Sunday, September 2, 2018

DSIL - Bab 37 Janji Baru

Meskipun Chen Rui marah, tetapi mata analisis menunjukkan bahwa kekuatan Xia "tidak dapat menilai", setidaknya tingkat terkuat Joseph, orang-orang di bawah atap, tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk.

"Kakak ..." Alice gemetar, matanya bersinar dengan cahaya yang menyedihkan. "Jangan terlalu sedih? Ini adalah kerja keras rakyat ... Mari kita tinggalkan setengah dari tanaman merambat dan naga." , orang belum bermain ... "

"Delapan keping batu merambat, empat ratus koin kristal hitam!" Alih-alih setuju, Xia terus memotong bagian miskin dari Xiao Loli yang miskin.

"Hei, apa aku lelaki tua dari hutan hujan, bukan kakakmu?"

"Tujuh tanaman merambat, tiga ratus koin hitam!"

"Terlalu banyak! Orang hanya membutuhkan lima puluh keping tanaman merambat, ayo!"

"Enam tanaman merambat dan dua ratus koin hitam!"

"..."

Dalam menghadapi saudari yang kejam itu, gerakan Xiao Loli untuk bermain orang miskin dan imut benar-benar tidak efektif, dan akhirnya dia harus menerima syarat enam lembar batu rotan dan dua ratus koin kristal hitam.

Chen Rui merasa dirugikan oleh Alice: Tampaknya "mengumpulkan kekayaan" adalah kekuatan darah terkuat dari keluarga Lucifer, seseorang lebih baik dari satu!

"Yah, Alice, mari kita pergi untuk beristirahat, aku masih ingin mengatakan sesuatu kepada Chen Rui."

Tampaknya Xiya memanggil Alice untuk memenangkan pekerjaan dari persalinan kakaknya. Loli kecil berbalik dengan cara lesu, dan Syiah tiba-tiba menambahkan: "Kamu ingat saya, lain kali, kamu tidak pernah bisa mengambil risiko dirimu lagi." Saya t!"

Xiao Loli "哼" mengatakan bahwa dia seharusnya meninggalkan suaranya dan meninggalkan Kamar tanpa kembali.

"Permainan kedua membuat Alice keluar ... Ini idemu." Suara dingin Xia terdengar di telinga Chen Rui.

"Ini adalah yang terakhir kalinya, tidak peduli tujuan apa yang kamu miliki," Suara Shia semakin dingin dan dingin: "Alice adalah gadis yang sangat baik, gadis yang sangat bijaksana. Aku tidak akan pernah mengizinkanmu untuk menggunakan dia untuk melakukan apa saja! Kau mendengarkan. Memahami ? "

Chen Rui menundukkan kepalanya dan mengejutkan hatinya: Itu adalah saudari yang baik. Dia baru saja dengan rakus merampok properti Alice. Sekarang dia akan berpura-pura menjadi saudari yang terlindung. Di masa lalu, dia masih memiliki sedikit Syiah ... perasaan yang halus, dan sekarang hanya ada penghinaan.

Ketika saya memikirkan begitu banyak aura, hati Chen Rui tidak tahan untuk tidak terbanting dengan dingin. “Saya hanya ingin membantu putri kecil memenangkan pertandingan. Tidak ada gunanya. Hanya karena sang putri peduli dengan saudara perempuannya, mengapa dia harus melakukan itu? "

Tatapan Hijah terkejut, dan sepertinya Chen Rui terkejut oleh ucapan marah Alice. Tiba-tiba dia menghela nafas dan nada mereda.

"Kamu tidak mengerti, Alice ... dia disengaja."

"Setiap kali dia menghasilkan uang, dia sengaja pamer di depanku, dan kemudian ... sengaja disita olehku," Hija berbalik perlahan. "Ini cara dia membantu adikku, dan aku tidak kompeten." Suster, tetapi tidak ada cara untuk melakukan sesuatu untuknya ... "

Chen Rui terkejut untuk sesaat, dia tidak pernah berpikir bahwa Xiao Loli suka uang, itu untuk tujuan ini! Toko kuno yang aneh itu, olahraga udara tahunan, dua potong rotan yang diberikan kepadanya ... Chen Rui tiba-tiba mengerti banyak hal.

Seperti yang dikatakan Xia, sangat baik dan sangat masuk akal. Mungkin itu adalah properti tersembunyi dari wajah Xiao Loli, yang dewasa sebelum waktunya, dan serakah.

Xia diam untuk waktu yang lama, dan suara itu hanya terdengar lagi: "Alice ... sangat dekat denganmu."

Chen Rui ini tidak merasa sangat tidak terduga, sangat lezat dan menyenangkan, dan ada cerita untuk didengarkan. Di mana Anda pergi untuk menemukan "favorit" seperti itu?

"Ini bukan kedekatan biasa. Kecuali Athena, tidak ada yang bisa membiarkannya melakukan ini ..." Syiah tiba-tiba berbalik, dan mata ungu tiba-tiba berubah menjadi es putih. "Aku memperingatkanmu, terakhir kali kau ada di depanku." Trik yang Anda gunakan tidak boleh digunakan pada Alice, kalau tidak saya tidak akan ragu-ragu untuk membunuh Anda bahkan jika Anda memiliki nilai lebih! "

Merayu Loli Kecil? Ini terlalu memalukan! Oh, itu bukan kesalahan! tapi,
Jika dua tahun lagi ...

Chen Rui merasa bahwa pembunuhan pembunuh yang tidak disembunyikan itu secara diam-diam terkejut, dan kemudian dia menggeleng tanpa ragu-ragu: "Saya bisa bersumpah bahwa sama sekali tidak ada niat buruk untuk putri kecil itu. Jika ada sedikit kesalahan, saya bersedia untuk segera Menerima hukuman sang putri! Jika sang putri tidak merasa nyaman, mulai besok, aku akan memutuskan semua urusan dengan putri kecil! "

Xia dan dia saling memandang sejenak dan akhirnya mengangguk sebagai pengakuan. "Tidak, aku bisa melihat bahwa Alice sangat senang bersamamu. Sebelum Athena datang, dia bahkan tidak punya teman. Sekarang ... ... biarkan saja dia sebahagia mungkin."

"Dipahami, sang putri." Setelah kesalahpahaman kedua pihak terangkat, suasana hati Chen Rui meningkat pesat.

"Hal-hal Alice ada di sini. Sekarang, apakah kau akan menjelaskan misteri dari game ketiga?" Xia duduk. "Jika Anda tidak tahu bahwa kompetisi ini ada di belakang Anda, saya juga akan Seperti Joseph, orang yang mengira Wyvern itu hanya kecelakaan. Bisakah Anda menghilangkan keraguan ini untuk saya?"

Chen Rui tidak mengharapkan Xia untuk melihat masalah dengan sangat cepat, tetapi Alice, Athena, dan Aldas juga akan mengajukan pertanyaan ini, jadi dia memiliki jawaban yang disiapkan.

"Yang Mulia Xia, saya awalnya ingin melaporkan kepada Anda," kata Chen Rui sambil berpikir. "Sebenarnya, baru kemarin, warisan dari Grand Master terbangun sedikit, dan aku mendapatkan kemampuan baru.

Sekarang saya ingin datang, kebohongan dari guru besar ini adalah benar-benar terus terang, hanya untuk menutupi beberapa perubahan yang dibawa oleh sistem super.

Xia sedikit bergerak, Chen Rui melanjutkan dengan berkata: "Kemampuan ini adalah binatang, dapat berkomunikasi dengan Warcraft beberapa sederhana, jika tidak, bagaimana saya bisa memiliki keberanian untuk mendekati Wyvern?"

"Benar saja! Ternyata semua ini ... termasuk serangan Allen di udara adalah kemampuanmu, kebijaksanaan semacam ini benar-benar mengagumkan." Syiah menunjukkan warna yang tercengang: "Jadi, apakah Anda membutuhkan tanaman merambat dan besar? Apa hubungan antara tuan-tuan?"

Chen Rui memujinya karena pemikirannya yang cepat dan berkata: "Terakhir kali aku pergi ke toko putri kecil, aku menemukan bahwa kekuatan waris menjawab pokok anggur. Putri kecil memberiku dua potong. Kemudian, kekuatan dari anggur secara otomatis Diserap, warisan dari Grand Master telah terbangun, namun kekuatan dari kebangkitan ini sangat tidak stabil, dan waktu operasi yang kejam dapat digunakan sangat singkat, jadi saya membutuhkan lebih banyak rotan untuk meningkatkan dan menstabilkan ini. . Kemampuan untuk mendapatkan. "

Alasan ini Chen Rui percaya bahwa itu cukup sempurna. Karena Xia membutuhkan nilainya, berapa banyak yang akan menyediakan rotan.

Saat ini, Xia telah sepenuhnya percaya pada pewarisan dari tuan besar dan mulai serius memikirkannya. Kemampuan binatang itu sangat kecil, dan dapat bekerja pada binatang buas seperti naga berkaki dua. Jika itu bisa digunakan dengan benar, itu akan menjadi tidak terduga. Kekuatan pasukan. Apa yang bahkan lebih tidak dapat diketahui adalah bahwa itu hanya bagian kecil dari warisan dari Grand Master. Jika masa depan ...

"Saya bisa memberi Anda banyak tanaman merambat," kata Shia. "Aku hanya punya perasaan. Dengan potensimu, kamu mungkin tidak bisa mengendalikannya di masa depan. Kalau bukan karena iblis kecil, kamu telah menandatangani kontrak master hamba denganmu." Kupikir..."

kangen kamu? Pikirkan cantik! Chen Rui menyeringai: "Puteri panjang juga bisa memilih untuk membunuh si jahat kecil, biarkan kontrak berakhir, dan kemudian memaksaku untuk menjadi pelayan kontrakmu."

Chen Rui sudah tahu bahwa kekuatan kontraknya sangat luar biasa. Rata-rata orang hanya dapat membawa satu di tubuh, tetapi tubuhnya sangat aneh, mungkin karena sistem super. Selain kontrak simbiotik dengan Paglio, ia menandatangani kontrak dengan Sly. Kontrak majikan, tidak ada konflik antara keduanya.

Sekarang dia bukan lagi orang yang paling lemah untuk disembelih. Jika situasi terburuk benar-benar terjadi, masih layak untuk menunda penipuan dan ular untuk sementara waktu dan kemudian melarikan diri.

Hiya berkedip: "Apakah kamu pikir saya harus melakukan ini?"

"Yang Mulia Putri benar-benar memutuskan untuk melakukan itu?" Chen Rui dengan enggan bertanya: "Mengapa kamu tidak memaksa Master Aldas untuk menandatangani kontrak master hamba?"

Xia memahami arti dari kalimat ini dan diam.

"Kekuatan kontrak itu kuat, tetapi tidak dapat membatasi kekuatan untuk mencapai tingkat tertentu, seperti tingkat dewa atau dewa. Setelah warisan tuan sepenuhnya terbangun, kekuatan kontrak kemungkinan tidak akan bisa untuk mengikat Anda. Atau, saya harus percaya beberapa Apa yang Anda katakan di kebun terakhir kali ... alasan itu? "Tatapan Syiah sekali lagi menatap langsung ke wajah Chen Rui:" Ini adalah alasan yang saya temukan untuk diri saya sendiri. Saya tidak "Aku tahu apa yang kamu pikirkan?"

"Puteri panjang masih mencurigai bahwa itu adalah alasan saya? Saya akui, saya memiliki beberapa pemikiran yang seharusnya tidak ada, tetapi tidak ada kecurigaan, hanya ingin tinggal. Itu seperti ini, dan itu masih terjadi. .. ... Di masa depan, saya harap itu masih terjadi. " Chen Rui memikirkan kesalahpahaman yang indah, lebih tenang, tenang, dan Xia.

Sebaliknya, Xia pertama kali memalingkan muka: "Benarkah?"

"Ya, tetapi situasi saat ini di bulan gelap tidak optimis. Masyarakat utamanya sebagian besar salah dengan satu orang dan mungkin memiliki konsekuensi yang tidak diinginkan."

Xia merasa bahwa dialog semacam ini sangat halus. Orang yang ingin melakukannya tidak dapat menemukan alasan untuk dirinya sendiri. Orang yang tidak ingin melakukannya hanya memberikan alasan kepada pihak lain. Ini mungkin juga merupakan tes dalam arti tertentu.

Untuk waktu yang lama, akhirnya matanya tertantang: "Dipercaya, itu lebih baik daripada tidak percaya. Lepaskan keberanian, mungkin lihat harapan dalam kesulitan ... Saya bermaksud menunjuk Anda sebagai seorang Petugas, tidak tahu apakah kamu mau menerimanya? "

Petugas Memo? Rahasia laki-laki? Itu lebih baik daripada kontrak master hamba. Tampaknya Xia telah memutuskan untuk secara resmi menariknya ke dalam kamp inti Darkmoon.

Athena, Alice, Aldas ... dan Paglio juga ada di sini ... Karena aku sudah berdiri di sini dengan tumit, sekarang segel naga beracun tidak terselesaikan, dan itu hanya bisa menetap di bulan gelap. Semakin gelap bulan, semakin stabil. Kuat, dia lebih aman.

Chen Rui tahu bahwa Xia telah mengatakan langkah ini. Kecuali dia membalikkan wajahnya, tidak ada pilihan lain. Dia segera berjongkok dan berkata: "Saya bersedia melayani Yang Mulia. Waktu dan fakta akan membuktikan bahwa keputusan Yang Mulia hari ini benar-benar benar."

"Sangat bagus, kompetisi hari ini sulit, kembali untuk beristirahat lebih awal. Mulai besok, setiap pagi, datang ke Kamar Deputi untuk melaporkan sekali, Gauss akan memberitahumu apa yang harus dilakukan." Xia memuaskan memenggal kepala, "Dan saya harap, Anda dapat berada dalam beberapa momen penting tertentu telah memberi saya beberapa saran yang berguna."

Chen Rui memahami bahwa reporter ini mungkin setara dengan tugas panitera. Dari sikap Xia, ia juga berharap bahwa ia akan bertindak sebagai pembantu tak terlihat.

Salah satu generasi versi off-site dari divisi militer? Chen Rui menggaruk kepalanya dan hanya ingin menyebutkan beberapa pertanyaan tentang liburan dan perawatan. Dia hanya mendengarkan Xia dan berkata: "Ketika tanaman merambat di Laut Merah mencapai istana, aku akan memberimu enam puluh. Jika tidak cukup, maka Say."

Enam puluh? Ini adalah batu rotan kualitas tertinggi, saya khawatir akan ada ratusan koin kristal hitam! Awalnya berpikir bahwa aura tanpa harapan hilang lagi, mata Chen Rui langsung menjadi cerah, dan perawatannya tidak disebutkan. Saya hanya berpikir bahwa kalimat ini adalah kata-kata yang paling menyentuh dalam sejarah Putri Yang Mulia.

No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih