Monday, August 27, 2018

DSIL - Bab 13 Iceberg Royal Sister Princess

Segera, Jiya juga bangun, sampai sekelompok orang mengendarai badak segitiga kembali ke Kota Darkmoon, Chen Rui, yang dikelilingi oleh Alice Reid di luar jalan, masih menarik kepalanya dan lesu. Alice sangat puas dengan "kemenangan" nya dan sepertinya dia terbang.

Ketika tiba di gerbang kota, sheriff General Allen menghentikan keempat orang itu lagi. Alasannya adalah bahwa Chang Gong terutama memanggil Chen Rui dan membiarkan empat orang pergi ke istana istana. Ketika para jenderal dari Mozu memerintahkan perintah, mereka melihat warna kecemburuan di mata. Pria ini, yang awalnya seorang tahanan, tidak tahu apa yang harus diurus. Itu sebenarnya dihargai oleh Master Aldas, dan sekarang bahkan Yang Mulia Sheaah harus secara pribadi memanggilnya!

Chen Rui mengetahui dari mulut Athena bahwa Putri Xia adalah seorang atasan yang kuat dan kejam, angin kaisar malam yang sangat putih, dan kota bulan gelap penuh kekaguman. Dia tahu bahwa berita bahwa dia telah diterima sebagai murid oleh Aldas akan menyebarkan perhatian sang putri, tetapi dia tidak berharap untuk dipanggil begitu cepat.

Setelah memasuki gerbang istana, Alice membawanya ke samping dan berkata ke telinganya, "Aku ada di jalan hari ini, aku tidak akan membiarkan setengah kalimat untuk telinga adikku, kalau tidak aku akan menikahimu!"

Meskipun ancaman kosa kata masih memalukan, tetapi Chen Rui mendengar bahwa Xiao Loli akhirnya takut, alhamdulillah, akhirnya Athena berkata ya, puteri kecil dari roh kuno ini masih memiliki musuh besar.

Chen Rui menahan perasaan gatal telinga dan dengan sengaja membisikkan pertanyaan: "Saya tidak harus bertanggung jawab untuk Anda? Atau anak dalam perut Anda ..."

"Jangan berani berkata!" Xiao Loli memandangi matanya dan membunuh: "Apakah kamu melamun? Di sana ada Athena, kamu harus berani memindahkan putri ini, dan kedua cakar itu telah dihancurkan!" ”

Wajah Chen Rui tiba-tiba menyadari: “Ini seperti ini! Saya masih berpikir itu tidak mungkin, tapi akting putri kecil itu benar-benar luar biasa. Sepertinya benar-benar sama di sepanjang jalan. Saya pikir itu benar-benar terjadi. apa."

"Kinerja?" Alice segera mengerti arti dari kosakata, dan dengan enggan bertanya lagi: "Aku baru saja mengatakan sesuatu ..."

"Meyakinkan! Bahkan jika sang putri disiksa, mengintimidasi warna ... godaan itu, aku tidak akan menceritakan setengah kata! Jangan percaya bahwa putri kecil bisa menggunakan pikiran untuk mencoba." Chen Rui mengetahui bahwa Athena menepuk dada, tapi sayangnya otot dada berkembang. Wanita yang jauh lebih kasar, cara menembak tidak bisa melengkung.

Xiao Loli masih tidak tahu bahwa kulit sapi telah diledakkan, dan duduk menepuk bahu Chen Rui dengan memuaskan, seperti kepala negara bertemu dengan tentara itu: "Tidak, aku percaya padamu. Setelah kejadian ini, ingatlah untuk melakukan beberapa lagi. Kong Mingsuo ... ... putri ini tidak akan pernah memperlakukanmu dengan buruk. "

Chen Rui langsung mengabaikan beberapa kata terakhir Xiao Loli, dan keempat orang itu datang ke lobi sebelumnya. Iblis sabit berwajah sangat dingin mengambil penghargaan untuk Alice: "His Royal Alice, tolong tunggu di luar, dan Hirah Mulia harus memanggil manusia ini."

"Bekerja keras, pengawal Kagulon." Penyamaran Alice benar-benar kuat, dan sekarang adalah wanita standar.

Kagulon mengangguk sedikit dan mendatangi Chen Rui. Mata yang dingin tidak berubah sama sekali. Dia berkata: "Manusia, ikut aku."

Chen Rui mengikuti Kagulon ke Kamar Deputi. Ruang di Kamar Wakil sangat luas. Perabotannya sangat sederhana. Di tangga bagian tengah, seorang wanita muda yang mengenakan mahkota dan gaun lipit berdiri. Ini adalah putri panjang Chia yang dikenal sebagai keindahan pertama bulan gelap.

Ketika Chen Ruiyi melihat sang putri, reaksi pertama adalah terkejut oleh kecantikannya. Sempurna, ini adalah kata sifat yang bisa dia pikirkan. Tidak peduli penampilan dan temperamennya, itu sempurna. Dibandingkan dengan saudari ini, Alice hanyalah seorang anak yang belum dewasa. Mengenai apa yang disebut bintang dan orang merah di masa lalu, itu hanya sebuah biasa-biasa saja, tidak layak disebut.

Jika Anda benar-benar ingin memilih sedikit, itu adalah bahwa temperamen sang putri terlalu dingin, dan sepasang squat mirip permata memancarkan es dingin yang samar.

Chen Rui telah memilih Yujie tanpa ragu-ragu dalam memilih di bar "Otaku suka Yujie atau Loli".
Juga dilampirkan komentar pada empat kata "Yujie perkasa"!

Jelas, ini adalah dewi di saudara perempuan kerajaan, saudari kerajaan di dewi, saudara perempuan gunung es!

Sang puteri panjang melihat penampilan manusia, alisnya sedikit berkerut, dan Aldas di sebelahnya terbatuk sedikit, membiarkan Chen Rui tiba-tiba bangun, dan dengan cepat menyatu di pikiran itu, menundukkan kepalanya - meskipun reaksi laki-laki normal Tapi ini bukan dewi, tapi setan wanita, hidupnya sendiri adalah menggenggam tangan orang lain, jika itu menjengkelkan, itu akan merepotkan.

Ada seorang pria di setiap sisi Chia, dan Aldas bertolak belakang dengan seorang lelaki tua yang harus berkulit putih. Wajahnya kering dan matanya setengah jongkok. Dia tampak tertidur, dengan tiga tanduk panjang membungkuk ke belakang.

"Yang Mulia, manusia telah membawanya."

"Kakulon, kamu sekarang ada di pintu Kamar Deputi, tidak ada yang diizinkan masuk, bahkan Alice." Suara sang Putri sama dinginnya.

Begitu Kagulon jatuh, dia segera mundur.

Mata Xia jatuh pada Chen Rui: "Manusia, namamu."

Chen Rui mengatur pikirannya dan mempelajari tubuh Kagulon dan berkata: "Saya telah melihat Putri Putri Panjang, nama saya Chen Rui."

Xia bertanya dengan dingin, "Ini namanya, nama belakangnya?"

Chen Ruiyi, hanya ingat bahwa nama dunia ini ada di depan, nama belakang ada di belakang, tidak bisa disebut Rui. Chen, dan menjawab: "Itu Chen Rui."

Tidak peduli apa, dia tidak mau menyerah satu-satunya tanda yang melambangkan keluarga, perasaan dan hal-hal lain yang pernah dia miliki.

Xia tidak membahas masalah ini, karena kebanyakan orang di Iblis hanya memiliki satu nama, dan keluarga dengan warisan umum dapat memenuhi syarat untuk nama keluarga, atau kehormatan nama keluarga yang diberikan oleh kaisar dapat diturunkan.

"Jadi, 'Arthur'?" Suara Chia sedikit lebih ganas, dan tekanan lemah dilepaskan: "Jawab!"

Hati Chen Rui sedang bermain drum secara langsung, tetapi setelah peristiwa Paglio, keberanian tumbuh banyak, dan dia dengan cepat memulihkan ketenangannya. Dia berkata, “Ini adalah kasusnya, Yang Mulia. Setelah saya jatuh ke dunia iblis, saya kehilangan beberapa kenangan. Saya hanya ingat bahwa saya biasa memanggil Arthur. Sepertinya seorang bangsawan. Untuk nama keluarga dan sisanya, saya tidak bisa mengingatnya. Sekarang saya tidak dapat kembali ke dunia dasar, dan saya telah dihargai oleh Guru Aldas, jadi saya bertekad untuk meninggalkan identitas asli saya dan menamainya Chen. Rui, sebagai anggota Darkmoon City, tinggal di sini, dan juga meminta Yang Mulia. "

Jawaban ini Chen Rui telah mempersiapkan untuk waktu yang lama, tidak hanya pindah dari payung Aldas, tetapi juga menunjukkan tekadnya untuk hidup kembali di dunia setan dan kesetiaan ke wilayah Darkmoon, dan juga untuk memperbaiki nama asli dari serangga. Bahkan, penerimaannya terhadap ingatan Arthur memang tidak lengkap, dan alasan untuk amnesia bukanlah fiksi.

"Gauss, bagaimana menurutmu?" Chia mengalihkan pandangannya ke pria tua berambut putih itu.

Pria tua Gossman perlahan mengangguk. “Ketika manusia ini ditangkap, saya berpartisipasi dalam interogasi. Saya menemukan bahwa dia menderita amnesia. Dia hanya memberi nama Arthur. Kekuatannya sangat lemah, itu sia-sia, tidak seharusnya ancaman apa yang ada. "

Siapa pun yang disebut limbah secara alami tidak senang, tetapi kunci rendahnya sesuai dengan status quo Chen Rui. Sistim super dan sekutu Duron adalah modal dari dua masa depannya. Yang paling dibutuhkan saat ini adalah waktu pengembangan dan lingkungan hidup yang relatif aman.

Xia sedikit memenggal kepalanya dan berkata kepada Chen Rui: "Saya mendengar beberapa cerita menarik dari Guru Ardas, tetapi saya tidak ingin mendengarnya lagi. Saya hanya bertanya apakah Anda benar-benar mendapat warisan dari para empu kuno. Jangan mencoba untuk menipu, Anda tidak bisa membayar harga kebohongan. "

Chen Rui akhirnya mengerti mengapa Xia memanggilnya begitu cepat, tetapi sebenarnya dia hanya akan mati lebih cepat. Dia tidak ragu-ragu untuk menjawab pada saat ini: "Saya dapat menggunakan hidup saya untuk menjamin bahwa saya memang telah melewati warisan dari Grand Master. Tetapi Grand Master Era ini tidak kuno, tetapi era yang lebih jauh dan hampir tidak terdokumentasi. Saya datang kepada iblis tak dapat dijelaskan, mungkin karena sisa kekuatan Tuhan, jika Yang Mulia dapat memberi saya identitas untuk hidup di Crescent City. Turun, saya bersedia menyumbangkan warisan dan bekerja untuk Yang Mulia. "

Xia bertanya kepada Aldas: "Tuan, menurut Anda apa kredibilitas masalah ini?"

Aldas sedikit lebih rendah. Usia sebenarnya dari Putri Yang Mulia hanya 23 tahun. Baru saja dimulai dari kehidupan keluarga kerajaan. Tapi itu tidak mempengaruhi rasa hormat dari master Dark Elf. Dia menjawab: "Yang Mulia sudah melihat Huarong Road. Alat deduktif seperti ini tidak pernah tercatat dalam sejarah. Saya yakin bahwa bahkan dunia manusia pun tidak memiliki hal semacam itu. Kong Mingsuo, yang dihancurkan oleh Athena "Itu adalah keterampilan. Aku dulu memperlakukannya. Aku sudah mencoba semua jenis racun, dan tidak ada yang berhasil. Aku tidak bisa memikirkan alasan lain selain keyakinan pada warisan tuan besar."

Mahir? Tampaknya ada banyak idiom dan kiasan di dunia ini, dan banyak dari mereka seperti bumi. Tapi saya tidak tahu setan atau manusia mana yang menjadi sumbernya? Setelah mendapatkan persetujuan dari Aldas, Chen Rui merasa jauh lebih mudah. Dia tahu dari mulut Athena bahwa situasi Xia saat ini sangat buruk. Justru ketika bakat dan bantuan dibutuhkan. Selama itu bisa menunjukkan nilai yang cukup, itu akan aman untuk dilewati.

Xia merenung sejenak, akhirnya mengangguk dan berkata kepada Chen Rui: "Kamu adalah manusia. Awalnya musuh ibuku. Jika aku tidak mendapatkan persetujuanku, bahkan jika kamu meninggalkan Wilayah Darkmoon, kamu tidak akan Jika Anda bersedia setia, saya tidak akan memperlakukan Anda dengan buruk, tetapi ada syarat bahwa identitas pewaris master Anda tidak lagi dapat disebutkan kepada siapa pun Biasanya Anda adalah murid Master Aldas, dan suatu hari , Anda Ketika pengetahuan yang diwariskan mencapai tingkat tertentu, saya akan memberikan Anda kesopanan dari tuannya.

Puteri panjang ini tidak sederhana, pertama kali memilih situasi berbahaya, dan menggunakan cara lunak dan lembut untuk berkumpul, dapat digambarkan sebagai paksaan dan menarik. Tampaknya Xia ingin membudidayakan Chen Rui sebagai master rahasia dan meningkatkan daya tawar melawan Black Regent, yang bertepatan dengan rencana awalnya.

Menembak burung, bermain tanpa kekuatan, itu pasti burung konyol yang konyol.

"Terima kasih untuk Tuan Putri!" Chen Rui memberikan upacara lain, menunjukkan sedikit kegembiraan, ragu-ragu dan berkata: "Ini hanya hal besar tuan, Selain putri panjang kalian bertiga, tetapi juga Ada putri kecil, Athena dan sedikit lebih rendah, siapa yang tahu bahwa Jiya mungkin tahu beberapa. "

"Athena dan Jiya juga tahu? Aku akan membiarkan mereka menyimpan rahasia ..." Xiya memikirkan tentang kemunculan manusia barusan, dan nada berubah. "Aku mendengar Alice beberapa hari yang lalu, kamu sepertinya Jiya. Tertarik, jika kamu benar-benar dapat memberikan kontribusi yang cukup besar pada Darkmoon, aku bisa memberimu Jiya."

Keindahan buah merah dihitung! Chen Rui berpikir tentang penampilan menggoda dari Ji Ya yang menggoda, dan tidak bisa menahan mulutnya, tetapi mengisap wanita yang baik itu tidak kompeten, dan dia tidak bisa menahannya.

"Adapun iblis kecil, itu akan dilakukan."

Pembunuhan dalam kata-kata Xia membuat Chen Rui mendesah, dan dia mengerti niat membunuh ayam dan monyet secara acak. Tampaknya metode putri kekaisaran sang putri luar biasa, dan pikirannya berbalik dan berkata: “Yang Mulia, saya sekarang sedang mempersiapkan untuk belajar pengetahuan farmasi dari Master Aldas. Saya butuh eksperimen. Saya tidak tahu apakah saya bisa menyerahkan Sly kepada saya? "

Hidup Chen Ruibao bukanlah simpati, tetapi ia memiliki rencana sendiri.

Ketika Chiaillo mempertimbangkannya, dia menyetujui permintaan itu. Ketika Ardaz meninggalkan Chen Rui dengan istana kerajaan, dia berkata dengan arti yang dalam: "Keindahan sang putri panjang bukanlah apa yang bisa kamu lakukan. Singkirkan pikiran itu dan bekerjalah untuk bulan gelap."

Chen Rui tersenyum. Dia terkejut bahwa keindahan Xia adalah murni reaksi laki-laki normal. Benar-benar tidak ada kecurigaan dalam hal ini. Sebaliknya, janji Xia diberikan kepada Jiya, dan sepertinya dia adalah orang yang baik.

Selanjutnya, Kagulong, penjaga istana, membaca perintah tanda tangan sang putri di pusat Kota Crescent. Sejak itu, Chen Rui telah resmi menjadi anggota Darkmoon City, dan dia telah berhasil mengambil tempat pertama di dunia iblis untuk menyelamatkan langkah hidupnya.

No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih