Sunday, January 17, 2016

MGA Bab 245 - Satu Tahun yang Lalu

Bab 245 - Satu Tahun yang Lalu
Martial God Asura
Dengan hati yang penuh dengan penyesalan, itu membuat Su Hen melemparkan pandangannya ke arah dua anak perempuan di sampingnya. Hanya kemudian ia menemukan bahwa Su Rou dan Su Mei
mengisi wajah mereka dengan sukacita, dan senyum mereka mereka telah disebut bahagia. Hal ini dapat dilihat bahwa mereka berdua benar-benar telah dipindahkan oleh Chu Feng.

Saat itu, Su Hen benar-benar ingin pergi ke kedua putrinya dan berkata, "Chu Feng adalah seorang jenius benar-benar langka, dan dia juga memiliki perasaan terhadap
kalian. Dia juga mengatakan bahwa ia ingin menikahi kalian berdua, sehingga kalian harus memiliki hubungan yang lebih dengan Chu Feng. Jika ia masih ingin menikahi kalian berdua dan menjadi suami putri keluarga Su ku ini, di masa depan, keluarga Su ku pasti akan bergerak ke atas dan keluarga Su ku tidak akan sesederhana hanya menjadi penguasa Kota Vermilion Bird. "

Namun, Su Hen hanya bisa berpikir tentang itu, karena selama dia ingat ketika dia mengatakan kepada kedua putrinya untuk menjauh dan tidak berinteraksi dengan Chu Feng lagi pada saat keluarga Chu Feng telah dibasmi beberapa bulan yang lalu, serta seperti pada waktu itu Chu Feng paling membutuhkan bantuan, bahkan ia tidak bisa melakukannya.

Pada awalnya, ia merasa bahwa Chu Feng dalam bahaya. Jadi, untuk menghindari diseret ke bawah oleh dia, dia membiarkan putrinya sendiri tinggal jauh dari Chu Feng. Namun sekarang, ia menemukan bahwa Chu Feng memiliki cukup masa depan. Jadi, dalam rangka untuk membiarkan keluarga Su mengembangkan, ia ingin anak-anaknya untuk lebih dekat dengan Chu Feng. Bahkan ia merasa bahwa kata-kata itu tak terkatakan.

Tentu saja, alasan mengapa dia tidak mengatakan apa-apa itu tidak hanya sekali karena dia tidak merasa baik tentang hal itu. Dia juga tiba-tiba teringat
Pak jubah Abu-abu yang membasmi keluarga Shangguan, dan ingat huruf yang Pak jubah Abu-abu memberinya. Karena ia pikir metode kejam dari Pak jubah Abu-abu, dia tidak punya pilihan selain untuk menghilangkan pikiran membiarkan putrinya menikah Chu Feng.

Di bawah tatapan dari banyak orang, dan setelah karakter besar dari
Guild Roh Dunia disambut dengan kursi melihat untuk tamu, hanya Chu Feng tetap di panggung pertempuran besar di tengah-tengah arena.

*
whoosh*

Tiba-tiba, Chu Feng melepas
jubah Putih Roh Dunia nya dan mengungkapkan pakaian untuk murid inti Sekolah Azure Dragon. Saat itu, Chu Feng tampak normal mendominasi. Saat ia berdiri di atas panggung, ia tidak takut, dan ia tidak panik dalam dari tatapan orang banyak. Matanya seperti obor, dan saat ia melihat sekeliling, ia keras berkata,

"Satu tahun yang lalu hari ini,
aku, Chu Feng, melangkah ke zona inti Sekolah Azure Dragon untuk pertama kalinya dan menjadi murid inti dalam Sekolah Azure Dragon. Itu adalah hari yang aku, Chu Feng, merasa terhormat dan bangga karena aku membuktikan sendiri. Aku membuktikan bahwa aku memiliki kualifikasi untuk menjadi seorang murid inti dalam Sekolah Azure Dragon. "

"Namun, pada waktu itu,
aku diganggu oleh seorang murid. Dia melakukan apa pun yang dia inginkan tanpa takut, dan dengan status sebagai nomor satu murid di Sekolah Azure Dragon, dan dengan budidaya tingkat 1 dari ranah Mendalam, ia dicap pada martabat kita murid baru dan memaksa kita untuk memecahkan selain aliansi kami. "

"Ketika ditekan oleh dia, banyak orang memilih untuk taat. Namun,
aku, Chu Feng, tidak bersedia. Menciptakan aliansi adalah suatu tindakan yang diperbolehkan oleh sekolah. Kepala sekolah tidak membatasi itu. Para elder tidak membatasinya. Atas dasar apa dia, seorang murid belaka, membatasi itu? "

"Namun, perlawanan
ku tertarik pembalasan nya. Dia mengabaikan peraturan sekolah, ia mengabaikan hubungan yang dari sekolah yang sama, dan dia menyerang ku di depan kerumunan murid. "

"Dia, yang berusia 20 tahun dan memiliki budidaya ranah
Mendalam, menyerang ku, yang baru berusia 15 tahun dan memiliki budidaya ranah Roh. Dia memaksa ku untuk berlutut dan memohon pengampunan. Dia menginjak martabat ku, dan bahkan ingin mengambil hidup ku. "

"Jika bukan karena bantuan dari
Elder Li, aku, Chu Feng, akan sudah mati oleh tangannya. Aku akan telah total dibunuh oleh murid yang tidak peduli tentang hukum sekolah. "

"Namun, ketika ia melakukan kejahatan seperti di depan orang banyak, tidak ada yang merasa bahwa dia salah. Sebaliknya, mereka memandang
ku dengan tatapan dari pura-pura. Mereka merasa bahwa aku, seorang murid baru sedikit kecil, harus mati sebagai hukuman setelah menyinggung nomor satu murid. Mereka merasa bahwa dihina juga masuk akal. "

"Namun,
aku, Chu Feng, tidak bersedia menerimanya. Jika ia tidak lebih tua dari ku, jika waktunya budidaya tidak lagi dari ku, kultivasi ku tidak akan lebih lemah dari dia. Kekuatanku tidak akan lebih lemah daripada dia. Mengapa aku harus dipermalukan, dibunuh, bahkan sebelum aku punya waktu untuk tumbuh? Dan semua orang merasa bahwa aku kalah dengan dia? "

"Jadi, di bawah tatapan mengejek semua orang,
aku menantang yang disebut nomor satu murid. Aku ingin dia melawan ku lagi satu tahun kemudian. Pada saat itu, aku akan membersihkan diri dari semua penghinaan. Aku akan membiarkan dia tahu, bahwa jika aku memiliki waktu tertentu, aku pasti tidak akan ada lebih lemah daripada dia. "

"Adapun dia, tidak hanya dia berjanji bahwa, ia bahkan berbicara angkuh dan mengatakan bahwa selama aku bisa mengambil tiga
serangan, ia akan bunuh diri. Dia akan mengambil hidupnya sendiri. "

"Hari ini, satu tahun telah berlalu, dan sekarang saatnya untuk memenuhi pengaturan dari satu tahun yang lalu. Aku, Chu Feng,
aku sudah berdiri di sini. Yang disebut nomor satu murid. Kamu di mana?!"

Setiap kata dari Chu Feng adalah keras dan jelas, dan setiap kata seperti guntur. Dia menegaskan penyebab pertempuran hari ini, dan berhasil menunjuk semua kritik terhadap Gong Luyun.

Setelah mengetahui kebenaran, banyak orang mengagumi keberanian Chu Feng cukup sedikit. Saat ia menghadapi kekuatan yang tidak masuk akal, dia tidak menurunkan kepalanya dan ia bahkan mengatur pertempuran
yang diatur untuk membasuh malu. Bukan sembarang orang berani melakukan itu.

Pada saat yang sama, sebuah pukulan besar ditangani dengan
figur Gong Luyun. Meskipun orang-orang mengormati orang ini dunia yang kuat, mereka masih akan menyukai orang-orang yang mengabaikan aturan dan santai membunuh orang-orang dari sekolah yang sama.

"Hmph. Chu Feng, mereka adalah kata-kata yang benar-benar tak tahu malu dari membual !! "

Pada saat yang sama, sebuah
kemarahan juga terdengar dari tempat tertentu di kursi tamu yang melihat. Setelah itu, tubuh eksplosif ditembak keluar dan mendarat di panggung pertempuran seperti meteorit. Orang yang berdiri di depan Chu Feng tak lain Gong Luyun.

"Chu
Feng. Aku, Gong Luyun, tidak akan sama seperti yang kamu menyerang dengan kata-kata. Hari ini, aku hanya di sini untuk menghormati pertempuran yang diatur dari satu tahun yang lalu, dan untuk mengurus sesuatu yang seharusnya diurus satu tahun yang lalu. Aku di sini untuk mengurus mu. "

"Tapi jika
kamu takut, kamu dapat berlutut dan memohon sekarang. Demi wajah para elder terhormat banyak sekarang, aku bisa mengampuni hidup mu. "Gong Luyun memiliki tubuh tinggi dan lurus, dengan wajah dingin namun tampan. Dia memang memiliki mengudara menjadi nomor satu murid, dan itu menyebabkan banyak perempuan untuk sembunyi memiliki perasaan terhadap dia.

"Gong Luyun, tidak perlu membuang-buang waktu pada kata-kata yang tidak berguna. Pergi ke depan dan menyerang. Ini hanya tiga serangan, dan melihat bagaimana
aku, Chu Feng, membawa mereka. "Chu Feng tersenyum ringan dan terjebak jari tengahnya ke Gong Luyun.

"Karena
kamu ingin mati begitu cepat, hari ini, aku akan memberikan mu keinginan itu."

"Haa!"

Gong Luyun pertama berteriak dan kekua
tan Mendalam terlihat meledak dari tubuhnya seperti gunung berapi. Setelah itu, ia melemparkan tinju di Chu Feng. Kekuatan Mendalam yang datang dari tubuhnya menjadi besar tak terlihat pertama, dan dengan menakutkan mungkin, itu terbang ke arah Chu Feng.

"Apa metode yang kuat. Seperti
kekuatan Mendalam yang kuat. Gong Luyun benar-benar memasuki tingkat 4 dari ranah mendalam! "

"Dia terlalu kuat. Sepertinya rumor bahwa Gong Luyun mengalahkan nomor satu murid dari Sekolah
Hearing Wind itu benar. Jika ia masuk ke tingkat 4 dari ranah Mendalam di usia seperti itu sudah, bagaimana luar biasa ia akan di masa depan? "

Gong Luyun sepenuhnya mengungkapkan budidaya tingkat 4 dari ranah Mendalam. Pada saat yang sama bahwa ia membuat banyak ahli mendesah kagum, bahkan lebih tatapan yang dilemparkan ke arah Chu Feng. Mereka semua berpikir, bisa seperti lemah Chu Feng benar-benar memblokir pukulan itu?



No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih