Tuesday, September 4, 2018

DSIL - Bab 41 Perencanaan Global! Divisi Militer Yang Berkembang

Chen Rui berpikir serius, dan ada banyak pengalaman dan pengetahuan masa lalu di kepalanya. Tampaknya banyak dari mereka yang berguna, tetapi mereka tidak dapat membuat rencana khusus untuk sementara waktu, dan mereka hanya dapat mencari secara perlahan dalam memori sedimentasi.

Xia tidak peduli, hanya memperhatikan Chen Rui dengan tenang, menunggu jawabannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa meskipun penampilan manusia manusia ini tidak terlalu tampan, tampilan kontemplatif memiliki pesona khusus. Tidak heran Alice dan Athena sangat suka bergaul dengannya.

"Puteri yang panjang sangat menghangatkan hati, meskipun saya biasa-biasa saja dan biasa-biasa saja, saya tidak takut untuk menawarkan keburukan." Setelah berpikir untuk waktu yang lama, Chen Rui akhirnya memiliki kerangka kerja umum. "Keadaan bulan gelap dapat digambarkan oleh masalah internal dan eksternal. Secara umum, jika Anda ingin Untuk menahan masalah eksternal, pertama-tama kita harus menyelesaikan masalah internal, dan bulan gelap itu sendiri kuat, yang merupakan kondisi mendasar untuk melawan ibukota kekaisaran. Namun, kesabaran dari bupati Wang Hei telah berangsur-angsur hilang, dan dia telah mulai menggunakan berbagai cara untuk berurusan dengan bulan gelap, dalam kasus itu benar-benar berjuang. Dengan situasi saat ini dari bulan gelap, benar-benar rentan. Oleh karena itu, kita harus melakukan dua langkah pada saat yang sama. Pertama, mengalihkan perhatian kalajengking hitam dan berjuang untuk waktu pengembangan. Kedua, selesaikan penyakit di dalam wilayah sesegera mungkin dan cepat tingkatkan kekuatan. "

Xia cukup puas dengan penggunaan kata "kami" dan berkata: "Situasi Anda secara keseluruhan sangat bagus, tetapi pertanyaannya adalah, bagaimana cara bertarung untuk waktu? Atau, bagaimana mengalihkan perhatian kalajengking hitam?"

"Ayah Athina, Jenderal George, adalah pendukung terbesar sang putri. Dia saat ini menjaga Benteng Warlock di perbatasan utara. Saya mendengar Athena mengatakan bahwa meskipun ketiga negara menandatangani perjanjian damai, kekaisaran berdarah sering berada di perbatasan. Pelecehan, dan terkadang bahkan pertempuran skala kecil, Kaisar Lei Zen dari kerajaan berdarah telah menutup matanya dan tidak terikat? "

Xia mengangguk: "Pada saat itu, kalajengking hitam menggunakan alasan bahwa White Night Emperor berkorban untuk iblis untuk menandatangani perjanjian damai dengan kerajaan berdarah dan bayangan, tetapi tidak peduli kekuatan, prestise dan bakat, kalajengking hitam tidak bisa bersama dua kaisar lainnya. Dalam nafas yang sama, kedua kekaisaran selalu merasa malu tentang kerajaan malaikat saya, terutama Kaisar Lei Zen, dan Catherine Agung Kerajaan Bayangan tidaklah sederhana, bukan hanya kekuatannya tidak kalah untuk Zen, tetapi juga orang bijak pertama dalam iblis. Kekaisaran telah jatuh dari kekaisaran terkuat ke yang paling lemah. "

"Jadi, yang paling tabu dari kalajengking hitam adalah dua kerajaan besar? Sejak Jenderal George berada di Benteng Warlock, kita mungkin juga menggunakan kekaisaran berdarah."

Proposal Chen Rui membuat alis Xia mengerut: “Anda tidak mengerti bahwa konfrontasi saya dengan kalajengking hitam adalah urusan internal Lucifer dan kekaisaran para malaikat. Keadaan bulan gelap tidak lebih buruk, dan itu tidak akan pernah jatuh ke dalam kolusi. Posisi musuh asing. Bahkan jika kekuatan Lei Zen digunakan untuk menghancurkan kalajengking hitam, kekaisaran para malaikat sama dengan darah, dan orang-orang Lucifer pasti akan jatuh ke dalam kemunduran. Maka saya adalah orang berdosa dari kekaisaran. ”

"Puteri panjang itu salah paham," kata Chen Rui dengan sedikit tersenyum: "Maksudku, bila perlu, gunakan Jenderal George untuk menciptakan ilusi invasi kerajaan berdarah, dan mengalihkan perhatian Bupati. Tentu saja, ini tidak cukup, kecuali untuk masalah eksternal. Kita juga harus membuat beberapa masalah di negara ini, lebih jauh mengalihkan energi kalajengking hitam, biarkan raja bupati juga merasakan masalah dalam dan luar, dan berjuang untuk waktu yang berharga untuk bulan gelap. "

Xia sedikit memenggal kepala dan memuji: "Ide ini cukup baru. Tidak ada masalah pada Jenderal George. Namun, di sisi domestik, tuan yang mendukung saya di sisi terang pada dasarnya telah beralih ke kalajengking hitam, dan bulan gelap adalah di mana-mana. Saya takut sulit untuk melakukan sesuatu. "

"Saya mengatakan bahwa rumah tangga tidak berarti menggunakan tuan untuk memberikan tekanan pada kaisar, tetapi cara lain. Saya punya rencana, tetapi rencana ini memiliki permintaan yang tinggi untuk kandidat. Kandidat ini harus memiliki keberanian dan kefasihan yang baik. pikiran jernih, ketahanan yang kuat, dan mahir dalam bisnis, yang terbaik adalah menciptakan latar belakang yang mudah baginya untuk dipercaya. "

"Kalau bukan yang terakhir, kupikir orang ini membicarakan dirimu sendiri," kata-kata Chen Rui membangkitkan minat Xia.
"Aku ingin mendengar rencanamu dulu."

"Saat ini, itu hanya ide awal. Jika ada sesuatu yang salah, tolong jangan terkejut oleh Putri."

Chen Rui membungkuk dan berbisik, dan mata Xia perlahan-lahan menjadi berwibawa, dan kemudian menjadi terkejut. Setelah waktu yang lama, ketenangan dipulihkan.

"Saya harus mengatakan bahwa kebijaksanaan Anda sangat buruk," kata Shia dalam tampilan yang penuh warna. "Ini adalah rencana jahat. Jika berhasil, aku takut kaisar dan wilayah-wilayah itu akan jatuh ke dalam kekacauan, dan kita akan mendapatkan kekayaan yang mengerikan."

"Mengerikan? Scorpion? Apakah sang putri benar-benar membual atau meneriakiku?" Chen Rui tersenyum pahit: "Hanya, rencana ini hanya ide kasar, dan perlu perbaikan lebih lanjut. Ini mungkin berguna di masa depan. Apakah itu rencana Sebelum, setelah sukses, Anda harus merahasiakannya."

Mata Hijah melintas dan berkata: “Ya, kita harus merahasiakannya. Jika trik ini digunakan dengan baik, itu mungkin bisa memberi pangeran hitam pukulan berat. ”

"Jadi, apakah ini rahasia kecil di antara kita?" Chen Rui mengatakan bahwa dia telah bangkit dan terbiasa mengikuti sebuah kalimat, tetapi menyesalinya begitu dia keluar. Yujie benar, kecantikan tidak salah, masalahnya adalah bahwa masih ada kata "gunung es" di depan, atau kata-kata "mengerikan" harus ditambahkan di depannya. Jika marah, maka volatilitas pembunuhan akan sengsara. Ini.

Untungnya, Xia tidak marah, tetapi matanya perlahan-lahan mendingin: "Saya tidak ingin mendengar ini lagi. Lebih baik menggunakan bakat Anda dalam perencanaan daripada memikirkannya. Ini seperti yang sebelumnya. Semacam itu. tipuan. "

"Aku minta maaf, aku benar-benar tidak bermaksud yang lain," kata Chen Rui sambil tersenyum. "Aku baru saja menyaksikan putri panjang. Sangat sulit untuk bekerja di tanah. Aku tidak punya senyum, jadi aku ingin membuat lelucon dan membiarkan Yang Mulia bahagia."

Xia menatap tanda keluarga kerajaan di dinding seberang jalan, dan berkata sejenak, diam-diam berkata: "Aku tidak ingat ketika aku tertawa terakhir kali ... Kebahagiaan semacam ini diserahkan pada Alice."

Chen Rui sedikit terkejut, dan dia terdiam beberapa saat. Dia mengangguk dan berkata: "Apa yang saya katakan hanya untuk mengatasi masalah eksternal. Masalah internal bulan gelap juga sangat penting. Jika tidak diselesaikan sesegera mungkin, bahkan jika itu tidak hitam, Ini juga sulit untuk memiliki harapan berbalik. "

Ada ketertarikan pada bunga ungu Syiah: "Saya ingin mendengar pendapat Anda tentang hal ini."

Meskipun suasana diskusi sebelumnya telah dipulihkan, keduanya merasa tidak jelas bahwa suasananya sedikit berbeda dari sebelumnya.

Chen Rui menunjukkan bahwa masalah militer dan ekonomi saat ini adalah masalah internal terbesar di Wilayah Darkmoon. Kedua hal ini harus digenggam di tangan Xia sendiri. Di sisi militer, Xia memegang Pengawal Istana Kerajaan, dan masih ada pertempuran untuk garnisun. Tapi di depan ekonomi, darah kehidupan Darkmoon benar-benar didominasi oleh Laut Merah. Ini yang paling mengerikan. Dibandingkan dengan militer Black Skull yang lebih sensitif, masalah ekonomi harus menjadi prioritas pertama yang akan dipecahkan oleh Xia.

Untuk analisis ini, Xia setuju: "Chen Rui, pemikiran Anda sama dengan saya. Namun, lebih dari setengah pasokan makanan di Darkmoon Territory berasal dari dukungan keluarga Alvin, dan Kamar Dagang dan setengah dari toko-toko di Kota Darkmoon juga memegang kendali.Di tangan Joseph, situasinya sangat pasif Dua tahun yang lalu, saya mencoba menggunakan karavan untuk membuka saluran ke barat untuk membeli makanan, tetapi beberapa kali dirampok oleh pencuri. dan kerugiannya berat. Jika masalah pencuri tidak terselesaikan, selalu tidak dapat membuat aliran bisnis tanpa hambatan. "

"Mengapa kamu tidak mengirim pasukan untuk dimusnahkan?" Chen Ruiqi berkata, dalam kesannya, para bandit yang melihat tentara reguler umumnya nakal.

Shia menggelengkan kepalanya dan mendesah: "Aku telah mengirim Allen untuk membersihkan beberapa kali, dan semuanya gagal. Aku menduga bahwa pencuri hanyalah perangkap di wilayah rahasia merah, untuk lebih mengontrol bulan gelap, Allen. Kemungkinan besar itu adalah kaki tangan. "

Chen Rui mengerutkan kening, yang satu adalah serigala bermata putih, dan yang lainnya adalah harimau yang tersenyum. Kolusi internal dan eksternal, bulan gelap hanya berkembang sedikit, dan terbunuh. Tanpa melepas kedua orang ini, Xia tidak memiliki kemungkinan untuk berbalik.

Serigala? harimau? Ngomong-ngomong, bisakah kau datang untuk mengendarai macan? Namun, saat ini, keduanya dalam keadaan sedih, dan tampaknya tidak ada kemungkinan fratricidalism.

"Puteri Panjang, aku butuh sepotong informasi paling rinci, termasuk statistik di wilayah itu, serta situasi berbagai keluarga dan anggota penting, terutama dua Joseph dan Allen."

Jika medan perang seperti pusat perbelanjaan, perencanaan seperti melakukan perencanaan pasar. Pertama, Anda harus menganalisis situasi pasar sebelum Anda dapat membuat rencana yang bagus.

"Apakah ada cara untuk menghadapi kedua orang ini?" Xia semakin sadar bahwa kedua pilihan itu benar-benar benar. Bahkan tanpa warisan dari para guru besar, kemampuan manusia manusia ini cukup baginya untuk mementingkan dan digunakan kembali. .

"Puteri panjang telah membawaku terlalu tinggi," Chen Rui menggelengkan kepalanya. "Tidak ada metode khusus untuk saat ini, jadi saya perlu informasi yang lebih rinci. Kami manusia memiliki seni perang kuno, mengenal diri sendiri dan saling mengenal."

Roma tidak dibangun dalam satu hari. Kerangka pikiran umum ini dapat dipertahankan. Itu bersifat publik dan pribadi. Kedua orang ini adalah objek perhitungannya.

"Mengetahui diri sendiri dan mengenal diri sendiri, apa pertempurannya?" Xia memberinya tatapan yang dalam. "Iblis tidak asing dengan dunia manusia. Meskipun saya belum mendengar kalimat ini, saya sangat senang bahwa Anda bukan musuh saya. Apakah itu rencana yang bagus atau rencana global, bahkan jika Gauss lama lebih baik daripada Anda. Kebijaksanaan semacam ini seharusnya tidak ada hubungannya dengan warisan tuan besar. Ini sepenuhnya adalah bakat Anda sendiri. "

Ini tidak akan menjadi “Lungzhong Pair” dari Edisi Setan. Jadi, mari kita bicara tentang potensi menjadi sersan militer ... Chen Ruiqi tersenyum beberapa kali: "Long Princess, sebenarnya aku ..."

"Yah, tidak ada penjelasan, aku hanya tahu bahwa kamu adalah petugas catatan darkmoon. Ini cukup. Informasi yang kamu inginkan, setelah menyelesaikannya, aku akan membiarkan Kagulon mengirimkannya ke laboratorium." "Saya ingin mengingatkan Anda bahwa Allen tidak sulit untuk ditangani, tetapi di belakangnya adalah keluarga Karon. Jika Anda membunuhnya, dan kemudian datang ke seorang pria yang lebih sulit untuk memahami kekuatan militer, maka itu tidak akan sebanding dengan kerugian Tapi Joe Ini orang yang sangat sederhana, dan bahkan jika Anda cocok dalam lomba udara ini, pasti akan menimbulkan kecurigaan, dan Anda harus berhati-hati. "

Chen Rui mengatakan bahwa dia berkata: "Saya juga ingin mengingatkan kalimat berikutnya. Mungkin hubungan guru besar. Saya melihat perasaan aneh ketika saya melihat Joseph. Tampaknya kekuatan orang ini masih di atas Athena. Bagaimana kalau, Changgong sangat berhati-hati. "

Kalajengking ungu yang dalam dari Syiah menyapu senja: "Ini adalah pewaris dari tuan besar, perasaanmu ... seharusnya tidak ada yang salah."

Chen Rui mendengarkan Xia dan berkata bahwa dia tahu pasti ada angka di hatinya. Saya tidak banyak bicara lagi. Aku hanya tidak tahu bahwa kekuatannya sama dengan putri gunung es “Impossible” dan wajah harimau yang tersenyum.

Saya dengar kemarin, ketika olahraga udara selesai, Joseph kembali ke Red Sealand bersama utusan khusus. Mungkin dia telah mengaku bersalah kepada tuannya.

Chen Rui sedikit memikirkannya dan akan jujur ​​dengan kemitraan dengan Alice. Pertama, berdasarkan pada strategi bisnis eksperimental, dan kemudian menggambar cetak biru, dikatakan bahwa lebih banyak toko dapat dibuka di masa depan dan kamar dagang akan dibentuk untuk melawan Joseph. . Akhirnya, dia dengan halus menyatakan tujuan lain, menghasilkan uang untuk memuaskan bahan magis yang dikonsumsi oleh binatang itu.

Xia tidak keberatan dengan insiden ini, tetapi meminta maaf: "Anda benar-benar mempertimbangkan jangka panjang. Meskipun saya melepaskannya, saya sepenuhnya mendukungnya. Hanya saja sumber daya yang saya miliki terbatas dan saya tidak dapat memberi Anda lebih banyak dana dan materi. "

Chen Rui sangat gembira. Dana dan materi hanya ada di depannya. Kuncinya adalah kebijakan. Karena Xia menyatakan dukungan penuh, itu tidak diragukan lagi merupakan dorongan terbesar untuk rencana menghasilkan uang di masa depan.

Ketika dia meninggalkan pidatonya, suara Chia datang dari suara samar: "Hari pertama kerja Anda cukup baik, Tuan Hakim."

Chen Rui tersenyum dan melangkah keluar.

No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih