Friday, December 11, 2015

High School DxD Vol 20 - Life.0



Life.0

Tim [DxD] saat ini sedang berkumpul di ruang VIP yang berada di tingkat atas dari kediaman Hyoudou.
Aku - Hyoudou Issei, rumah tangga Gremory termasuk aku, Sitri, [Brave Saint], Azazel-sensei, dan anggota lainnya semua tegas terfokus pada video yang diproyeksikan ke layar di depan kami. Ditampilkan pada layar saluran TV Underworld ini, yang semuanya program berita, teks di bagian bawah layar membaca hal-hal seperti:

[Kecelakaan mendadak di Rating Game !?]

[Champion Belial telah menghilang selama pertengahan pertandingan!]

[Anak ketiga keluarga Phoenix, putri sulung dan Champion telah menghilang bersama-sama!]

...... Itu benar, informasi yang Sona-zenkaichou terima adalah sama dengan yang ditampilkan di bagian bawah layar sekarang; sesuatu telah terjadi di pertandingan antara Raiser dan Champion Belial. Selama pertandingan, di sudut arena yang merupakan tempat persembunyian untuk kamera - dua orang telah terus pada perjuangan mereka di sebuah kubah berbentuk gua. Raiser, Champion dan Ravel yang juga hadir semua telah tiba-tiba menghilang. Setelah kita belajar dari berita ini, kami sekali lagi menegaskan informasi. Kami kemudian menyaksikan rekaman video pertandingan. Memang, setelah mereka memasuki sebuah gua yang tidak ditangkap oleh kamera, sesuatu yang kita tidak bisa lihat terjadi, dan mereka bertiga telah menghilang begitu saja. Hanya dengan melihat rekaman dari luar gua, itu mungkin telah berhubungan dengan cahaya biru yang dipancarkan dari pintu masuk gua. Ditetapkan bahwa cahaya datang dari dalam gua.

Masih belum ada kabar tentang tiga orang yang telah menghilang. Dengan mempertimbangkan situasi saat ini, manajer permainan, pemerintah Underworld, tentara dan polisi telah mulai mengambil tindakan. ... Untuk menghentikan tubuh ku yang gemetar, aku mengepalkan tinju ku. ……Ravel! Raiser! Kohai ku yang berharga, dan manajer Ravel. Dia telah setuju untuk mendukung ku di jalan ku untuk mencapai ambisi ku ... ... Raiser juga; setelah trauma nya, itu akhirnya kembali bertanding. Dia pernah menyerah, tapi dia sekarang berdiri sekali lagi dengan gairah menghidupkan kembali. Ia jelas melihat ke depan untuk pertandingan dengan Champion lebih dari orang lain ... Setelah melihat kemarahan, kesedihan dan kecemasan dalam hati ku, Rias membungkus tangannya di sekitar kepalan ku. Rias meminta Azazel-sensei

"Jadi, keberadaan Raiser, Ravel dan Champion Diehauser Belial-sama semua belum diketahui benar?"

Sensei mengangkat jari telunjuknya dan berkata

"Pertama, apa yang bisa dikonfirmasi adalah bahwa sebelum tiga orang hilang, program darurat sistem permainan dipicu."

-Hmm! ...... Program sistem darurat Game? Apa itu? aku belum pernah mendengar itu sebelumnya. Selain Rias dan Sona-zenkaichou, beberapa orang tahu tentang itu, tapi semua anggota lain yang sama seperti ku dan memiliki ekspresi  tidak mengerti. Setelah Sona-zenkaichou melihat reaksi kami, dia mulai menjelaskan.

"Awalnya, untuk menanggapi setiap jenis situasi, ada satu perlengkapan sesuai prosedur untuk Rating Game profesional. Sebagai contoh, jika lokasi pertandingan itu menghancurkan lebih dari yang diharapkan, maka mereka akan memulai prosedur untuk memperbaikinya. "

... Artinya, prosedur darurat ini dirancang untuk merespon peristiwa dan situasi yang melampaui apa yang diharapkan. Itulah yang terjadi di pertandingan antara Raiser dan Champion.

"Jadi apa yang terjadi?"

Setelah Rias bertanya itu, aku pergi ke depan untuk meminta sensei

"Apakah mungkin bahwa Qlippoth menyerang pertandingan !?"

"Aspek itu saat ini sedang diselidiki, tapi satu hal yang pasti adalah -. Ada kemungkinan tinggi bahwa ada perlakuan yang tidak semestinya selama pertandingan"

"-Apa!?"

Mendengar ini, semua orang adalah sama terkejut seperti aku! Perilaku yang tidak benar; yang berarti bahwa sesuatu yang ilegal terjadi dalam permainan !?

"Itu dilarang! Mungkinkah Champion !? "

Aku tidak bisa membantu melontarkan bahwa aku pikir itu adalah Champion. Aku tidak berpikir sama sekali pada itu Raiser dan Ravel bisa memiliki perilaku yang tidak tepat. Tapi, sensei tanpa rasa takut menjawab ku dengan ekspresi serius

"...... Manajer percaya bahwa itu sebaliknya."

... Raiser memiliki perilaku yang tidak benar? Tidak, itu tidak mungkin! Orang itu, meskipun sangat arogan, sebagai yang mulia ia memiliki banyak kebanggaan, dan tidak berpikir banyak. Tapi, dia benar-benar jujur ​​terhadap ini Rating Game. Setidaknya, aku bisa memahami sikap itu. Dia juga memiliki Ravel dengan dia. Itu tidak mungkin untuk hal seperti itu terjadi. Dia adalah manajer yang berharga. Dia telah berjanji bahwa ia akan melakukan banyak hal-hal besar di masa depan dengan ku. Seorang gadis yang luar biasa seperti dia tidak mungkin memiliki perilaku yang tidak benar, tidak mungkin baginya untuk memiliki beberapa rencana konspirasi. Setelah Rias menyadari pikiran ku, dia mencengkeram tanganku lebih erat.

"Ise, aku mengerti. Kamu dan aku adalah sama. ... Untuk Raiser untuk memiliki perilaku yang tidak benar, itu tidak mungkin. Itu tidak mudah baginya untuk mendapatkan atas hal-hal dan berdiri lagi. Dan dia juga memiliki Ravel di sisinya, mereka bersaudara pasti tidak akan membiarkan perilaku yang tidak tepat. "

"Nah, maka itu benar-benar adalah Champion Belial ... kan?"

Kiba lembut sambil menggunakan tangannya untuk mendukung dagunya. Dia memiliki ekspresi yang tidak dapat dibaca. Meskipun Kiba tidak bisa cocok dengan Rias, dia masih tahu lebih dari aku tentang Rating Game. Khusus untuk Champion, keakraban dan pengetahuan akan lebih besar. Kiba telah melihat beberapa pertandingan nya. Kiba telah mengatakan sebelumnya bahwa game nya yang sangat jujur, taktik yang baik halus, dan bahwa ia lebih suka menang cukup selama serangan mendadak. Sama seperti namanya menyarankan, ia adalah seorang juara sejati. ... Apakah itu Raiser atau Kaisar Belial, sulit untuk percaya bahwa kedua sisi akan terlibat dalam perilaku yang tidak benar ... Menuju situasi darurat ini dan keamanan yang tidak diketahui dari Phoenix bersaudara, aku baik bingung dan gelisah. Kemudian, Akeno-san dengan tenang meminta Azazel-sensei

"... Azazel-sensei, kamu tidak punya ide tentang hal ini?"

Tatapan semua orang diarahkan pada sensei.

"Apakah itu benar?"

Mendengar pertanyaan ku, sensei mengangkat tangannya dan mendesah.

"... Aku tidak bisa mengatakan itu. Tapi, jika itu benar-benar karena aku pikir, Phoenix bersaudara yang keberadaannya tidak diketahui tidak seburuk yang sedang dibayangkan. Aku benar-benar menyesal bahwa aku tidak bisa mengatakan lagi sekarang, tetapi jika kalian percaya pada apa yang telah aku katakan, maka percaya bahwa keduanya aman. "

-Apa! Benarkah!? Raiser dan Ravel keduanya aman !? Sensei benar-benar memiliki sebuah gagasan tentang situasi ini! Aku tidak mengatakan itu untuk sensei ... Azazel-sensei, dia berurusan dengan segala macam situasi sampai sekarang bahwa dia tidak hanya mampu mengatasi, tetapi juga menangani dengan baik. Jika bahkan sensei ini mengatakan demikian, maka tidak ada alasan untuk tidak percaya .... Sebuah lingkaran sihir komunikasi kecil muncul di samping telinga Rias ini. Setelah mendengarkan laporan yang datang melalui, Rias memberitahu semua orang

"Itu dari onii-sama. Sisi Maou mulai mencari keberadaan Raiser, Ravel dan Kaisar Belial. "

Jujur, aku benar-benar ingin buru-buru segera untuk mencari Ravel. Tapi, bahkan sisi iblis itu bergerak keluar, sensei juga mengatakan bahwa mereka aman, jadi aku hanya akan menyebabkan masalah bagi semua orang jika aku bergegas di luar sana ... jika aku diizinkan emosi ku untuk mendikte tindakan ku ... musuh mungkin hanya menunggu untuk itu. Karena musuh itu aku akan melawan itu seperti itu-. Seperti aku tidak dapat mencapai mediator penting atau lawan, aku hanya bisa menggiling gigi, dengan kepalan kanan ku mendorong berat terhadap tangan kiri ku. ... Raiser, Ravel, Ravel! Rias meletakkan tangannya di bahu ku dan berkata dengan nada murung

"... Ise, itu menyakitkan sekarang, tapi kita harus percaya pada onii-sama dan Azazel."

Setelah bernapas dalam-dalam, aku mengangguk sebagai jawaban. Raiser, Ravel ... tolong, kalian harus aman.



No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih