Friday, December 11, 2015

MGA Bab 83 – Tak Seorang pun yang Akan Bahkan Harus berpikir Bullying Aku



Bab 83 – Tak Seorang pun yang Akan Bahkan Harus berpikir Bullying Aku

"Kamu ingin pertandingan hidup atau mati?" Gong Luyun dingin tersenyum.

"Aku ingin pertandingan hidup atau mati. Takut? "Tanya Chu Feng.

"Takut? Apakah aku takut kamu? Haha ... sangat lucu. "Gong Luyun tertawa keras dan tawa nya normal keras. Seolah-olah ia mendengar hal paling lucu di dunia dan kemudian ia berkata kepada orang banyak dibelakangnya,

"Hari ini, aku menetapkan pertandingan hidup atau mati dengan orang ini. 1 tahun kemudian, di tempat yang sama, salah satu pertempuran akan berlangsung untuk menentukan pemenang atau pecundang. Jika dia dapat memblokir 3 serangan ku, aku, Gong Luyun, akan memotong tenggorokan ku di sini tanpa setengah kata keluhan. "

Kata Gong Luyun ini agresif, langsung, dan tak terbandingkan arogan. Bisa dilihat bahwa ia dipenuhi dengan keyakinan. Tapi hal yang paling aneh adalah bahwa orang menyetujui kepercayaan dirinya. Seolah-olah pada saat itu, mereka bisa melihat kematian celaka Chu Feng di tempat ini 1 tahun kemudian.

1 tahun. Apa yang bisa ia lakukan dalam 1 tahun? Belum lagi bahwa Chu Feng masih di ranah Roh, tetapi bahkan jika ia berada di ranah Asal, dia tidak bisa masuk ranah Mendalam dalam 1 tahun.

Selain itu, Gong Luyun diakui publik # 1 jenius di Sekolah Azure Dragon. Dalam tahun ini, kekuatannya akan dibangkitkan oleh bahkan lebih. Jadi, semua orang merasa bahwa kesempatan menang Chu Feng hampir nol.

"Tapi, satu tahun kemudian, jika kamu tidak dapat mengambil 3 serangan ku, aku akan mengalahkan mu sampai mati dan tidak ada yang akan dapat menyelamatkan mu."

Gong Luyun menunjuk Chu Feng dan keras meninggalkan kata-kata itu. Setelah mendengus dingin, ia dengan cepat meninggalkan dan orang-orang yang datang dengan mereka juga dingin tersenyum sambil melihat Chu Feng sebelum mengejarnya.

"Chu Feng, maaf, ini salahku ..." Su Mei pergi sebelah Chu Feng, dan melihat jejak berdarah di wajah Chu Feng, dia berteriak lagi dari rasa sakit di hatinya.

"Bukan apa-apa, mereka luka hanya kecil jadi jangan menangis."

Chu Feng menghapus air mata Su Mei menjauh dari wajahnya. Setelah itu, ia melemparkan tatapannya menuju Situ Yu dan orang lain yang ada di dekatnya, tersenyum, lalu berkata, "Tidak perlu takut. Karena kita bukan anggota Aliansi Wing lagi, kita tidak memiliki hubungan antara kita. Aku tidak akan menyebar kesulitan. "

"Chu Feng, kami ..."

Mendengar Chu Feng mengatakan kata-kata itu, Situ Yu dan wajah lain berubah. Memang, mereka tidak berani mendekati Chu Feng. Memang, mereka takut bahwa Chu Feng akan menyebar kesulitan untuk mereka. Siapa yang menyuruhnya untuk menyinggung murid # 1 Gong Luyun benar?

"Heh. Kalian tidak perlu melihat aku dengan ketidaktulusan itu. Aku tidak berutang apa-apa, dan kalian tidak berutang apa-apa. Mulai sekarang, kita adalah orang asing. "

Chu Feng melambaikan tangannya ke arah Situ Yu dan yang lain. Meskipun ada senyum di sudut mulutnya, tatapannya luar biasa dingin. Dia tidak perlu persahabatan palsu di sekelilingnya.

Melihat Chu Feng seperti itu, Situ Yu tidak memasang setiap tindakan. Setelah sangat melihat Chu Feng, mereka pergi ke jalan mereka. Mereka harus menghapus hubungan antara mereka dan Chu Feng atau bencana lain akan jatuh pada mereka.

" Teman kecil, dengan waktu setahun, seberapa yakin kamu akan dapat mengalahkan Gong Luyun?" Tepat pada saat itu, Elder Li berbicara.

"Hehe, aku akan jujur. Aku saat ini bahkan tidak yakin 10%. "Chu Feng berbicara jujur.

"Apa? kamu bahkan tidak yakin 10% masih kah kamu berani untuk mengatur pertandingan hidup atau mati? Apakah kamu mencoba untuk menjebak ku? "Elder Li langsung meniup jenggotnya dan matanya melotot.

"Heh, terima kasih untuk mu membantu sekarang. Tapi, meskipun aku bahkan tidak yakin 10% sekarang, setelah satu tahun, aku pasti akan menjadi yakin 100%? "Chu Feng tersenyum dan berkata.

"Anak kecil, di mana semua keyakinan itu berasal?" Elder Li memirringkan matanya dan memandang Chu Feng.

"Keyakinan ku berasal dari tekanan. 1 tahun kemudian, jika aku tidak menang aku mati. Oleh karena itu aku harus menang. "Chu Feng tersenyum lagi.

"Ahh, orang-orang muda hari ini." Elder Li mengatakan tidak lebih. Dia mengambil gulungan kertas dari Cosmos Sack nya, pergi di depan papan pengumuman di alun-alun, membuka kertas dan diposting di sana.

Saat itu, banyak murid mengelilingi disana. Mereka ingin tahu siapa Chu Feng dan hasil ujian yang lain. Tapi, mereka ingin tahu apa yang paling adalah bakat Chu Feng karena ia berani menantang Gong Luyun.

Ketika hasil Chu Feng yang diposting di papan, semua orang terpana. Bakat belum jelas. Apa artinya? Setelah berada di zona inti begitu lama, itu adalah pertama kalinya bahwa orang-orang melihat seseorang yang memiliki bakat belum jelas.

"Ho. Dia tidak dapat mengaktifkan batu pengujian secara alami, bakatnya tidak jelas. "Tampaknya mengetahui kecurigaan orang banyak, Elder Li tersenyum dan menjelaskan.

"Apa? Tidak dapat mengaktifkan batu pengujian? Bukankah itu berarti bahwa ia bahkan tidak memiliki bakat peringkat rendah? Sialan. Setelah bertindak semua itu, pada akhirnya dia hanya sampah? "

Semua orang yang tanpa henti terkejut. Tatapan mereka terhadap Chu Feng bahkan diisi dengan lebih hina. Elder Li tidak mengatakan apa-apa tentang pendapat orang banyak. Setelah posting semua 12 gulungan kertas, dia melambaikan lengan bajunya dan berjalan sendiri ke, istana tua nya.

"Orang tua ini benar-benar tidak sederhana."

Chu Feng awalnya ingin pergi dan berterima kasih padanya lagi, tapi setelah melihat Elder Li yang bahkan tidak melihat dia, dia tidak pergi. Dia tahu bahwa Elder Li memiliki rencana ketika ia menyelamatkan dia, tapi dia tidak tahu apa yang mereka.

Bahkan jika ia mengatakan kata-kata yang lebih syukur, mereka akan sia-sia. Itu karena rasa syukur tidak harus dikatakan dengan kata-kata. Ini harus diberikan oleh tindakan. Apa Chu Feng perlu lakukan adalah untuk mengalahkan Gong Luyun dalam 1 tahun. Itu adalah cara terbaik untuk berterima kasih kepadanya. Setidaknya, itu akan membiarkan orang tahu bahwa Elder Li menyelamatkan dia saat ini adalah tindakan yang benar.

Dalam diskusi yang tak terhitung jumlahnya, di bawah tatapan tak terhitung, Chu Feng memegang tanda murid inti dan menuju ke kediamannya di zona inti.

Dari awal sampai akhir, Su Mei selalu di sisinya. Dia tidak peduli dengan kata-kata dari orang lain dan dia hanya melihat Chu Feng dengan hati sakit. Yang mana benar-benar menghangatkan hati Chu Feng.

"Chu Feng, itu kesalahan ku yang aku membuat masalah bagi mu."

"Tinggalkan Sekolah Azure Dragon dan pergi menuju keluarga ku. Biarkan keluarga ku melindungi mu dan tidak melawan dengan Gong Luyun. "Setelah memasuki istana, Su Mei cepat berbicara.

"Apa maksudmu? Kamu ingin aku menjadi kura-kura yang memiliki kepala terselip di dalam cangkangnya? "Chu Feng sedikit tidak senang. Meskipun ia tahu bahwa Su Mei hanya punya niat baik untuk dia, dia masih merasa tidak nyaman.

"Kamu tidak tahu latar belakang atau kekuatan Gong Luyun dan keluarganya. Hal ini tidak lebih kecil dari Sekolah Azure Dragon. Alasan mengapa ia datang ke Sekolah Azure Dragon adalah untuk budidaya untuk menjadi kepala Sekolah Azure Dragon dan menempati tempat ini. "

"Mari kita tidak berbicara tentang harapan kecil mu menang atas dia 1 tahun kemudian. Bahkan jika kamu bisa menang, kamu tidak bisa membunuhnya. Jika kamu melakukannya, keluarganya pasti akan membunuhmu. "

"Semua dalam semua, kamu hampir tidak memiliki harapan menang dalam pertempuran yang diatur. Dia dan keluarganya tidak akan memberikan harapan itu. "Su Mei kata serius.

"Ho. Kalau sudah seperti itu, tidak hanya aku akan membunuhnya, aku akan memusnahkan keluarganya. "

"Su Mei, aku tahu bahwa kamu berpikir untuk ku, tapi aku, Chu Feng, aku tidak pernah takut. Karena aku berani untuk mengatur pertempuran hari ini, aku akan tetap berpegang pada kata-kata ku. Bahkan jika orang yang akan mati adalah aku, aku akan mengakuinya. "

"Aku tidak takut mati, tapi aku takut hidup pengecut. Sejak Gong Luyun mempermalukan aku seperti hari ini, aku akan mengembalikan penghinaan 100 kali kembali. Atau yang lain apa akan maksud hidup ku menjadi? Apakah aku hidup di dunia ini akan dipermalukan oleh orang lain? "

"Tidak. Aku, Chu Feng, seseorang orang yang tidak dapat digertak. Tidak peduli siapa itu, mereka tidak harus berpikir tentang memukul ku. Aku bisa bertahan saat penghinaan, tapi aku tidak pernah akan bertahan seumur hidup dari penghinaan. Semua orang yang menggertak ku akan membayar harga. "

"Sejak Gong Luyun berani menggertak ku, aku berani membunuhnya. Jika keluarganya berani menggertak ku, aku akan memusnahkan keluarganya. Jika semua orang di dunia yang berani menggertak ku, aku akan membantai semua orang di dunia. Kecuali aku mati, tak seorang pun di seluruh dunia bahkan harus berpikir bullying aku, Chu Feng! "



No comments:

Post a Comment

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih