Wednesday, August 29, 2018

DSIL - Bab 21 Di Sangkar! Pembunuhan!

Chen Rui melihat bahwa Tuan Campe datang ke balkon dengan dua gelas anggur, dengan sengaja berkata kepada Alice: "Yang Mulia, ini adalah rahasia Tuan Arthas, bagaimana saya bisa tahu seorang murid?"

Alice juga melihat Master of Camp, mengetahui bahwa waktu dan tempat tidak cocok untuk mengatakan ini, segera mengintimidasi dia untuk menandatangani perjanjian bercerita yang tidak setara, memegang Athena pergi dan pergi.

Master Camp pergi ke Chen Rui dan menyerahkan segelas anggur.

"Terima kasih, Tuan, beraninya kamu." Chen Rui segera menyadari bahwa pihak lain harus berusaha. Penampilan tersanjung mengambil gelas itu dan melihat Camp sendiri menyesap dan meminumnya.

Kamp puas dengan sikap dan pujian Chen Rui: “Chen Rui, keberanianmu sangat baik hari ini. Jika Anda beralih ke magang saya, Anda pasti tidak akan memiliki keberanian untuk minum racun Sandro. ”

Chen Ruiqian beberapa kata, menunggu di bawah Camp, seperti yang diharapkan, tuan mulai "diam-diam" menanyakan beberapa berita tentang Aldas, seperti kebiasaan biasa, hobi, dll, perlahan-lahan mentransfer topik untuk tantangan hari ini muncul.

"Itu 'Shi Lixiang' benar-benar luar biasa. Saya melihat bahwa itu adalah ramuan bau yang terbuat dari beberapa bahan obat umum. Mengapa ia bisa mengeluarkan racun yang begitu kuat? Kami semua ahli, jangan gunakan itu ... kentut sebagai alasan, itu murni serangan balik Al Das terhadap penghinaan Sandro. "

Chen Rui minum lagi, dan Camp benar-benar memikirkannya. Sudah pasti tidak mungkin untuk mengatakan bahwa itu adalah Lala, bahkan seorang putri kecil tidak akan tertipu.

"Kemp master benar-benar seperti dewa, karena kata-kata dan tindakan Sandru membuat marah Master Aldas, jadi dia akan menggunakan itu untuk melawan. Bahkan, kematian beracun Sandru adalah botol ramuan, selain bau busuk Selain bahan ramuan, ada beberapa master Adassas yang telah menambahkan bahan sebelumnya. "

Mata Camp tiba-tiba menyala: "Tambahkan ramuan! Apakah Anda ingat bahan-bahannya?"

Chen Rui menatap Campe dengan tatapan tajam: "Tuan Ardas mengatakan bahwa hal-hal ini tidak akan pernah dapat diceritakan kepada siapa pun. Saya masih hanya seorang siswa magang. Sang guru bahkan tidak meminta saya untuk menelepon, saya tidak ingin diusir oleh ruang guru. "

"Bagaimana bisa?" Mata Camp berubah. "Kualifikasimu sangat bagus. Semua muridku tidak bisa menandingimu. Tuan Aldas tidak bisa menyerah sebagai murid yang baik. Sayangnya, kamu bukan muridku. ......"

Chen Rui menunjukkan warna kejutan: "Kualifikasiku sangat bagus? Mengapa tuan mengatakan bahwa aku bodoh?"

Tidak bodoh, sangat bodoh! Camp benar sendiri dan membawanya serta berbisik, "Jika Anda mau, Anda bisa kembali ke kaisar bersama saya. Dalam sepuluh tahun, Anda bisa menjadi apoteker terbaik."

Jika saya masih ingin menggoda Camp, saya benar-benar telah membangkitkan minat Chen Rui. Sifat yang dia harga bukanlah menjadi ahli farmasi, tetapi mempertimbangkan hal lain.

Dilihat dari tantangan Sandru, Pangeran Tengkorak Hitam telah mulai secara terbuka menekan Putri Chia. Situasi di Darkmoon City sangat buruk. Tidak ada yang tahu kapan perang akan terjadi. Jika Anda bisa pergi ke kaisar, bahaya harus dikurangi banyak.

Hanya saja formula racunnya adalah murni Hu Wei, dan identitas dari pewaris master yang hebat adalah sama, dan tentu saja tidak tahan dengan ujian waktu. Apalagi sekarang sudah menandatangani kontrak simbiotik dengan Duron. Kecuali itu bisa membantu naga racun untuk membuka segelnya, itu akan sia-sia di mana-mana.

Setelah mempertimbangkannya dengan jelas, Chen Rui menjawab dengan santai: "Tuannya menggunakan aditif sendiri. Tampaknya ada melamin dan merah Sudan. Saya hanya tahu beberapa dari mereka. Namun, saya tidak akan meninggalkan Guru Aldas, meskipun sekarang biaya kuliah saya belum dikumpulkan, dan saya belum diizinkan memanggilnya 'guru'. "

Nama-nama dari dua aditif yang tidak dikenal itu membuat roh Camp merasa segar dan tersenyum. "Saya dapat membiayai Anda untuk biaya kuliah, tetapi sebagai imbalannya, Anda harus membantu saya mendapatkan formula lengkap dari aditif ini."

"Benarkah?" Warna kejutan Chen Rui melampaui kata-kata.

Master of Demonstrasi terus merayu magang: "Saya seorang ahli farmasi, tapi saya ingin belajar melamin dan Sudan merah dari sudut pandang akademis. Biaya seorang magang di bidang farmasi cukup tinggi. Bagi Anda, ini adalah kesempatan yang baik. untuk milenium. Itu tidak akan pernah muncul lagi. "

Sudahkah kamu belajar jika kamu ingin membuat makanan? Chen Rui ragu-ragu di permukaan dan akhirnya mengangguk.

Camp melihat sekeliling dan mengeluarkan tas kulit kecil dan menyerahkannya kepada Chen Rui. Dia berbisik: "Ada lima puluh koin kristal ungu. Anda pegang dulu. Ada juga batu komunikasi magis di dalam, yang dapat digunakan sepuluh kali. Saya dapat kembali ke Imperial Capital segera. Setelah Anda mendapatkan formula lengkap, silakan untuk menghubungi saya. Saya akan membayar Anda kepuasan. "

Koin kristal ajaib dibagi menjadi kristal hitam, amethyst dan kristal putih sesuai dengan nilainya dari tinggi ke rendah. Masing-masing adalah rasio 1 hingga 100. Harga sewa badak segitiga adalah 20 koin putih. Bukan kaisar datang, itu murah hati. Lima puluh koin kristal ungu ... Setidaknya untuk periode waktu berikutnya, meskipun Athena tidak ada di sana, ongkos bus dan biaya barbekyu untuk Danau Danau Biru tidak masalah.

Chen Rui hanya merasa bahwa wajah yang keriput itu semanis amal amal, berpura-pura mengambil tas kulit kecil, meletakkannya di lengannya, dan mengatakan beberapa racun langka yang terlihat dari buku itu. bahan. Ketika Camp dikenang, dia memperingatkan dia untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu, dan dia berbalik dan pergi.

Chen Rui secara alami tidak peduli, hanya memikirkan bagaimana cara pergi berikutnya, mengambil gelas anggur Kemp, minum dan berjalan kembali ke aula, mencari Athena posisi mereka.

Melihat Athena dan Alice di samping Putri Xia, Chen Rui ragu-ragu apakah akan pergi atau tidak, hanya untuk menemui dua mata yang dingin, sumbernya adalah keindahan pertama kecantikan Putri Xia yang jauh.

Mata dingin Xia menyapu matanya, dan arti bersalahnya membuat Chen Rui hampir kedinginan. Untungnya, Xia hanya menatapnya dengan santai dan mengambil matanya kembali. Keindahan saudari kerajaan itu indah, tetapi juga sangat dingin, lupakan, atau tidak.

Setelah perjamuan, para tamu Kaisar tidak berniat tinggal, dan mereka segera pergi. Chen Ruigang harus kembali ke laboratorium dan dihentikan oleh Kagulong di pintu masuk pelataran dalam. Dia mengatakan bahwa Changgong terutama memanggilnya sendirian.

Apakah ini hadiah? Mata Chen Rui menyala. Xia adalah orang dalam rencana itu. Sekarang dia telah membuat pencapaian yang luar biasa. Dengan gayanya yang jelas dan bermanfaat, manfaatnya pasti tidak akan hilang.

Tempat di mana Syiah memanggilnya tidak di Kamar Deputi, tetapi di taman pengadilan batin. Chen Rui mengikuti Kagulon ke pengadilan bagian dalam. Dia adalah orang pertama yang memasuki area perumahan di pelataran dalam. Peringatan di sini jauh lebih ketat daripada pengadilan luar. Namun, "Yu Garden" adalah kolam kecil yang sederhana ditambah sepotong kecil padang rumput bunga di sebelahnya, yang tidak dapat dibandingkan dengan tempat-tempat rekreasi para kaisar dan bangsawan yang dia bayangkan.

Putri Chia berdiri di dekat kolam dan menatap tenang ke permukaan air. Angin lembut menjilat gaun putih. Bahkan jika dia hanya melihat punggungnya yang ramping, ada perasaan anggun.

Di bawah cahaya bulan yang sangat ungu dari Iblis, itu seperti gambar yang indah, dengan degenerasi samar dalam keheningan.

Kagulon mengambil sebuah upacara: "Yang Mulia, Chen Rui telah membawanya."

Chen Rui sangat terjerat dalam pengkalimatan Kagulon, dan itu "sudah dibawa". Saudara sekarang menjadi pahlawan, bukan tahanan.

"Kakulon, ayo pergi."

Setelah Kagulon pergi, Xia perlahan berbalik. Untuk pertama kalinya, Chen Rui sendirian dengan Tuan Putri Kerajaan. Denyut jantung tidak bisa membantu tetapi mempercepat. Saya merasa bahwa kecantikan itu lugas, tetapi rasa dinginnya sama bersemangatnya. Saya segera berkata: "Saya tidak tahu apa yang sang putri miliki. Command."

"Hari ini di arena ... Meskipun kamu sedikit bingung, aku terkejut dengan jenis kebijaksanaan dan ketahanan," kata Shia dengan nada dingin. "Aku ingin tahu mengapa Sandro akan diracuni. Sejauh yang aku tahu, Aldas belum mempelajari tingkat racunnya. Apakah kau mendapatkan pengetahuan baru dari warisan Tuan Besar?"

Lagi pula, urusan saudara monyet adalah fiktif. Chen Rui tidak ingin terlalu banyak terlibat untuk menghindari mengungkapkan kekurangan. Dia menjelaskan: “Bahkan, Sandru diracuni oleh agennya sendiri. Saya menggunakan sebotol racun terakhir. Metode khusus untuk sementara meninggalkan beberapa di mulut, dan kemudian mengeluarkan botol obat bau, sengaja meludahkan sedikit dalam ramuan. Akibatnya, racun itu cukup menakutkan, Sandro diracuni menjadi asap biru. Ini disebut Dia jalan, dia juga manusia. ”

Faktanya, Chen Rui masih berbohong, benar-benar meracuni Sandro, racun yang dia dapat dari racun naga Pagliu kemarin, dalam botol yang tidak mencolok. Awalnya hanya untuk dipersiapkan, tetapi kabut dan pembunuhan Sandro memprovokasi pembunuhannya, yang menggunakan pembunuh, dan beberapa karya sebelumnya untuk menutupi keberadaan racun ini.

Selain Chen Rui, yang memiliki sistem super, bahkan naga super kuat tidak bisa menahan racun Pagliu, apalagi Sandru.

"Di jalannya sendiri, masih memberinya tubuh? Yah, kamu sangat pintar." Chia mengangguk.

Chen Rui menambahkan: "Sebenarnya, ini adalah apa yang tuan datang. Saya hanya menambahkan beberapa ide kecil sementara, bagaimana saya bisa membandingkan kebijaksanaan dari sang puteri panjang."

"Tanpa kesederhanaan, kemampuan Aldas adalah yang paling jelas," Syiah menghela nafas. "Sudah berapa lama kamu berada di Iblis? Kamu telah benar-benar memenangkan rasa terima kasih dan kepercayaan dari Aldas setelah pertarungan ini. Mata Xina selalu sangat tinggi, tetapi dia telah memperlakukan kamu sebagai teman sejati. Bahkan adikku yang temperamental mengatakan banyak hal bagus untukku di depanku ... Aku akui bahwa aku selalu mengabaikan kebijaksanaanmu. "

Little Loli akan mengatakan hal-hal baik di belakangnya? Chen Rui adalah kecelakaan, dan dia sedikit berhati nurani.

"Hari ini di perjamuan, apakah Master Camp ingin memenangkanmu?" Xia samar-samar bertanya, menatap wajah terkejut Chen Rui, "dalam pikiranmu, itu harus lebih awal Dari Athena atau populasi lain, aku menemukan situasi menyeramkan dari Darkmoon Wilayah. Bukankah proposal Camp Master adalah kesempatan terbaik? ”

Chen Rui memiliki perasaan dilihat melalui segalanya. Xia tidak hanya tertegun oleh kemenangan ini, tetapi telah menganalisis banyak hal secara akurat. Itu benar-benar wanita yang tenang dan mengerikan!

"Saya sangat mementingkan bakat. Jika Anda hanya orang berbakat seperti Aldas yang berdedikasi untuk penelitian," Shia menggelengkan kepalanya dan berkata dengan penyesalan: "Sayangnya, itu hanya kebijaksanaan dan hati yang Anda tunjukkan sekarang. Ini memberi saya perasaan tidak bisa mengendalikan. "

Air yang tenang dari kolam berangsur-angsur menjadi terbalik, dan kelopak jatuh dan daun perlahan naik dan berputar di bawah pengaruh medan gaya tertentu. Pusat medan kekuatan adalah Syiah. Dalam sekejap, Chen Rui hanya merasa bahwa cahaya bulan dari seluruh kebun menjadi gelap, dan dinginnya tulang mengelilingi dia dari semua sisi. Sulit untuk bertindak untuk sementara waktu. Jelas, kekuatan puteri panjang ini masih jauh di atas Athena!

Chen Rui terkejut dan segera memanggil: "Putri Panjang, tolong percaya padaku!"

Rasa dingin dalam suara Chia menjadi lebih dan lebih menyeluruh: "Anda manusia, tidak ada dasar dan perhatian di Kota Darkmoon. Saya benar-benar tidak bisa memikirkan alasan Anda setia! Maaf, saya lebih suka memiliki yang benar-benar magang yang setia, dan tidak menginginkannya. Seorang guru masa depan yang mungkin dilemparkan ke kalajengking hitam kapan saja! "

Chen Rui cemas: Oh, itu tidak akan terlalu berjamur! Sistem super belum dimulai!

No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih