Wednesday, August 29, 2018

DSIL - Bab 22 Akan Menjadi Salah! Kesalahpahaman yang Indah

Kekhawatiran Xia tidak masuk akal. Jika Chen Ruizhen jatuh ke sisi pangeran hitam, bukan hanya tantangan hari ini menjadi kebenaran, tetapi warisan dari tuan besar akan membuat kalajengking hitam lebih kuat, dan bulan gelap tidak akan mampu bersaing dengan saya t.

Dia awalnya memiliki arti memukul dan memperingatkan Chen Rui, tetapi ketika dia mengatakan itu, dia agak tidak yakin, dan pembunuhan itu secara bertahap kaya. Dari insiden mengirim Sandy hitam ke kalajengking hitam, situasi saat ini sudah cukup buruk. Tidak boleh lalai, seperti yang diajarkan ayah, tidak bisa digunakan untuk saya, juga tidak bisa digunakan oleh musuh!

Chen Rui bermimpi hal-hal akan berkembang menjadi ini, berteriak: "Tunggu! Jika aku ingin mengkhianati, mengapa aku tidak pergi dengan Kaisar?"

"Mungkin, kamu punya semacam janji, kamu ingin tinggal dan melakukannya."

Alasan ini terlalu kuat, saudara dan saudari sangat malu! Melihat bahwa gas pembunuh semakin memburuk, Chen Rui dengan cepat membantah: "Dalam kapasitas pewaris hebatku, pergi ke kaisar pasti akan digunakan kembali oleh pangeran dari kalajengking hitam! Mengapa aku harus tinggal di sini untuk melakukannya?"

Xia mengejek: "Ya, karena itu, mengapa kamu masih tinggal?"

Kata-kata Chen Rui adalah slogan. Menurut pernyataan ini, jelas bahwa situasinya masih ada. Bukankah itu bodoh?

Apakah Anda benar-benar ingin semua kebenaran bisa dikatakan? Mungkin lebih buruk untuk mati, termasuk Paglio.

"Ya, kenapa aku harus tetap di situasi ini?" Chen Rui mencoba membuat alasan sambil menunda-nunda. "Bukankah kamu pikir aneh menjadi seorang putri?"

Ketegangan semacam ini bukanlah mata tajam dari saudara gunung es. Xia bahkan lebih yakin bahwa dia punya masalah. Air mendidih di kolam semakin tinggi dan semakin tinggi, dan penampakan binatang raksasa semakin menjulang. Tekanan yang dirasakan Chen Rui semakin besar. Tembakan ini harus menjadi trik membunuh yang menghancurkan bumi, belum lagi bahwa dia tidak memiliki kekuatan warisan dari tuan besar, bahkan jika ada, saya takut itu akan mati.

Sistem super, penundaan sialan! Administrasi ruang dan waktu yang tidak bermoral!

"Putri Panjang! Jangan memaksaku!" Chen Rui tahu bahwa itu adalah momen hidup dan mati, dan dia berteriak dengan sekuat tenaga. "Aku tidak pernah ingin mengatakan apa pun, dan sekarang aku hanya bisa memilihnya!"

Jika kamu memikirkannya, kamu hanya bisa mengambil "racun" Alice, tetapi dengan cara ini, naga racun akan terkena. Dilema naga racun sekarang disegel. Hasilnya mungkin lebih buruk, tetapi jika tidak, Akan segera mati.

Benar saja, raksasa itu berhenti di udara, tetapi tidak mengirimkannya. Chen Rui mengeluarkan tas kulit kecil dan berkata dengan keras: "Hal pertama yang harus dijelaskan adalah bahwa Guru Kamp benar-benar melekat pada saya dan bahkan mengundang saya untuk bergabung dengan saya. Kembali ke Kaisar, tujuannya adalah untuk membuat resep untuk Sandro beracun. Meskipun formulanya palsu, tapi warisan masternya benar, aku pasti bisa pergi, tapi aku tidak! "

"Aku bersumpah, aku tidak pernah mengkhianati Putri! Aku tidak akan pernah meninggalkan Darkmoon!"

Nada ceroboh ini membuat Xia bergerak dan mulai benar-benar berpikir secara mendalam. Karena ini adalah kasusnya, apa tujuan dari manusia ini? Mengapa Anda melakukan hal-hal bodoh seperti itu dengan kebijaksanaan yang ia tunjukkan dalam Master Challenge?

"Hal berikutnya, jika itu tersebar, mungkin putri panjang akan membenciku." Chen Rui merasa bahwa tekanan di tubuhnya jauh lebih kecil, tetapi diperkirakan akan lebih keras, tersenyum diam-diam, mencoba Kata-kata itu menjadi halus: "Hal semacam ini seperti ... Ini seperti perasaan, itu datang, tidak mungkin untuk mengontrol ... semuanya harus dari awal ... "

Apa yang tampaknya dipikirkan Chia, matanya menjadi semakin aneh. Ketika Chen Rui menggertakkan giginya dan bersiap untuk berbicara tentang Blue Wave Lake, dia tiba-tiba berbicara: "Tunggu! Jangan katakan!"

Pembunuhan di sekitar tulang tiba-tiba menghilang, air secara bertahap mereda, dan cahaya bulan mengembalikan dinginnya lavender.

Sikap perubahan tiba-tiba Shia sangat jauh dari kejutan Chen Rui: "Sang puteri panjang ..."

Xia menunjukkan sedikit warna marah: "Jangan katakan! Ilusi semacam ini tidak akan ada lagi."


Apa yang kamu pikirkan? Jelas itu adalah ancaman. Yang aneh adalah ancaman itu belum diekspor.

Ini jenis sirkuit puncak mentransfer otak Chen Rui tidak berbalik, "ini ..."

"Chen Rui, dengarkan aku," nafas Shia sedikit demi sedikit menjadi tenang dan berkata: "Ini salahku untuk salah paham padamu hari ini. Aku ingin mengungkapkan permintaan maafku yang paling tulus. Aku berjanji bahwa kamu akan mencapai pencapaian tertentu. Aku akan memberi Anda Jiya. Seperti untuk saya ... dan Anda, itu tidak mungkin. Jika Anda tinggal untuk ini, saya sangat menyesal. "

Chen Rui mendengar kalimat terakhir, berpikir tentang pertama kalinya ketika dia melihat kesedihan Xia, dan ketika dia meninggalkan istana, nasehat penuh arti dark elf akhirnya menyadari apa yang telah disalahpahami oleh Chia.

Kesalahpahaman yang luar biasa!

Sudah terlambat!

Berkat keterampilan nalar yang kuat dari keluarga Lucifer! Kalau tidak semuanya berakhir!

Karena ini adalah kasusnya, tentu saja, Anda tidak lagi dapat membuat hal-hal konyol untuk dikatakan, cara terbaik adalah membuat kesalahan dan lebih jauh mengkonsolidasikan kesan pengagum di hatinya, agar tidak curiga lagi.

Chen Rui menjerit karena lega, dan permukaannya terasa berat: "Saya menyesal mengatakan bahwa saya adalah manusia, orang lemah tanpa kekuatan, tetapi telah membawa masalah seperti itu kepada Yang Mulia. Hari ini saya yang terakhir to Sandro. Pemburu jiwa tidak pasti. Pikiran sang master hebat itu tidak mahakuasa. Kupikir aku akan mati ... tapi pada saat itu, aku tiba-tiba merasa bahwa jarak terjauh di dunia bukanlah jarak antara hidup dan Kematian. Tapi saya berdiri di depan Anda, tetapi Anda tidak tahu bahwa saya menentang Anda ... "

"Jangan katakan lagi!" Mata Xia dingin: "Aku hanya mengatakannya sekali saja, jika kau berani mengatakan ini, mati! Kau berani memiliki pikiran ini, mati! Jika kata-kata hari ini padam, matilah!"

Xia mengatakan bahwa dia adalah pembunuh, tetapi dibandingkan dengan jenis pembunuhan yang asli, itu hanya semacam kesalahan. Chen Rui merasa hatinya sedikit kacau. Tujuannya telah tercapai, dan tentu saja dia tidak akan menyentuh Syiah. Batas bawah.

Mata dingin es Xia perlahan-lahan jatuh, dan suara dingin datang: "Mari kita pergi, aku tidak berubah pikiran sebelumnya."

Chen Rui, yang telah mengamati pengamatannya, menghela nafas lega, mengetahui bahwa ia akhirnya lulus bea cukai, tetapi ia menghancurkan perancang sistem super: jarak terjauh di dunia, bukan bahwa saya berdiri di depan saudari kerajaan, tetapi saudari kerajaan itu tidak tahu bahwa aku menyukainya. Tapi masih ada tujuh atau delapan jam dari sistem super sialan itu!

Begitu jarak ini dilalui, hei, ketika sistem super pecah, celana dalam dikenakan di luar, langit hancur, saudari kerajaan lebih kuat, dan dia harus bernyanyi dan menaklukkan.

"Di masa depan, apakah kamu akan tinggal di Darkmoon City atau pergi, kamu memutuskan, aku tidak akan menghentikanmu."

Suara Xia membuat langkah Chen Rui. Ketika dia melihat ke belakang, Xia telah membalikkan punggungnya dan menghadap ke kolam. Bagian belakangnya masih anggun, tetapi lebih banyak perasaan adalah bentuknya saja. Chen Rui memiliki semacam kecanggungan, dan di belakang yang kuat adalah soliter yang dalam.

"Meninggalkan." Chen Rui menarik napas dalam-dalam, hanya mengucapkan kalimat yang lembut, saya tidak tahu apakah saya menjawabnya, atau mengingatkan diri saya sendiri, lalu pergi keluar.

Xia menatap permukaan air, seperti ketika dia pertama kali tiba, jatuhnya masih sama, dan kesepian seperti apa adanya.

Ketika saya pertama kali kembali ke lab, master peri gelap yang membuat percikan besar hari ini memukulnya. Ketika dia memikirkan adegan qigong beracun di bawah tatapan jutaan mata, Aldas tidak bisa membantu tetapi meracuni ini. Orang yang membuat ide besar, masalahnya adalah racun bahkan Sandro tidak bisa membantu Chen Rui, dorongan ini hanya bisa membusuk di hatiku.

Namun, elf gelap dalam rasa malu jauh lebih baik daripada Xia. Chen Rui tidak menggunakan terlalu banyak usaha untuk menjelaskan penyebab kematian Sandru. Meskipun Aldas marah tentang makna manusia, dia lebih bersyukur kepadanya karena membunuh Sandru. Satu-satunya penyesalan adalah bahwa jenis racun yang membakar jiwa belum ditinggalkan dan tidak dapat dipelajari.

Pada malam hari, Chen Rui masih tidak tertidur, tetapi telah menunggu dimulainya sistem super.

Waktu berlalu, dan ketika kelopak mata Chen Rui berat dan tidak bisa menahan tertidur, ada tanda “叮” di dalam pikirannya.

(Refining dewa masih kosong! Yuan Ying Dacheng! Xianjian keluar dari sarung, Wanjian Guizong! Pangeran hitam, sekarat. Kekaisaran berdarah dan bayangan, punah. Kakak kerajaan Lolita iblis perempuan kekerasan semua termasuk! Penyatuan dunia iblis, tidak ada keberanian plot di atas murni fantasi, jika ada kesamaan, itu tidak mungkin.)

Skenario sebenarnya adalah - "Sistem super telah dimulai, apakah itu masuk?"

Chen Rui tiba-tiba tidak tidur, dan segera menegaskan: "Ya."

Ketika kata-kata itu jatuh, otak Chen Rui terhempas ke adegan aneh.

Tidak ada langit, tidak ada daratan, di mana-mana berwarna abu-abu, kesadaran Chen Rui mengapung di dalam untuk sementara waktu, merasakan ruang tiga dimensi tanpa akhir ini, tidak ada kehidupan, tidak ada kehidupan, penuh dengan kematian yang aneh.

Apakah ini sistem super yang ditunggu-tunggu?

Bunyi prompt: Aura awal 100 telah diperoleh, yang sesuai dengan persyaratan dari kuil bintang aktivasi. Apakah sudah diaktifkan?

Kuil Bintang? Namanya sepertinya terlalu bagus, Chen Rui mudah-mudahan yakin: "Ya!"

Adegan di sekitarnya telah berubah. Chen Rui telah berada di depan aula besar. Gaya aula ini sederhana dan kuno. Kilau halus berkilau dengan bintang-bintang, dan memancarkan sifat misterius dan temperamen.

Aula ini sepertinya tergantung di ruang itu, melihat ke bawah dari tangga, ada perasaan yang indah melihat ke bawah seluruh ruangan.

Chen Ruigang memikirkan bagian dalam Temple of Stars untuk dilihat, orang-orang telah berada di aula untuk sesaat, tampaknya "operasi" dari sistem super sangat user-friendly, keyboard dan mouse helm tidak digunakan, Anda bisa langsung membacanya.

Ruang di aula luas dan melampaui imajinasi. Kolom timbul besar dan lantai persegi yang rapi dan megah. Seluruh aula kosong. Tidak ada apa-apa selain tahta kuno di tengahnya.

Chen Rui datang untuk duduk di depan tahta dan merasa bahwa aula itu setransparan karena bisa dengan jelas melihat ruang luar.

Pada saat ini, kilatan indah, dua layar ultra-tipis bersinar dengan cahaya datang ke depan.

No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih