Thursday, February 25, 2016

High School DxD Vol 20 - Akhir Kata



Akhir Kata
TL: Akhirnya volume 20 dari High School DxD udah selesai....
Cover DxD vol 20
Lama tidak bertemu, ini Ishibumi Ichiei.
Pertempuran terakhir dari arc keempat telah dimulai! Volume 20 mulai dijual sebelum DX. Volume akhir kata sebelumnya menyebutkan bahwa ini akan menjadi volume Vali, tapi Issei menjadi karakter utama, jadi aku juga merubah Vali menjadi lebih dari tokoh utama. Bagi ku sendiri, ketika aku merencanakan Volume 20, aku pikir 'Mungkin Issei akan lebih baik?’ Jadi aku benar-benar merevisi itu. Jadi itulah yang menjadi volume Issei ini. Volume 21 akan Volume Vali ini. Aku pikir pertempuran terakhir dari arc keempat harus dipimpin oleh Naga Surgawi Surgawi.
Hal lain yang harus ku katakan adalah, aku agak bingung apakah buku ini harus memiliki beberapa adegan ero, tapi suasana volume sebelumnya cukup tegang, sehingga tidak ada karakter akan merasa seperti itu sebelum Ravel muncul, dan di sehubungan dengan insiden itu, Issei tiba-tiba serius; jadi aku menolaknya, ini hanya harus serius, jadi aku minta maaf. Silakan bergantung pada bagian erotis DX untuk menebus ini sebelum akhir arc keempat. Namun, karena ini adalah klimaks dari arc keempat, itu akan harus serius pula. Nah, mari aku jelaskan berbagai elemen dari awal sekarang.


Setelah Issei meningkatkan kekuatan
Issei selalu bermasalah tentang apakah untuk memberitahu orang tuanya tentang jati dirinya. Aku benar-benar merencanakan untuk menyembunyikannya sampai akhir. Tapi, yang mengesankan Volume 20 ini adalah volume Issei itu sendiri, jadi untuk dia, aku pikir hal yang paling penting adalah hubungannya dengan orang tuanya. Untuk alasan ini, ada perkembangan yang sangat dramatis saat ini. Seharusnya tidak ada acara yang lebih baik daripada kekuatan meningkat benar? Tapi, sesuatu yang lebih menyakitkan daripada kematian menuju ke arahnya saat ini. Ini adalah harga Pendewaan Naga. volume berikutnya, silahkan membacanya dengan pikiran ini.

Kombinasi teknik dengan Rias, Balance Breaker Asia, dan armor Rias dengan teknik kombinasi
Armor ini mirip dengan Issei di mana seluruh tubuh dilengkapi dengan baju besi pas ketat - itu akan benar untuk menganggapnya sebagai jenis yang sama dari armor. Perasaan adalah sama sebagai besi O tertentu [1]. Omong-omong, ini adalah sesuatu yang aku pikir dari beberapa tahun yang lalu, dan aku akhirnya bisa menulis tentang hal itu sekarang. Baka-uple keluar bersama-sama dengan armor mereka. Dalam hal ini, Rias mampu bertempur di garis depan sampai batas tertentu.
Balance Breaker Asia; untuk waktu tertentu, dan di daerah-daerah tertentu, memperluas bidang penyembuhan yang luar biasa, dan kemampuan yang benar-benar dapat membatalkan cedera. Daripada menghilangkan serangan Rizevim ini, dapat dikatakan bahwa mereka tidak bisa menembus bidang penyembuhan Asia sama sekali. Itu sebabnya tampak seolah-olah serangan dibatalkan oleh penghalang. Aura naga Fafnir juga ditambahkan pada itu. Hal ini seharusnya memiliki kekuatan defensif yang tinggi, sehingga menjadi penghalang yang dapat memblokir serangan. Aura terasa sama seperti memakai armor. Aku sebelumnya mengatakan kepada editor bahwa aku ingin menulis ini untuk dua pahlawan utama, Rias dan Asia, dan itu akhirnya muncul sekarang. Nama akan muncul di volume berikutnya. Bahkan jika baru saja memulai debutnya, aku akan membiarkan dia memiliki kinerja yang aktif dalam pertempuran terakhir dari arc keempat.

Saat-saat terakhir Rizevim
Aku telah menulis arc keempat selama beberapa tahun sekarang. Ini adalah saat terakhir Rizevim ini. Mungkin beberapa orang terkejut bahwa dia meninggal dalam buku ini, tapi aku awalnya merencanakan untuk memiliki dia mati di awal pertempuran selama final dari arc keempat, karena beberapa harapan. Aku terus berpikir tentang orang-orang yang akan mengalahkannya. Pada tahap awal, aku ingin Vali untuk mengalahkan dia sendiri. Tapi, dia adalah kakek kandungnya setelah semua, bahkan jika ia membencinya, membiarkan Vali tidak langsung benar-benar ... itu akan benar-benar merasa sulit. Mungkin para pembaca juga memiliki ide yang sama dan percaya bahwa Rizevim akan memohon belas kasihan di akhir. Dan itu Issei juga akan memukulinya tanpa ampun. Volume ini, ia digunakan untuk kekuatan Pendewan Naga untuk menyudutkan dia, dan bahkan menghancurkan kebanggaan Rizevim ini. Akhirnya, ada Fafnir yang memilih untuk menangani pukulan terakhir. Fafnir memiliki peran simbolis dalam arc keempat, ia adalah inkarnasi perdamaian sebagai pelindung Asia. Rizevim merugikan Asia di Surga, yang membuat marah Fafnir. Menjunjung tinggi kebajikan naga, aku melukiskannya sebagai makhluk yang sangat gigih yang melindungi harta nya. Itu dia! Itulah yang aku pikir. Itu sebabnya kematian Rizevim ini, aku memilih Fafnir untuk menjadi orang yang mengalahkan dia di akhir. Rizevim menggunakan Naga Jahat yang bangkit, tapi pada akhirnya ia diejek oleh Apophis dan Azi Dahaka, dan kemudian dikhianati. Pada akhirnya, ia dihina lebih jauh dan kemudian meninggal. Tapi, bagaimana aku harus mengatakan ini, semua orang yang menyakiti Asia mati total.

Trihexa, Apophis dan Azi Dahaka
Sebagai musuh akhir dari arc keempat, para pemimpin tentara dari Naga Jahat, Apophis dan Azi Dahaka akan pergi berperang. Tidak seperti Rizevim, mereka naga murni, berani dan tak kenal takut, menghadapi keluar melawan [DxD] sebagai musuh bermartabat dan memaksakan mereka. Aku belum memungkinkan mereka untuk muncul sampai sekarang, karena aku berencana untuk membuat mereka musuh akhir arc, yang akan menghasilkan bentrokan langsung untuk menentukan pemenang. Trihexa juga akhirnya dihidupkan kembali. Ini adalah binatang yang di luar semua spesifikasi. Ini monster yang lebih kuat daripada Jabberwocky yang muncul pada akhir arc ketiga ... jadi, apa yang akan terjadi kepada dunia dalam situasi kritis ini?

Kemuraman dari Rating Game
Volume ini berbicara banyak tentang hal-hal internal Rating Game. Namun, hal ini terjadi terlalu sering dalam kehidupan nyata juga. Tapi budaya dan nilai-nilai kita berbeda ke Iblis, sehingga dari sudut pandang kita, dampaknya harus cukup berbeda. Ini akan dijelaskan dalam volume berikutnya. Bahkan, itu juga untuk ekspansi masa depan bahwa ada banyak bayangan. ... Silahkan lihat ke depan untuk itu.

Orang pertama, orang ketiga
Prolog dan bab terakhir dari buku ini keduanya ditulis dalam orang ketiga. Aku takut bahwa ini adalah waktu kesembilan yang DxD telah ditulis seperti ini. Awalnya, aku juga menulis buku-buku ku sebagai orang ketiga, sementara DxD terutama ditulis dalam orang pertama sebagai truak. Kali ini, aku ingin mencoba mencampur dalam orang ketiga untuk digunakan dalam DxD. Perasaan itu mungkin akan sangat berbeda, tapi keseriusan dan urgensi dialog dalam narasi orang ketiga ditampilkan jauh lebih mudah.

Berikutnya adalah pengakuan. Miyama-zero-sama, editor H-sama, serta orang-orang lain, dalam beberapa tahun terakhir ini, aku minta maaf untuk menyeret hal-hal, aku memberi kalian banyak ketidaknyamanan. Nah, api pertempuran terakhir dari arc keempat telah dinyalakan ... itu akan ditulis dalam cara yang sama seperti volume 11 dan 12 dari arc ketiga, di mana klimaks sangat menyenangkan untuk menulis. Akhir dari arc keempat akan ditulis dengan momentum ini. Volume 21 yang berikutnya ... yang mengatakan itu meskipun, yang akan dirilis selanjutnya adalah volume kedua DX. Ini akan dibundel dengan edisi anime terbatas BD. Cerita pendek dari volume 13 [Unresurrected Phoenix]. Untuk pembaca yang menyukai Ravel, tolong aku harap kalian dapat memulihkan sedikit di sini! Sehingga menantikan untuk pertempuran terakhir dari ark keempat!

Akhirnya, ada beberapa baris lagi, jadi tolong izinkan aku untuk mengatakan sesuatu egois. Sementara aku sedang mempersiapkan Volume 20, ibu ku yang paling dicintai meninggal. Dalam beberapa baris, perkenankan aku untuk menghormati ibu dan ayah ku [2] yang telah meninggal. Ayah, ibu, aku masih memiliki banyak pekerjaan yang harus aku sampaikan kepada para penggemar ku, jadi aku tidak bisa pergi ke sisi kalian. Meskipun aku belum menyelesaikan tugas ku dari bakti kepada kalian di dunia ini, aku berharap bisa menyelesaikannya di sisi lain. Maafkan aku. Tapi, aku sangat senang menjadi anak kalian berdua. Terima kasih banyak.

[1] Aku percaya bahwa ini adalah referensi untuk Iron Man ( O ).
[2] Ishibumi menyebut orang tuanya sebagai tou-chan dan kaa-chan.


1 comment:

  1. Senpai.. ... jilid 21 after khaos disaster blm release yak.?

    ReplyDelete

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih