Wednesday, January 27, 2016

Info Penambahan Rilis Bab (Wajib Di Baca)


Hello semua, saya, Hidrile. Pada info ini saya akan menambahkan peraturan baru kalau untuk penambahan kouta bab rilis tiap hari.

Martial God Asura
Senin-Sabtu : Rilis antara 3-4 bab per hari.
Minggu : 6-7 bab



Tales of Demons and Gods
Senin-Minggu : Rilis 1-2 bab per hari.

Jadi, pada kesempatan ini kalian bisa menambah bab rilis tapi dengan syarat atau pembayaran melalui PULSA.

Pulsa isi 5000 : 3 bab
Pulsa isi 10000 : 7 bab
seterusnya dengan kelipatan dan bisa juga saya kasih bonus.

Bab yang di sponsori pun akan atas nama kalian yang memberi pulsa.

Caranya:
Sebelum isi pulsa, terlebih dahulu sms saya ke nomor 083159287113 (AXIS)
dengan format

Nama Anda/Nick Name (Spasi) Judul Wuxia Novel [MGA/TDG] (Spasi) nominal pulsa yang akan kalian kirim.

Contoh:

Hidrile Sama MGA 5000 kirim ke 083159287113.

Kalau pulsanya sudah masuk kemungkinan dalam 2x24 jam akan saya proses dan bab tersebut akan atas nama/sponsor Anda.

Ini juga buat ngeringanin daftar paket internet saya dalam update MGA/TDG.
 

Terimakasih atas perhatiaannya.

2 comments:

Tolong Komentar dengan Sopan dan Santun, juga Follow Hidrile Blog. Terima Kasih