Thursday, September 6, 2018

DSIL - Bab 45 Negosiasi

Otak Kaka pintar dan dia buru-buru berkata: "Jack, pemimpin, biarkan kamu datang dan melihatnya."

Jubah itu melirik Kaka, dan Kaka menundukkan kepalanya dengan kekaguman yang kuat, dan mundur ke sisi goblin tua.

Jejak Gangke semakin dekat dan dekat. Segera, perekrut pertama dari Bom Aurora muncul di garis pandang. Meskipun telah melewati periode waktu ini, jelas bahwa cedera Gangke belum sembuh. Sepertinya agak lesu.

Gangke cukup besar di pintu. Ketika dia melihat jubah itu, suara itu tiba-tiba jatuh. Pelayan di sebelahnya melangkah maju dan tampak sedikit bangga. Dia bertanya, "Apakah Anda pemimpin klub jubah? Agulie?" ”

Jubah itu tidak banyak bicara, hanya mengangkat tangannya dan membuka lima jari ke dinding sejauh sepuluh meter. Cahaya putih bulat besar meledak dengan kecepatan tinggi, dan tanah retak di sepanjang jalan. Dinding keras itu langsung tertembus bola lampu, meninggalkan lubang berlubang yang retak, suara retak yang disebabkan oleh kehancuran muncul di belakang dinding, dan butuh waktu lama untuk berhenti secara bertahap.

Serangan itu luar biasa, dan pelayan itu tercengang dan momentumnya pendek. Di sisi Gangke memikirkan adegan malam, takut akan hidup, tubuh yang kuat sedikit bergidik: inilah kekuatannya! Kekuatan ini setidaknya tingkat iblis tingkat menengah, dan itu bukan bakat iblis besar biasa. Ini mungkin variasi bakat. Tampaknya itu bisa menjadi keberuntungan untuk menyelamatkan kehidupan malam itu. Untungnya, tidak ada rasa malu untuk goblin dan jubah tua selama waktu ini. pertemuan.

Para anggota klub penyelubungan telah menunjukkan kegembiraan mereka, dan lebih dari mereka adalah kekaguman dari jubah itu. Untuk waktu yang lama, penguasa pangeran hanya mendengar namanya dan belum melihat siapa pun. Sekarang tidak setenar pertemuan, sangat kuat. Sang pemimpin adalah, nama jubah itu mungkin akan membunyikan bulan gelap di masa depan.

Hanya goblin tua Didi yang ada di jantung rasa sakit: tuan, jangan mengambil pekarangan untuk memindahkan pekarangan, ini adalah koin kristal ajaib ......

"Orang dewasa Agulie, Najib hanya mengambil risiko, tolong maafkan aku." Demonstrasi bom Aurora ini membuat warna buas dan arogan pergi, sikap itu tiba-tiba berubah 360 derajat, dan kata-katanya menjadi sopan. "Hari ini, aku dan Junke mewakili Sheriff General Allen, dan aku ingin mendiskusikan sesuatu dengan Tuan Agul."

Meskipun Najib takut dengan kekuatan jubah itu, dia masih terlihat sangat tenang. Dia bertanya: "Saya belum pernah mendengar nama aguli agung sebelumnya. Saya tidak tahu di mana orang dewasa berada. Apa rahasia Wilayah Darkmoon?"

"Kampung halaman saya pada mulanya adalah sebuah wilayah bulan gelap, tetapi belum kembali selama ratusan tahun. Kali ini, saya pergi keluar untuk mempraktekkan rahasia guru. Ngomong-ngomong, saya akan kembali ke bulan gelap." Jubah itu secara alami adalah Chen Rui. Ini adalah misteri kain, membuat asal Agueli lebih misterius.

guru? Di belakang Akulie, masih ada orang yang kuat! Najib terkejut. Adapun asal Agulie, tidak banyak keraguan. Bulan gelap adalah tempat ramai yang terkenal ratusan tahun yang lalu. Ada banyak orang kuat berkumpul, tetapi karena keluarga kerajaan Besib kacau, itu adalah Kaisar Malam Putih. Setelah ketenangan, itu mulai menurun, dan banyak keluarga juga bermigrasi ke tempat lain. Sepertinya Akulie adalah salah satunya.

Najib memiliki hati untuk mengetahui asal-usul kekuatan di belakang Agulie, dan dia tergoda untuk bertanya: "Berusaha mengambil kebebasan, guru orang dewasa ..."

"Nama guruku, kamu tidak tahu." Jubah itu berkata dengan dingin. "Bahkan jika ayah Allen, patriark keluarga Karon, Legu, tidak memenuhi syarat untuk ditanyakan."

Najib lebih kaget. Saya tidak bisa memikirkan pemahaman yang jelas dari pihak yang lain tentang kekuatan keluarga Karon. Itu masih tidak arogan. Asal-usulnya pasti berbeda. Sekarang kata-kata ancaman yang disiapkan ditelan kembali, dan lebih hati-hati, tanyakan: "Karena orang dewasa adalah orang yang jelas, saya akan membuatnya jelas. Orang dewasa memiliki informasi yang baik. Mereka harus tahu bahwa ada aturan di mana-mana. Saat ini, orang dewasa telah menyiapkan jubah di kota, dan mereka harus mengikuti aturan bulan gelap. Dengan sedikit biaya, Jenderal Allen dapat menyediakan perlindungan selama tidak ada peristiwa besar. "

"Saya tidak butuh apa yang disebut suaka. Guru pernah berkata bahwa jika ada yang berani menggerakkan saya, seluruh keluarga akan musnah.
Saya tidak ragu tentang ini. "Ini membuat wajah Najib dan Gangke berubah. Sepertinya ini adalah hati besi untuk diserahkan. Dalam hal kekuatan barusan, mudah bagi Agulie untuk membunuh keduanya."

Dengarkan saja nada cape people: "Tapi ... kamu benar, ada aturan di mana-mana, aku datang ke bulan gelap, hanya untuk kembali ke kampung halamanku untuk melihat, dengan cara, berlatih dan berlatih, tidak ingin untuk mengalihkan perhatian, jubah juga akan Ini hanya untuk guru untuk mengumpulkan beberapa sumber daya. Saya dapat mematuhi aturan-aturan Bulan Gelap, tetapi Anda seharusnya tidak pernah memprovokasi saya, jika tidak ... "

Najib berteriak untuk keberuntungan dan berkata: "Orang dewasa yakin bahwa untuk biaya, sesuai dengan jumlah anggota, setiap anggota memiliki koin amethyst per bulan, dan jubah orang dewasa akan ... sekitar sepuluh orang, yang adalah sepuluh koin Kristal ungu pada bulan Januari. "

Karena kecemburuan Agulie, harga Najib sudah menjadi yang terendah. Chen Rui melihat jubah kecil di sekitarnya. Diperkirakan setidaknya ada dua puluh atau tiga puluh. Tampaknya orang ini masih menarik. Untuk terus mempertahankan misteri, dia menahan rasa sakit dan melemparkan koin kristal hitam kepada Najib: "Aku memberikan wajah ini kepada keluarga Karon. Jangan menggangguku dalam waktu sepuluh bulan."

Najib sangat gembira. Bahkan, Allen hanya meminta mereka untuk tinggal di organisasi kota. Adapun aturan biaya, Najibs membuat hal-hal ini sendiri. Sebagian besar dari mereka serakah. Cukup untuk menghormati Allen dari waktu ke waktu. Allen adalah putra satu-satunya dari keluarga Karon. Tentu saja, tidak ada kekurangan uang kecil ini. Selama tidak ada peristiwa besar, dia akan senang menutup satu mata.

Dengan nama keluarga Karon, Najib selalu mulus, tetapi Agulie ini jelas sangat besar, tidak takut pada keluarga Karon, jadi perjalanan ini juga merupakan keberhasilan yang lengkap.

"Terima kasih atas kemurahan hati orang dewasa," Najib mengambil slogan. "Di masa depan, ada sesuatu yang orang dewasa perlu kita sumbangkan. Kita harus melakukan yang terbaik."

Chen Rui mengangguk dan tidak berbicara lagi. Najib memimpin dan pergi. Para goblin tua melihat jubah kecil di sekitar mereka menatap tuannya dengan mata terbuka dan minum: "Kalian semua turun, jangan ganggu pemimpin untuk beristirahat!"

Para goblin gelap dan iblis inferior itu bangun seperti mimpi, dan mereka menghilang. Setelah melihat kekuatan para pemimpin, semua ekspresinya bersemangat.

Si goblin tua berkata dengan hormat: "Tuan, tolong duduk di dalam."

Chen Rui tidak mengatakan apapun, melangkah ke dalam rumah dan duduk di kursi utama.

"Tuan ..." Goblin tua itu berusaha memegang koin kristal ungu, sekitar tiga puluh atau empat puluh. "Tuan, tiga koin amethyst yang Anda berikan pada saya di awal, Didi telah menerima tiga puluh delapan, sekarang semuanya Dipersembahkan kepada pemiliknya."

Tiga puluh delapan koin kristal ungu? Jantung Chen Rui bergerak dan berkata: "Mengapa teman saya mengatakan kemarin bahwa Anda menghasilkan lebih dari selusin?"

"Ini tuannya," goblin tua itu telah menegaskan sepenuhnya persahabatan yang mendalam antara petugas catatan manusia dan tuannya. "Chen Rui benar. Hanya ada empat belas kemarin, tapi tadi malam aku memilih di arena dan menang. Sembilan belas, ditambah lima yang diterima hari ini, total tiga puluh delapan, silakan periksa pemiliknya."

Chen Rui melihat akun Jingjing tua dengan jelas, dan mengangguk dengan sembunyi-sembunyi, bertanya: "Arena itu apa?"

Si goblin tua melihat bahwa pemiliknya tidak menerima uang itu, dan hatinya bahkan lebih malu. Dia menjawab dengan hati-hati: "Arena memiliki beberapa olahraga bertarung setiap hari, Anda dapat bertaruh untuk membeli dan menang. Saya mendengar bahwa arena adalah tempat yang paling hidup di bulan gelap. Lapangan penuh, tapi sekarang banyak kemerosotan. , kecuali game besar seperti tantangan utama sebelumnya dan olahraga udara, penonton biasa kurang dari 30%. Chen Rui telah berada di arena dua kali, mengetahui bahwa arena besar, duduk Jika Anda penuh pemirsa, Anda dapat mengakomodasi puluhan ribu orang, bahkan jika kurang dari 30%, ada lebih dari seribu orang.

Chen Rui memiliki minat dalam persaingan pertempuran di goblin tua. Dia meminta goblin tua untuk mengetahui bahwa direktur arena adalah Aroks, salah satu dari tiga sabit Joseph. Orang-orang yang kuat dan percaya diri dapat mendaftar untuk kompetisi. Pemenang permainan bisa mendapatkan bonus yang murah hati, dan yang kalah bisa mendapatkan hadiah kecil. Namun pertempuran semacam ini cukup berbahaya, hidup dan mati, dan kematian terjadi hampir setiap hari.

Tadi malam, Duron juga mengatakan bahwa kualitas Chen Rui saat ini telah stabil sampai batas tertentu, dan kecepatan kemajuan telah mulai melambat. Lebih baik untuk lebih meningkatkan pengalaman dan merangsang potensi melalui pertarungan nyata, dan kemudian kembali ke pelatihan khusus. Meringkas peningkatan adalah cara yang paling efektif dan tercepat untuk maju.

Chen Rui berpikir sejenak dan sudah membuat keputusan. Dia berkata: "Teman-teman manusia telah menyebutkan upaya Anda sebelum saya. Karena ini adalah kasusnya, saya akan memberi Anda kesempatan. Jika Anda benar-benar dapat memenuhi persyaratan saya, itu adalah hamba resmi saya. Jubah itu juga bisa menjadi pengawal yang nyata."

Goblin tua itu sangat gembira, dan tangan koin amethyst disajikan, tetapi Chen Rui tidak menerimanya. Sebaliknya, ia mengeluarkan dua koin kristal hitam dan menambahkannya: "Ini akan memberi Anda dana untuk acara tersebut, arena saya tidak ingin berpartisipasi lagi setelah berjudi. Saya ingin Anda menyelesaikan tiga hal. Pertama, gunakan jubah untuk menguasai informasi ukuran di kota, laporkan kepada saya kapan pun saya membutuhkannya, dan kedua pelajari metode bisnis daripada memeras pemerasan. Untuk siap membuka toko, ketiga, cobalah untuk mengumpulkan fluorite, semakin tinggi kualitasnya, semakin baik, beberapa bahan, saya akan membiarkan teman-teman meletakkan daftar untuk Anda. "

Goblin tua itu tidak mengharapkan pemiliknya untuk mempercayai dirinya sendiri, dan memberikan dua koin kristal hitam. Kali ini, itu benar-benar berbeda dari "ujian" terakhir, dan itu sepenuhnya dipercayakan dengan tanggung jawab yang berat. Awalnya, saya hanya ingin melampirkan orang yang kuat untuk melakukan bullying. Sekarang tampaknya jalan ini berjalan terlalu baik. Dengan pemilik Aguly, jubah tidak akan lagi menjadi cangkang kosong, dan tentu saja itu bisa berkembang dengan keberanian.

Adapun apa yang melakukan bisnis, itu adalah umur panjang dari goblin lama. Sepertinya pemiliknya memberi ruang untuk bermain, dan sekarang dia sangat terlibat: "Didi harus menyelesaikan instruksi tuannya!"

Chen Rui ingin pergi ke arena untuk melihat situasi, dan tidak ingin terlibat di sini lagi, berkata: "Chen Rui adalah teman saya yang paling tepercaya, kata-katanya adalah perintah saya, Anda harus menghormati dia karena saya memperlakukan saya! Saya Saya akan pergi ke tempat rahasia telah dipraktikkan, dan jika ada hal-hal penting di masa depan, saya akan membiarkan dia menyampaikannya. "

Goblin tua telah lama menyadari hubungan antara tuan rumah dan manusia. Dia dengan cepat menyetujuinya. Hanya pemilik yang tiba-tiba berbalik dan menggertakkan giginya. "Dan ada desas-desus bahwa putrimu adalah seorang misdinar. Aku tidak ingin mendengarnya lagi." Kalau tidak, aku akan menjadi yang pertama menghancurkan jubah itu! "

Ketika saya mendengar bahwa tuannya begitu ditentukan, goblin tua itu telah menyiapkan serangkaian rekomendasi kuat tentang anak perempuan yang harus busuk di perut.

Setelah meninggalkan jubah, Chen Rui tidak melepas jubah, dan tidak berhenti sampai ke arena.

1 comment:

  1. Do this hack to drop 2 lbs of fat in 8 hours

    Well over 160,000 women and men are trying a simple and secret "water hack" to lose 2lbs each and every night in their sleep.

    It's simple and works on everybody.

    You can do it yourself by following these easy steps:

    1) Go get a clear glass and fill it up with water half the way

    2) And now follow this amazing hack

    so you'll become 2lbs lighter the next day!

    ReplyDelete

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih