan dengan budidaya
tak terukur dalam dan juga menangkap teknik Formasi Roh sangat kuat. Hal ini sangat mungkin bahwa itu adalah Spiritualis Dunia jubah Ungu jadi jangan ceroboh. "Tapi sebelum bahkan membiarkan Chu Feng membalas, suara Eggy berdering di otaknya dan dia serius mengingatkan.

"Apakah itu benar-benar
seorang Binatang Mengerikan? Dapatkah mereka bahkan menjadi Spiritualis Dunia? "Chu Feng cukup kaget.

"
Binatang Mengerikan dan manusia adalah sama. Benar, Binatang Mengerikan normal tidak dilengkapi dengan kekuatan Roh, namun, beberapa Binatang Mengerikan memiliki darah khusus atau mungkin mereka makan makanan khusus, menyebabkan penciptaan kekuatan Roh. Jadi, mereka bisa menjadi Spiritualis Dunia juga. "

"Saat ini, orang yang terkunci di Formasi Roh tentu saja merupakan
Binatang Mengerikan, satu dengan darah khusus. Ini adalah salah satu yang sangat cerdas atau yang lain itu tidak akan mampu menumbuhkan teknik Formasi Roh untuk tahap ini. "


"Melihat. Dalam Formasi Roh, ada banyak simbol mengartikan. Mereka adalah simbol yang sangat mendalam dan mereka hanya dapat dikondensasikan oleh
Spiritualis Dunia jubah Ungu. Sangat mungkin, itu di sini untuk mengambil harta berharga dan karena itu, itu terkunci di sini. Dia menggunakan metode yang cukup kuat dan ingin meninggalkan tempat ini, tapi itu tidak berhasil. "

"Jadi,
kamu harus berhati-hati. Harta yang berharga di sini tidak diambil begitu mudah. Jika kamu tidak dapat melakukannya, maka hanya meninggalkan tempat ini untuk saat ini. "Eggy terus mengingatkan.

"Oi!
Bocah, mengapa kamu tidak berbicara? Kamu tidak akan menjadi telah takut dungu oleh ku benar? Hehe ... "Binatang Mengerikan Bergigi Tajam tertawa di Chu Feng.

Chu Feng mengabaikannya. Ia hanya hati-hati melihat sekeliling dalam lingkaran, kemudian berbalik dan meninggalkan.

Meskipun ada besar, karakter yang kuat di depannya, meskipun ia tahu bahwa ada harta berharga di sana, Chu Feng jelas bahwa sebagian besar tidak berhubungan dengan dia.

Sejak seperti karakter yang kuat terkunci di sana, Chu Feng tahu bahwa ia tidak memenuhi syarat untuk datang dan mengambil hal-hal yang ada.

"Oi!
Bocah, jangan pergi! Jangan pergi! Bicaralah dan bincang-bincang dengan ku! "

Seperti melihat bahwa Chu Feng ingin meninggalkan,
Binatang Mengerikan jelas panik. Namun, Chu Feng masih mengabaikannya dan terus berjalan pergi karena Eggy terus mengingatkan Chu Feng untuk tidak memperhatikan hal itu. Ini tentu akan memikirkan cara untuk mendapatkan Chu Feng untuk membantu melarikan diri tempat itu. Namun, jika itu keluar, tidak ada yang tahu apakah itu akan membahayakan Chu Feng atau tidak.

"
Bocah, apakah kamu ingin menjadi Spiritualis Dunia jubah Biru dalam waktu dua tahun? Aku dapat membantu mu! "Tiba-tiba, kata-kata datang dari belakang.

* ta * Setelah mendengar kata-kata
itu, Chu Feng berhenti melangkah karena menjadi Spiritualis Dunia jubah Biru terlalu menarik untuk Chu Feng. Jadi, ia bertanya, "Membuat aku menjadi Spiritualis Dunia jubah Biru dalam waktu dua tahun? Apakah kamu yakin kamu bisa melakukan itu? "

"
Bocah, kamu harus tidak tahu siapa aku. Apapun, itu akan sia-sia untuk mengatakan terlalu banyak untuk mu. Semua dalam semua, aku tahu metode yang dapat membuat kekuatan Roh seseorang cepat memperkuat link ke kekuatan Formasi Roh berwarna biru dalam waktu singkat menjadi Spiritualis Dunia jubah Biru. Juga, kamu sangat beruntung karena sekarang, aku siap untuk lulus metode ini ke kamu. " Binatang Mengerikan sungguh-sungguh bersumpah.

"
Kamu bukan relatif atau teman untuk ku, jadi mengapa kamu akan melewati metode ini ke aku? Juga, atas dasar apa yang harus aku percaya kamu? "Chu Feng sangat hati-hati karena ia tahu bahwa keberadaan sangat luar biasa terkunci dalam Formasi Roh.

"Aku tidak berbohong kepada orang-orang. Jangan khawatir,
aku tidak akan merugikan mu. Aku hanya tidak ingin metode ku hilang dan tidak diturunkan di dunia. "

"Tentu saja, jika
kamu bisa menjadi Spiritualis Dunia jubah Biru, aku berharap bahwa kamu dapat membantu ku dari luar dan membuka Formasi Roh ini yang mengunci ku dan membantu ku mendapatkan kembali kebebasan ku." Melihat seperti Chu Feng hati-hati, Binatang Mengerikan tidak berubah setiap sudut dan itu terus terang menyatakan situasi dan tujuannya.

"Baik. Katakan padaku metode
mu! "Setelah beberapa pemikiran, Chu Feng berbicara dan bertanya.

"
Bocah, kamu tidak akan meninggalkan dan tidak peduli tentang ku setelah aku memberitahu mu metode itu tepat?" Binatang Mengerikan menyipitkan mata dan mengungkapkan sedikit kecerdasan.

"Apakah
kamu punya pilihan lain?" Chu Feng samar-samar tersenyum. Meskipun ia tahu bahwa orang di depannya adalah karakter yang super besar yang mengalahkan dua jenius puncak seratus tahun yang lalu, pada saat ini, ia tidak takut.

Chu Feng tidak menampilkan apapun hormat karena dia memiliki kekua
tan mutlak untuk melakukannya. Dia harus mengontrol kekuatan baik untuk menekan lawannya dalam hal suasana umum dalam rangka untuk mendapatkan manfaat dari lawannya.

"Haha,
bocah baik. Cukup saraf mu telah ada karena kamu berani untuk berbicara kepada ku seperti itu. Namun, aku suka itu tentang mu. "

"Dengan metode ini,
kamu menggunakan alat khusus untuk memperbaiki kekuatan Roh mu. Adapun posisi alat ini, aku dapat memberitahu mu, tapi aku berharap bahwa setelah kamu berhasil, kamu datang kembali untuk membantu ku. Setelah aku keluar, aku akan memberikan manfaat yang lebih besar. "

Setelah berbicara, Binatang Mengerikan melambaikan lengan besar dan kekuatan Formasi Roh berwarna ungu melonjak keluar. Sebuah peta
Formasi Roh kental dengan simbol muncul di depannya. Chu Feng tidak menunda dan ia dengan cepat mengingat peta di otaknya.

"Senior, jika apa yang
kamu katakan itu benar, aku akan pasti datang kembali untuk membantu mu. Pada saat itu, kamu tidak perlu memberikan manfaat apapun. Hanya menganggapnya sebagai rasa terima kasih ku terhadap mu! "Setelah jelas mengingat peta di otaknya, Chu Feng meletakkan sikap arogan, membungkuk tubuhnya ke arah Binatang Mengerikan dan memberi hormat.

"Karena
kamu dapat masuk ke tempat ini, itu berarti bahwa kamu memiliki beberapa kemampuan. Aku akan menunggu di sini untuk mu. " Binatang Mengerikan tampaknya percaya Chu Feng.

"Senior, sebenarnya, aku cukup penasaran. Apa jenis harta yang tersembunyi di sini? "Setelah berpikir sejenak, Chu Feng berbicara dan bertanya.

"Ho ... harta karun tersebut tentu harta yang baik, tapi
aku belum melihatnya. Jadi bocah, yang terbaik jika kamu tidak terus berpikir tentang hal itu. Lihat aku. Kamu tahu bahwa harta itu tidak mudah untuk mendapatkan. "

"Jika
aku bukan orang pintar dan jika aku tidak menyiapkan makanan cukup untuk dua ratus tahun, aku takut bahwa aku akan sudah mati kelaparan di sini." Binatang Mengerikan tersenyum dan berkata.

Setelah mendengar kata-kata
itu, Chu Feng merasa cukup terkejut. Dia terkejut pada kesan dari Menara Hantu Asura, dan dia juga mengagumi kemampuan Binatang Mengerikan. Hal menyiapkan makanan yang cukup untuk dua ratus tahun. Hal ini dapat dilihat bahwa meramalkan bahwa hari ini akan terjadi dan siap untuk itu.

Setelah itu, Chu Feng tidak meminta terlalu banyak lagi karena ia berbalik dan berjalan menyusuri
Menara Hantu Asura. Namun, ketika ia berjalan keluar dari Menara Hantu Asura, ia tertegun oleh pemandangan di depannya.

Chu Feng membayangkan banyak adegan yang berbeda yang akan terjadi setelah ia berjalan keluar dari
Menara Hantu Asura. Ia membayangkan bahwa orang akan melihat dia tapi mengabaikan dia; ia juga membayangkan bahwa anggota Klan Jie akan menarik pedang mereka dan menarik busur mereka kepadanya; dan ia juga membayangkan bahwa Guild Roh Dunia akan memperpanjang cabang zaitun padanya juga.

Namun, ia tidak berharap bahwa setelah ia berjalan keluar dari Menara Hantu Asura, akan ada seluruh alun-alun penuh dengan orang berdiri di sana. Tidak peduli apakah itu orang-orang dari Guild Roh Dunia, atau anggota Klan Jie, semua dari mereka melemparkan satu jenis tatapan ke arahnya. Tatapan Adorasi!


No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih