Sunday, August 26, 2018

DSIL - Bab 10 Kontrak Simbiosis

Paglio dengan dingin berkata: "Yang kuat dihormati, saya menyelamatkan hidup Anda, dengan biaya, Anda menjadi hamba saya, hal yang sederhana, tidak ada yang perlu dibicarakan."

Chen Rui menggelengkan kepalanya dengan tenang: "Takdir kami telah dikaitkan bersama. Jika Anda membunuh kami, Anda akan memaksakan diri ke dalam situasi putus asa. Oleh karena itu, kami adalah hubungan yang setara antara perdagangan dan kerja sama. Tidak mungkin memiliki seorang guru. poin dibagi.

Pagliu berkata dengan ketidaksetujuan: "Saya hanya tahu bahwa kehidupan kecil Anda terjepit di tangan saya. Ini adalah kebaikan besar untuk memberi jalan hidup. Jika Anda berani bersumpah, Pugliu akan membawa Anda semua sekarang. Sudah makan!"

Chen Rui menatap Paglio untuk sementara waktu, dan suara itu tiba-tiba membengkak dan frustrasi: "Yang terlahir, mengapa kau takut mati? Sejak saat aku tidak sengaja jatuh ke dunia iblis, aku sudah menyingkirkannya. Meskipun aku Aku manusia yang lemah, tetapi juga seorang pria sejati, tidak akan pernah menyerahkan satu-satunya martabat karena hidupnya! "

Mata Athena tiba-tiba menjadi cerah. Semakin dia berada di akhir kehidupan, semakin dia bisa melihat kualitas seseorang. Punggung manusia yang kurus tampak lebih tinggi. Inilah keberanian yang sesungguhnya! Jika saya berganti ke Allen atau keluarga Alvin, Joseph, saya takut kaki saya akan lemah.

Pandangan horisontal yang disebut ke sisi gunung ke puncak, dalam pandangan Paglieu, manusia ini jelas merupakan sikap nakal - Laozi sayangnya jatuh ke dunia iblis, mungkin menggantung setiap saat, itu adalah kehidupan yang buruk , hari ini Dan Anda menggunakannya.

Chen Rui telah memiliki pengalaman dalam membuka toko online. Beberapa orang di Internet telah memberikan evaluasi terburuk ke toko online untuk mencapai tujuan pemerasan. Ini disebut resensi buruk profesional. Penjual, terutama penjual toko baru, berada dalam kelompok yang kurang beruntung dalam kasus ini. Chen Rui telah menemui beberapa orang seperti itu, dan dia telah berputar-putar, uangnya telah hilang, dan pengetahuannya telah tumbuh banyak.

Dia dapat melihat bahwa Paglieu sekarang takut pada serigala dan serigala, dan dia memiliki hati untuk menggunakan dia untuk keluar dari masalah, jadi dia sengaja memasang kuda-kuda yang tidak takut dengan sepatu basah, dan membalikkan posisi lemah. Jika Anda tidak melihat situasinya, Anda tidak dapat mengambil hidup Anda sendiri dengan keberanian Anda sendiri.

Benar saja, naga racun itu tidak menyerang, tetapi malah mengerutkan kening. Chen Rui mengambil kesempatan untuk menambahkan: "Saya, Chen Rui, bersumpah demi martabat manusia dunia, benar-benar akan membantu naga racun Paglieu untuk melepaskan segel. Jika ada pelanggaran, itu harus dilanggar dan jiwa hilang. "

Paglieu mendengar sumpah berat seperti itu, tetapi dia terkejut bahwa judul kalimat pertama sangat terhidrasi. Chen Rui bukanlah manusia di dunia ini. .

"Paglu, aku bersedia membantumu membuka segel itu, tapi aku tidak hanya ingin hidup, tapi juga berharap mendapatkan persahabatan dan pertolonganmu. Untuk menunjukkan ketulusan, aku bisa memberitahumu rahasia terbesar dari bukan racun."

Jika negosiasi sebelumnya adalah memberi tongkat untuk kencan yang manis, sekarang ini adalah tanggal emas dari kencan manis.

Duron menatap Chen Rui sejenak, akhirnya mengangguk: "Manusia, kefasihanmu jauh lebih baik daripada kekuatanmu. Jika kau benar-benar bisa menunjukkan ketulusan, Paglieu dapat mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak yang setara denganmu."

Melihat Chen Rui dari kerugian mutlak, dan tiba-tiba melompat ke posisi yang sama, Athena memiliki perasaan yang luar biasa, tetapi ini adalah naga!

Kebijaksanaan dan keberanian adalah satu-satunya istilah menghina yang dia bisa pikirkan untuk menggambarkan manusia ini. Chen Rui tidak tahu bahwa dia secara tidak sengaja membangun citra tinggi di jantung Athena, dan itu cukup untuk melihat ke bawah pada Jenderal Allen di gerbang kota.

"Keikhlasan" Chen Rui tidak lebih dari mengulangi kisah tuan besar dan padang gurun. Menyesuaikan beberapa detail kecil, strukturnya lebih penuh dan lebih matang daripada tambal sulam asli. Duron jelas lebih sulit untuk dibodohi daripada Aldas, dan telah dimanjakan, tetapi Athena terpesona.

Untuk memenangkan lebih lanjut surat Dulong, Chen Rui menyumbangkan seperangkat kebaruan.

Gambarkan tiga baris grid vertikal dan horizontal di lumpur, total 33 grid, kecuali untuk pusat, setiap grid menekan lubang,
Kemudian beberapa batu diambil sebagai potongan di dalam lubang.

Duron melihat benda ini dengan takjub. Dia belum pernah melihat hal seperti itu selama ribuan tahun pengalaman. Chen Rui menggunakan alat pengurang alkimia guru besar sebagai kalajengking untuk menceritakan permainan catur berlian independen ini.

Permainan ini dikatakan telah diciptakan oleh seorang bangsawan yang dikurung di Bastille sebelum Revolusi Perancis, dan segera menjadi populer. Gameplay mirip dengan catur. Itu dimainkan oleh satu orang. Catur yang dilompati menjauh dari papan, jadi itu terus bermain. Semakin sedikit langkah, semakin baik potongan yang tersisa. Menurut bagian yang tersisa dan posisi dibagi menjadi 6 level, yang tertinggi adalah kelas master kustom Chen Rui.

Independent Diamond Chess dan Huarong Road dan Rubik's Cube dikenal sebagai tiga keajaiban luar biasa dari industri permainan intelektual. Athena tidak terlalu bingung dengan hal-hal yang terlalu menegangkan ini, tetapi naga racun yang disengaja berbeda, dan segera memiliki minat. Jika bukan karena kontrak kesetaraan, saya tidak sabar untuk mencobanya.

"Hal berikutnya, aku tidak ingin didengar oleh orang ketiga, wanita, jangan mencoba membuat hal-hal bodoh seperti melarikan diri." Duron menatap Athena. Chen Rui memberi Aina tatapan, dan Athena mengangguk dan mendatangi Alice dan Jiya dan duduk.

Naga racun menunjukkan metode kedap suara, yang ditanyakan dengan cara yang positif: "Saya, Duron, Paglio Sandro Achillas. Manusia, beri tahu saya nama Anda."

Dilihat dari nama lengkap Paglio, sikap telah sangat berubah. Bahkan, naga beracun juga dilema. Orang-orang ini tidak pandai membunuh, mereka juga tidak bisa melakukannya. Jika manusia benar-benar memiliki warisan yang misterius dan kuat, mereka mungkin dapat membuka blokir mereka.

"Namaku Chen Rui." Chen Rui akhirnya menarik napas lega, dan sekarang dia benar-benar menyelesaikan misi hubungan masyarakat yang sulit ini.

"Chen Rui, kamu telah berhasil memenangkan kepercayaan Pagliu," Duron berkata: "Ada beberapa hal yang harus diceritakan sebelum kita dapat menyelesaikan kontrak kesetaraan. Saya pikir dengan jelas, saya ingin menandatangani kontrak simbiotik dengan Anda." Dengan kata lain, Anda dan hidup saya saling terhubung. Jika Anda menyerahkan persahabatan dan kepercayaan saya satu hari, maka hidup Anda sendiri akan hilang. "

Saran dari kontrak simbiosis berada di luar harapan Chen Rui. Pikirannya berputar cepat dan menggelengkan kepalanya. "Aku tidak punya ambisi untuk melakukan Dragon Warrior, tapi karena ini kontrak simbiotik, jika aku mengalami kecelakaan atau mati, kamu akan mati?"

"Fitur penting dari kontrak simbiotik adalah berbagi kehidupan," jelas Pagliu. "Kesuburan naga sangat rendah, tetapi rentang hidupnya sangat panjang, dan beberapa dapat mencapai ratusan ribu tahun. Saya sekarang 14.000. Tahun tua, usia sama dengan pria muda Anda. Setelah Anda menandatangani kontrak simbiotik dengan saya, Anda akan berbagi hidup saya, jadi tidak ada masalah kematian lama. Selain ini, fisik Anda juga bisa mendapatkan beberapa manfaat dalam beberapa aspek. "

Bagikan kehidupan! Chen Rui terkejut sekaligus. Dalam sejarah Tiongkok, saya tidak tahu berapa banyak kaisar yang mengejar, dan saya mencoba yang terbaik untuk memperpanjang hidup saya dan hidup selamanya, tetapi saya tidak berhasil, dan dia sangat sederhana untuk mendapatkan puluhan ribu tahun berharga kehidupan. !

Bahkan keluarga kerajaan dari Dunia Iblis, jika tidak ada kecelakaan, harapan hidup rata-rata adalah satu atau dua ribu tahun. Setan biasa adalah ratusan tahun. Adapun manusia di dunia ini, lebih pendek, kecuali itu adalah tingkat kekuatan tertentu, jika tidak mustahil. dibandingkan dengan.

"Jika itu adalah kematian yang tidak disengaja, maka tidak ada cara, sama seperti kamu mulai berkata, satu adalah kemuliaan, dan satu kerugian hilang." Paglio menggelengkan kepalanya. "Entah kau dan aku mengalami kematian yang tidak disengaja, pihak lain sulit dihindari. Katakan padaku kebenarannya, kekuatanku terganggu, aku hanya bisa menandatangani kontrak dengan seseorang. Untuk menjaga rahasia dari rune kuno, Awalnya saya ingin membunuh Anda, dan kemudian membiarkan setan sabit menjadi pelayan saya. Kebijaksanaan dan potensi Anda telah mengubah pikiran saya, dan dapat dikatakan bahwa trik Anda berharga. "

sangat dekat! Chen Rui mengusap keringat, dan ternyata dia baru saja berjalan di depan gerbang hantu.

Duron adalah cara paling aman untuk melakukan ini. Kehidupan kedua orang sudah terhubung bersama. Minat itu hidup berdampingan dan resikonya berdampingan. Oleh karena itu, Chen Rui bahkan cenderung mengabaikan masalah segel dan membuat naga racun hidup lebih baik. Ini juga jaminan umur panjangnya. .

"Apa yang perlu diingatkan adalah bahwa Anda mengambil risiko lebih dari saya. Sebagai manusia yang lemah, saya akan menghadapi cukup banyak bahaya di dunia setan," kata Chen Ruisi sejenak, "Jika Anda sudah tahu ini, Jika Saya berkeras untuk menandatangani kontrak simbiotik, saya setuju. "

Duron mengangguk, mengungkapkan senyuman yang dalam: "Mereka yang percaya pada pewarisan master tingkat dewa."

Chen Rui juga tertawa, YY adalah YY, tidak mungkin menggambarkan protagonis sebagai novel, dan sisanya cacat mental. Orang yang membuat orang lain menipu dirinya sendiri adalah orang yang paling bodoh.

Meskipun aku tidak tahu seberapa besar kepercayaan Paglieu pada cerita misterius dan misterius itu, bisa dipastikan naga racun yang kuat ini telah menjadi sekutu sejati pertama sejak kelahirannya kembali.

Perasaan penandatanganan kontrak itu sangat indah, seperti kontrak yang ditandatangani secara mental dengan pihak lain, kecuali bahwa kontrak itu secara otomatis diaktifkan dan diawasi oleh semacam "hukum" misterius, kecuali jika mencapai tingkat Tuhan, jika tidak, Anda dapat membalikkan atau mengubah kekuatan hukum.

Chen Rui, yang berhasil menandatangani kontrak simbiosis, jelas merasa bahwa dia memiliki perubahan aneh, seolah energinya telah sangat berkembang, dan Paglio tidak memiliki kelemahan seperti itu.

"Chen Rui, sekarang kamu dan aku adalah mitra dalam satu simbiosis, dan mereka lebih dekat dari saudara dan saudari." Setelah Paglio menandatangani kontrak, dia tidak lagi diterima. "Aku harus mencari tahu satu hal, sabit itu." Apakah wanita itu wanita pada akhirnya? Wanita itu adalah ras setan besar dengan darah yang bermutasi. Itu memiliki potensi besar dan kemungkinan akan mencapai tingkat iblis di masa depan. "

"Tidak, kita bahkan tidak bisa mengandalkan teman, tapi aku tidak bisa menyinggung perasaannya." Chen Rui menggelengkan kepalanya, Athena adalah wanita yang cantik, tapi lelucon ini tidak bisa dibuka, dan tragedi Kong Mingsuo ada di sana.

Naga racun menunjukkan senyuman yang dalam. "Kemudian saya sarankan Anda mendapatkan tangannya. Setan betina adalah wanita paling setia di setan. Selama Anda benar-benar bisa mendapatkan tubuh dan pikirannya, dia akan mengikuti Anda dengan hati dan jiwa. Pengkhianatan. Kecuali Anda mati, dia akan jangan pernah melihat orang kedua. Jika tidak, rahasia kita tidak akan dijamin. "

Chen Ruicai tahu bahwa ras Athena sebenarnya memiliki karakteristik seperti itu, tetapi faktor kesulitan dari tugas ini terlalu tinggi.

No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih